Rekomendasi Toko Buku Online Favorit yang Murah dan Lengkap

Sabtu, 04 Januari 2014

Interview With Dinoy's Books Review


Hai hooo, maaf ya kalau lama nggak update review, segera deh segera, suer wer ewer-ewer :p. Postingan ini nggak akan panjang kok, cuman mau mengabarkan aja kalau kemaren malam saya diinterview sama kak @dinoynovita. Ini adalah kali kedua saya diwawancarai, yang pertama dulu pas ada event Close-Up Interview sesama anggota BBI, dulu yang mewawancara @miss_zp di sini. Ehmmm, dua kali diwawancari sama anggota triplet November =)).

Langsung aja ya, buat yang pengen tau isi pertanyaannya apa dan jawaban saya seperti apa silahkan meluncur ke Dinoy's Books Review ^^



5 komentar:

  1. Meluncur ah :D penaran diwawancarai apa mba Sulis ^^

    BalasHapus
  2. Wah, Mbak Sulis kelas 5 udah mulai baca novel! Keren!

    BalasHapus
  3. terima kasih semua ya udah berkunjung ke blognya kak Dinoy yang lagi ngepoin aku :p

    BalasHapus

Silahkan berkomentar, jejakmu sangat berarti untukku :*

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...