Jumat, 02 Maret 2018

Serba-Serbi Kartu Perdana XL [Sponsored Post]


Serba-Serbi Kartu Perdana XL (Bagian 2)
Nah serba-serbi kartu perdana XL ini mungkin bermanfaat mungkin pula tidak bermanfaat, apalagi bagi anda yang sudah lama menggunakan kartu perdana XL. Kami bertaruh sebagian dari anda mungkin sudah mengetahui beberapa informasi yang kami berikan disini. Tapi jangan pergi dulu, kami tetap yakin kok ada beberapa informasi yang bermanfaat dan mungkin akan sangat berguna jika anda coba terapkan.

Sebelum anda mulai membaca, kami ingin mengingatkan anda bahwa informasi yang akan kami berikan kebanyakan adalah mengenai kartu prabayar. Yuk langsung saja kita simak masing-masing infonya, semoga artikel ini bermanfaat! Terutama bagi anda yang mungkin baru ingin membeli kartu perdana XL!

Mendapatkan Kartu Perdana XL
Sebenarnya banyak cara bagi anda yang sama sekali belum memiliki kartu perdana XL untuk mendapatkannya. Karena saat ini sudah banyak agen-agen yang khusus menjual kartu perdana XL. Seluruh kegiatan jual kartu perdana XL tersebut adalah legal dan anda bisa pilih yang manapun yang anda suka. Beberapa pilihan yang bisa anda pilih diantaranya adalah langsung membeli di XL Center ataupun XL Kita, via toko-toko atau agen-agen seluler ataupun counter pulsa yang tersebar banyak di seluruh kota tempat tinggal anda.

Nah menurut kami hal ini tidak menjadi masalah sepertinya, jadi tunggu apa lagi? 

Mendapatkan Nomor Kembali Ketika Mengalami Kerusakan Kartu SIM
Salah satu pertanyaan yang cukup sering ditanyakan oleh kerabat kami adalah apakah nomor SIM XL yang telah rusak atau hilang bisa kembali digunakan setelahnya?

Jawabannya adalah ya. Bagi anda yang tidak sengaja menghilangkan nomor SIM anda (pada umumnya terjadi pada anda yang kehilangan ponsel), ataupun entah bagaimana mengalami kerusakan kartu SIM, anda bisa mendapatkan nomor anda kembali. Caranya adalah tentu saja dengan cara datang ke XL Center terdekat yang ada di tempat tinggal anda. 

Prosesnya cepat, hanya saja anda mungkin bisa memilih hari-hari yang kemungkinan besar sepi. Karena menurut kami dari seluruh rangkaian proses pemulihan kartu SIM XL anda, yang paling lama justru adalah proses mengantri.

Seputar Paket Internet XL
Terhitung saat ini sejak artikel ini diterbitkan (Maret 2018) ada beberapa paket dari XL yang khusus diberikan bagi anda para pelanggan. Beberapa paket internet tersebut misalnya paket internet dimana anda diberikan bonus telpon ke seluruh operator yang dinamakan dengan paket combo Xtra. Bagi anda yang memiliki aktivitas tinggi di dunia media sosial, anda bisa mengaktivasi paket internetan di seluruh jaringan yang diberi tajuk Hotrod 24 jam, Hotrod Prioritas, serta Hotrod XTRA. Bagi anda yang mahasiswa kost-kost an, ataupun para pekerja yang sering mengerjakan tugas-tugasnya di malam dan dini hari, maka anda bisa membeli paket internet kuota besar malam hingga pagi hari yakni paket Super Ngebut. Terakhir, bagi anda yang masih kekurangan kuota internetnya, tentu saja anda bisa membeli paket tambah kota yang diberikan tajuk Hotrod 24 jam dan Combo Xtra.

Seluruh paket yang anda beli akan secara otomatis teraktivasi, jadi anda tidak perlu bingung untuk melakukan aktivasi ulang. Kemudian untuk mengetahui seberapa banyak sisa kuota internet yang masih anda miliki untuk berselancar di dunia maya, anda bisa lakukan melalui tiga cara. Cara pertama anda bisa mendownload aplikasi myXL di playstore ataupun di appstore. Nah cara pertama ini adalah cara yang paling kami rekomendasikan, karena dengan aplikasi bawaan tersebut anda bisa mengatasi beberapa masalah secara cepat dan mudah. Cara cek kuota lainnya adalah dengan mengetikkan *123#. Setelah itu anda ketikkan 7 dan kemudian 1, atau anda bisa secara langsung mengetikkan *123*1*7# dan terakhir anda bisa pilih pilihan cek kuota yang tertera di sana. Cara terakhir adalah cara paling rumit yakni dengan cara mengakses website milik XL via laptop anda. Silahkan dicoba.

Terakhir jika anda mendadak tidak bisa mengakses jaringan internet anda, apa yang bisa anda lakukan? Pertama tentu anda bisa melakukan pemeriksaan APN atau access point names. Anda bisa menemukan opsi tersebut di dalam settings ponsel anda. Nah di sana silahkan anda pilih APN “internet” dan tidak perlu memasukkan username atau password apapun, dan jika tidak terdapat APN tersebut, anda bisa langsung membuat APN baru dengan nama “internet” dengan mengosongkan username dan password, lalu save. Jika masih tidak bisa maka anda bisa coba lakukan reboot ponsel anda. Semoga beberapa cara ini bisa mengatasi masalah internet anda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, jejakmu sangat berarti untukku :*

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...