Minggu, 08 April 2018

Giveaway: Burn Baby Burn - Christian Simamora | Blog Tour


Hai hallo, sampai di postingan terakhir yang berarti giveaway! Kali ini giveaway-nya di blog saja ya, hehehe. Sebelum mengikuti, baca dulu Ask Author dan Book Review Burn Baby Burn, siapa tahu jadi tambah tertarik untuk ikutan :p. Kalian juga bisa memperbesar kesempatan menang di blog lainnya, berikut jadwal blog tour yang bisa kalian pantengin:

7 – 9April 2018: Me
URL Blog: http://www.kubikelromance.com/

10 – 12April 2018: Sintiya lastari Deva R
Url Blog: https://aoiperiwinkle.wordpress.com/

13– 15 April 2018: Adyta Dhea Purbaya
Blog : adytapurbaya.blogspot.com

16 – 18 April 2018: Farida Endah
URL Blog : https://vaaridapunya.blogspot.co.id/

19 – 21 April 2018: Tasya Devi
URL Blog: perpuskeciltasya.wordpress.com

22 – 24 April 2018: Oktabri
Url blog: https://irbatko.wordpress.com/

25 – 27 April 2018: Pida Alandrian
URL Blog: https://collection-of-book.blogspot.co.id

Syarat:
1. Berusia 18 tahun ke atas, karena merupakan novel dewasa, jadi mohon pengertiannya ya.
2. Follow blog Kubikel Romance via GFC (Google Friends Connect, klik aja bagian follow atau sign in di side bar yang judulnya 'The Readers')
3. Follow akun twitter atau instagram @peri_hutan dan @twigora
4. Share giveaway ini di twitter atau instagram, pilih salah satu saja. Wajib menyertakan hastag #BurnBabyBurnXPeriHutan, biar mudah saya melacaknya nanti, boleh mention @peri_hutan maupun @twigora :p
5. Di kolom komentar di bawah jawab pertanyaan berikut, "Buku Christian Simamora mana yang menjadi favorit kalian? Atau kalau belum pernah baca, mana yang pengin banget kalian coba baca?", berserta akun kalian sewaktu membagikan informasi giveaway ini.
Misal: 
@peri_hutan - instagram
Aku suka banget Good Fight karena jatuh cinta sama tokoh cowoknya.

Bagi yang lupa atau belum pernah baca, daftar buku yang pernah ditulis Christian Simamora ada di postingan Ask Author, dan kalau mau baca reviewnya hampir sebagain besar sudah pernah saya ulas juga, jadi bisa dibaca-baca :).

Sudah itu saja, gampang banget, kan? :p. Akan ada satu pemenang yang beruntung mendapatkan buku Burn Baby Burn secara gratis dari penerbit Twigora. Giveaway berlangsung selama satu minggu, pemngumuman pemenang segera setelah batas waktu yang ditentukan yaitu 15 April 2018. Semoga beruntung :D



*UPDATED*

Langsung saja, setelah memilih random pemenang yang mendapatkan buku Burn Baby Burn gratis adalah @seffiii , selamat! Nanti akan saya konfirmasi untuk pengiriman hadiah. Buat yang lain pantengin terus ya, tunggu giveaway selanjutnya :D

14 komentar:

  1. Buku Christian Simamora paling favorit adalah GoodFight karena premisnya sederhana tapi gaya penulisan Simamora yang tidak biasa dan cenderung "hot" membuat pembaca deg-degan. Konflik tokohnya tentang perselingkuhan (Pelakor dan pebinor) juga jarang ditemukan di novel yang saya baca karena romancenya tidak biasa. Satu lagi yang membuat goodfight jadi buku Christian Simamora favorit saya adalah settingnya di kantor fashion dan mode mengingatkan saya dengan Devil Wears Prada ;)

    @alifswahyudi - twitter

    BalasHapus
  2. Belum pernah baca novelnya Bang Christian Simamora. Tapi semua novelnya udah jadi WLku. Dan novel yang paling pengin kubaca adalah novel Burn Baby Run. Karena mengingat review yang Kakak sampaikan kalau di dalam novel ini banyak penjelasan tentang dunia perbukuan, khususnya tentang editor akuisisi. Karena jujur saja, aku penasaran gimana sih kerjaan seorang editor itu. Hehehe. ^^

    @shitiearushi - Twitter

    BalasHapus
  3. Novel Bang Ino yang baru aku baca adalah Tiger on My Bed, tapi jujur saja itu bukan novel favorit :D
    Dan aku pengen banget baca novel Burn Baby Burn ini. Alasannya, karakter Gia kok ya mirip dengan aku heheheee. Dan aku juga tertarik dengan dunia editor, jadi penasaran banget dengan informasi seputar dunia penerbitan, apa saja tugas editor akuisisi dan tentang profesi penerjemah yang ada dalam novel ini. Oya, satu lagi, aku juga reader wattpad. Jadi novel ini memang layak jadi wishlist aku.

    BalasHapus
  4. @talaonurlis1-twitter

    Aku belum pernah baca buku karya bang cristian simamora,tapi dari semua review karyanya,aku pengin banget baca novel "TIGER ON MY BED" entah mengapa dari judul novelnya saja aku sudah terpikat untuk membacanya.

