Kamis, 02 Mei 2019

Spesifikasi Smartwatch Murah Xiaomi Amazfit Bip yang Tidak Murahan

Xiaomi adalah salah satu brand kenamaan yang terkenal dengan produk-produk smartphonenya. Selain sukses memproduksi smartphone, Xiaomi juga mengembangkan aksesoris serta produk wearable seperti smartwatch. Salah satu smartwatch Xiaomi yang cukup banyak digemari konsumen adalah Xiaomi Amazfit Bip. Produk ini dibandrol dengan harga yang lebih murah daripada Xiaomi Amazfit Smartwatch tapi juga lebih mahal daripada yang lite series. Seperti yang diketahui banyak orang, barang-barang buatan Xiaomi memang lebih murah, tetapi memiliki spesifikasi yang tidak kalah dari pesaingnya yang lebih mahal. Inilah mengapa sampai sekarang Xiaomi masih bertahan menjadi salah satu brand favorit di banyak negara, terutama Indonesia.
Smartwatch dengan Fitur Canggih dan Desain Memukau

Ketika melihat Xiaomi Amazfit Bip untuk pertama kali, mungkin kamu akan berpikir bahwa desain jam pintar ini agak mirip dengan produk tetangga. Memang benar jika desain yang disajikan tidak jauh beda dengan Apple Watch, meskipun begitu kamu tetap bisa percaya diri memakai jam tangan ini walau harganya jauh lebih murah. Mengapa demikian? Karena Amazfit Bip didesain dengan warna-warna cantik seperti onyx black, Kokoda green, white cloud, dan juga cinnabar red. Bukan hanya warnanya yang banyak variasi, bahan pembuatnya pun sangat ringan karena dibuat dari polycarbonate.

Xiaomi Amazfit Bip bukan hanya tahan gores pada bagian body, tetapi layarnya pun tahan gores karena dilindungi oleh Gorilla Glass 3. Gorilla Glass sendiri sekarang menjadi pelindung layar yang populer digunakan pada smartphone keluaran terbaru. Tidak hanya itu, kacanya juga adalah jenis transflective color display. Ukuran layar secara keseluruhan adalah 1.28 inci dengan resolusi sebesar 176 x 176 pixel dan tampilan 2.5D. Hal tersebut membuat tampilan layar tampak jernih dan nyaman untuk dilihat di dalam maupun di luar ruangan. Apabila ditotal, dimensi secara keseluruhan adalah 41.5 x 34.7 x 9.6mm. Untuk bobotnya sendiri adalah 31 gram, yang membuat jam tangna pintar ini terasa ringan dipakai.

Sebagai jam tangan pintar, Xiaomi Amazfit Bip juga diharapkan sudah pintar dalam menjalankan beragam pengelolaan. Tidak heran jika berbagai fitur disematkan pada jam tangan satu ini. Fitur yang paling disukai para pemakaiannya adalah fitur sensor detak jantung, yang akan memberi tahu kondisi detak jantung ketika kamu sedang melakukan aktivitas berat seperti olahraga. Sensor lainnya yang tidak ketinggalan adalah acceleration sensor, geomagnetic sensor, dan barometric pressure sensor.

Smartwatch dari Xiaomi ini juga dibekali dengan dukungan untuk perangkat Android 4.4 dan iOS 8 dan OS sejenis dalam seri yang lebih baru. Untuk koneksi ke smartphone yang kamu gunakan, jam tangan ini dilengkapi dengan Bluetooth 4.0. Kapasitas baterainya pun cukup besar, yaitu 190mAh. Untuk sebuah smartwatch, kapasitas baterai tersebut cukup besar. Kamu bisa menggunakannya selama beberapa hari dengan penggunaan standar untuk bisa dipakai selama satu bulan lebih. Jam ini pun tahan debu dan air yang membuatnya dapat digunakan di luar rumah di hari panas maupun hujan.

Xiaomi Amazfit Bip memang produk yang terbilang unggul di kelasnya, tidak salah jika kamu pun tertarik dengan smartwatch ini. Apabila ingin membelinya dengan cara yang mudah, dan bahkan bisa nego harga sampai puas, cukup buka aplikasi Bukalapak sekarang juga. Di Bukalapak ada banyak pelapak terpercaya yang memberikan harga terjangkau. Gunakan fitur cicilan jika memang kamu belum bisa bayar sekarang juga. Atau, cari promo sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan barang sejenis dengan diskon besar-besaran.


1 komentar:

Silahkan berkomentar, jejakmu sangat berarti untukku :*

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...