Rekomendasi Toko Buku Online Favorit yang Murah dan Lengkap

Minggu, 11 November 2018

Exclusive First Chapter: NEVER A HUSBAND by Dahlian


Hai hallo, kembali dalam intip-intip buku baru dari penerbit Twigora. Setelah kemarin saya memposting bab pertama Move Like Jagger, kali ini saya akan menampilkan exclusive first chapter NEVER A HUSBAND, buku terbaru dari Dahlian! Siapa nih di sini yang suka sama tulisan dia? Saya mengikuti tulisannya dari lama jadi cukup penasaran, biasanya dia mengusung genre domestic drama, apakah kali ini tidak berubah?

Secara singkat, saya suka banget sama ide ceritanya, seseorang yang menyukai pacar saudarannya. Di buku Never a Husband, Gavin pernah menyukai Chiara, pacar kakaknya, dan ternyata perasaanya berbalas! Namun, hal menyakitkan terjadi, bukannya mereka memperjuangkan, Chiara malah memberi undangan pernikahan. Sejak saat itu Gavin menghilang dari kehidupan Chiara. Bertahun-tahun kemudian mereka bertemu kembali, nah, gimana kelanjutan? Silakan baca cuplikan first chapter di bawah :)

NEVER A HUSBAND
DAHLIAN

Tagline:

KAU MENGAJARIKU CINTA.
NAMUN, SEBELUM KAU PERGI,

KAU LUPA MENGAJARIKU CARANYA MELUPAKANMU.

Blurb:
Akuisisi perusahaan furnitur milik Chiara terancam tersendat akibat akibat masa lalu yang muncul lagi di permukaan. Masa lalu itu berwujud sosok tinggi dan tampan bernama Gavin, adik ipar dari pernikahannya yang telah lama kandas, juga laki-laki yang tak seharusnya diam-diam dia cintai.

Chiara tahu dirinya telah melakukan kesalahan besar dan satu-satunya yang harus dia lakukan adalah melupakan semuanya—termasuk Gavin. Namun, ternyata sulit sekali menyangkal cinta yang pernah membuatnya teramat bahagia. Gavin mengira menjaga jarak yang sehat dengan Chiara bisa menghindarkan kemungkinan terluka dua kali oleh orang yang sama, malah tak kuasa mengingkari
perasaan yang dulu pernah mendekatkan hati mereka.

Keputusan ada di tangan mereka berdua; mau dibawa ke mana perasaan yang menggebu-gebu ini?
Ataukah lebih baik memilih untuk bahagia sendiri-sendiri karena cinta nggak selalu harus memiliki?

Gimana? Tambah penasarannnn, kan? Tenang aja, kalau kalian udah nggak sabar baca ceritanya secara utuh, kalian bisa ikutan pre-order Never a Husband yang diadakan penerbit Twigora. Selama pre-order, kalian bisa mendapatkan harga yang lebih murah, hanya Rp 82.400 (harga normal Rp 103.000), ditambah ponus post-it Gavin lagu, dijamin lucu banget.

Langsung order via:
WA: 0821 1310 3438, atau
Email: twigorashop@gmail.com

Selamat berburu :)

1 komentar:

  1. belum punya keinginan lagi baca karya Dahlian, sentah kenapa...;(

    BalasHapus

Silahkan berkomentar, jejakmu sangat berarti untukku :*

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...