    BalasHapus
  5. @AdeYuanitaPutr4-Twitter

    Kebetulan, aku belum sempet baca satupun bukunya Bang Ino. Cuma tau seliweran di mana-mana aja, tapi belum sempet baca apalagi beli πŸ˜‚ Kalo ditanya pengen baca yang mana, aku ga mau jawab jauh-jauh dan terkesan halu. Aku pengen Burn Baby Burn! Serius. Why? Ada segala hal yang bersinggungan sama Wattpad yang kebetulan juga rumahku buat nulis. Ada juga hal-hal terkait penerbitan yang mungkin bisa bantu aku mencapai passion-ku πŸ˜‚
    Apalagi ini novel dewasa yang biasa, ga ada 'ehem-ehem' wkwk. Ku tak terbiasa dengan itu walaupun udah 20 tahun. Ga tau kenapa juga sih ya, judulnya menarik gitu. Aku oenasaran makna judul Burn Baby Burn tuh apa? πŸ˜‚πŸ˜‚

    BalasHapus
  6. Aku udah baca novel karya kak Ino bahkan sejak kissing me softly.

    Kalau ditanya mana yang favorit, aku ada tiga yang paling favorit. All you can eat (juara1). Good fight (juara 2). Dan tiger on my bed. Kalau boleh nambah aku suka juga kisah cindy di with you (gagas duet).

    Aku bisa kasih alasan kenapa mereka itu bisa aku favoritkan. Ketiganya sangat menghibur. Sangat membuat pembaca ingin selalu membaca sampai habis. Romance yang dikemas dengan scene scene memukau ala kak ino beneran bisa nancap dan bahkan udah dibaca lama sekalipun.

    Kalau dari tiga pilihan itu aku masih paling suka sama all you can eat. Kejadiannya kayak real banget. Semoga kelak yang belum baca ada kesempatan buat dapatkan dan baca all you can eat. Manteppp

    BalasHapus
  7. @ccchhy - twitter

    Aku paling suka dengan MEET LAME karena menurutku isinya simple aja gitu yg hanya melibatkan 3 tokoh utama. Ga perlu banyak campur tangan dari tokoh lain yg sebenarnya tidak penting ehehe. Di sisi lain juga jadi meninggalkan pertanyaan "siapa sih nama si cewek ini?" Karena sampai akhir pun memang ga disebutin namanya kan haha. It's kinda unfair but that's the uniqueness of this book.

    BalasHapus
  8. Sebenernya aku belum pernah baca novel karyanya Christian Simamora. Tapi aku tau karyanya itu banyak banget. Nah di situ aku mulai penasaran dan cari semua hasil karyanya. Dan yang pengen banget aku baca itu novel yang judulnya What a Boss Wants. Tokoh-tokohnya terasa begitu nyata di pikiranku, yahh walopun masih di sinopsisnya sih. Dari komentar setelah baca novel itu banyak juga berkomentar bagus dan direkomendasiin tentunya berumur 18+. Aku pun ditambah penasaran. Ceritanya yg unik tentang karyawan dan bos yg menjalin aaasma. Hohoho.. saya syukak. Pengen pengen pengen poll.

    Twitter : @Dysta_may

    BalasHapus
  9. @sitasiska95 - Instagram

    Suka banget sama buku Marry Now, Sorry Later-nya Babang. Bukunya manis, bikin gregetan dan pesan tentang cinta, bahagia dan pernikahannya ngena

    BalasHapus
  10. @seffiii - twitter

    Buku babang yang paling aku sukaa judulnya : Tiger on My Bed. Karena ceritanya hawt (wkwkwkwkk... Bukan deng). Aku suka cerita Tal sama Jai ini, karena mereka gemess aja gitu. Si Tal, sok-sok an jaim sama Jai. Padahal siapa sih yang tahaan sama keseksian si Jai ini. (lap iler)
    Pokonya, ceritanya ini baper abis menurutku. Aku sukaaa pake banget.

    BalasHapus
  11. @widyayu15 - twitter

    Dari beberapa novel Bang CS yg sudah aku baca, aku paling suka dengan Marry Now, Sorry Later. Yang paling mendasar karena di ceritanya itu kedua tokoh utama sudah menikah. Sehingga apa pun yg kubayangkan dari si lelakinya ini untuk merebut hati wanitanya itu sungguh romantis karena tanpa sadar sebenarnya dia melakukan semua itu demi istrinya sendiri. Meski pernikahan itu pun karena terpaksa, bukan dasar cinta, tapi ya seru aja bacanya hheeehe.

    BalasHapus
  12. Aku tahu novel-novel karya bang C. Simamora ini karena temanku ngefans banget sama semua tulisannya. Lupa udah berapa banyak buku abang yang satu ini dia koleksi di rumahnya. Tapi inget banget dia pernah ceritain satu novel yang bikin aku tertarik untuk baca "Tiger on my bed" - Alur ceritanya ringan & mudah sekali untuk di nikmatin. Buat aku yang emang tipekal imajiner, segala sesuatu yang ada di dalem buku ini langsung kebayang dgn mudah. Dan baru kali itu aku tertarik dengan segala hal mengenai Harimau ahaha.

    Twitter : @HamdatunNupus

    BalasHapus
  13. Buku babang favoritku itu Tiger on My Bed karena ini novel babang yang pertama kali kubaca, jadi memorable banget. Selain itu, dalam novel itu aku jadi mendapat pengetahuan baru kalau ada pekerjaan menilai harga(?) perhiasan gitu macem kerjaan Tal wkwkwk. Selain itu ide tentang hubungan Tal-Jai yang ngikutin hubungan harimau itu menarik banget meski bukan sesuatu yang baru dalam dunia romance novel. Pembawaan/gaya bahasa abang di situ asyik banget, aku langsung jatuh cinta! Meski karya abang yang lain bikin aku jatuh cinta juga, tapi nggak ada yg bisa ngaalahin jatuhnya aku ke Tiger on My Bed ��

    @ainekayul - Twitter

    BalasHapus

Silahkan berkomentar, jejakmu sangat berarti untukku :*

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...