Senin, 25 Juni 2018

Tips Mendapatkan Hosting Murah dan Berkualitas [Sponsored Post]

Tips mendapatkan Hosting Murah dan Berkualitas

Ada banyak penyedia layanan hosting saat ini. Semakin banyak pilihan membuat kita semakin bingung memilih mana yang terbaik dengan harga yang terjangkau. Orang bilang ada harga ada kualitas. Namun pada post kali ini, saya berikan tips bagaimana mendapatkan hosting yang benar-benar berkualitas dengan harga yang lebih murah.

1. Server Uptime
Hosting yang berkualitas adalah hosting yang memberikan jaminan uptime sampai 100%. Namun dipastikant idak ada hosting yang bisa up hingga 100%. Pilihlah hosting yang memberikan jaminan di angka 99.9%. 

2. Dukungan Layanan 24/7
Fitur dukungan layanan 24/7 adalah hal yang wajib dimiliki oleh penyedia web hosting. Dengan adanya ini, pelanggan akan sangat mudah untuk berkomunikasi dengan penyedia layanan hosting ketika menghadapi masalah. Pilihlah layanan hosting yang menyediakan dukungan layanan 24/7 melalui berbagai media seperti sambungan telepon, live chat, email, serta tiket bantuan

3. Testimonial Pelanggan
Testimoni adalah hal penting bagi kita untuk melihat bagaimana penilaian pelanggan terhadap suatu layanan hosting. Sebelum melihat hosting alangkah baiknya kita lihat apa kata pelanggan terhadap layanan hosting tersebut.

4. Membaca Review Hosting Terbaik
Review sama halnya dengan testimonial Pelanggan. Namun review hosting memberikan penjelasan yang sangat mendetail mengenai suatu layanan hosting dan membandingkan dengan layanan hosting lainnya. Dengan membaca ulasan review hosting terbaik anda akan lebih mudah memilih mana layanan yang sesuai dengan kebutuhan anda.

5. Membeli Hosting dengan Kupon atau Kode Promo
Kupon atau kode promo adalah diskon tambahan yang diberikan oleh penyedia hosting. Ada beberapa top hosting di Indonesia salah satunya adalah Niagahoster. Anda bisa mendapatkan hosting dengan kode promosi niagahoster dengan harga yang lebih murah dan tetap mendapatkan kualitas yang terbaik.

Terdapat beberapa indikator lain namun sudah bersifat umum karena kebanyakan penyedia layanan hosting sudah menyediakan fitur tersebut seperti CPanel, Auto Installer, Email, Addons Domain, Sub Domain dan sebagainya. Itulah 5 Tips mendapatkan hosting murah dan berkualitas. Semoga tips ini dapat berguna bagi anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, jejakmu sangat berarti untukku :*

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...