The Girl Behind The Books


Biasa dipanggil Sulis atau ule, kalau di social media biasa dikenal dengan Peri Hutan atau si Kutu Bokek. Beshio Naga, berzodiak Sagitarius dan bergolongan darah AB. Sehari-hari bekerja sebagai full time 'Juru Rawat' jadi waktu baca dan ngreviewnya kalau punya waktu luang atau pas libur. Lebih suka ke toko buku daripada toko baju, suka menebak akhir cerita dan penyuka happy ending garis keras. Mempunyai obsesi mengumpulkan berbagai macam kisah cinta. Peri yang tidak mempunyai sayap ini kadang mengembara sebagai book blogger, goodreaders dan ordo buntelan. Percaya flat shoes atau wedges bisa membawanya ke kayangan, sangat lemah terhadap barang vintage dan tas unik.

Mengganggap kebiasan membaca merupakan salah satu hiburan, layaknya orang menonton televisi, bermain game. Membaca bisa menjadi gaya hidup yang sehat. Suka banget dengan genre romance dan fantasy, walau bisa melahap genre lainnya juga. Singkatnya, Peri Hutan adalah penjelajah genre. Blog bukunya bisa diintip di http://kubikelromance.com.

Ingin bukunya saya review dan promosikan? Atau bekerjasama untuk event lainnya yang berhubungan dengan buku? Silahkan kirim ajakan kamu, informasi tentang cerita secara garis besar, via email yang saya cantumkan di bawah. Kalau cocok dengan selera saya, dengan senang hati saya akan mengulasnya. Mempunyai prinsip kalau ada buku bagus itu harus disebarluaskan, biar banyak orang tahu, biar banyak orang membacanya. Tapi jangan marah kalau reviewnya tidak sesuai harapan, saya menulis dengan hati serta kejujuran.
I want to say to all the young women out there, there are going to be people along the way who will try to undercut your success or take credit for your accomplishments or you fame. But if you just focus on the work, and you don't let those people sidetrack you, someday when you get where you are going, you will look around and you will know that it was you and the people who love you that put you there and that will be the greatest feeling in the world - Taylor Swift.
Be proud to be seen for everything you are. Let it get messy - no one ACTUALLY has it all together. Don't miss out on life because you are afraid to step in the arena. There will be failure. There will be heartbreak, but there will also be beautiful. And that Beautiful is worth it - Alex G. 
Untuk blog pribadi silahkan berkunjung ke Diary of Kutu Bokek. Dan jangan lupa mampir ke Kutu Bokek ya, obat ketika males baca dan review :p

Pengen lebih tahu tentang saya? Yuk cek interview saya sama mereka di:

Unduh blog Kubikel Romance di ponsel atau gawai:

Contact Me:

Email:
zhuelhiez[at]yahoo[dot]co[dot]id

Xoxo
Salam Sayang
@peri_hutan

29 komentar:

  1. mantap, nih prestasinya. kapan ya aku punya novel dan direview peri hutan dan masuk dalam favorit list all the time ;;)

    BalasHapus
  2. wah, aku juga pengen nih baca Coupl(ve)e mbak :D

    BalasHapus
  3. Coupl(ve)e, apaan, sih?
    Kayaknya virus Sitta Karina-mu ngena, nih. Dua buku sudah aku beli di Gramed Sale. Ternyata memang bagus, sih. :v

    BalasHapus
  4. jiahahahaha, maaf salah nulis, maksudnya coupl(ov)e ^^

    BalasHapus
  5. oh ya, buku Sitta Karina yang sudah dibaca apa? :D

    BalasHapus
  6. Hoh! Suliiiissssss, ini aku GR Solo. Bukan Rhein Fathia. Asli akhirnya browsing ttg novel Coupl(ov)e, krn penasaran dg salah sangkamu :v

    BalasHapus
  7. wakakaka maaf-maf habis namanya sama :p

    BalasHapus
  8. Permisiii...mba, Mohon ma'af ganggu..kami ingin menawarkan buku/novel novel bekas yang mungkin anda suka..silahkan kunjungi Aksiku-Toko Buku Bekas Online di http://www.aksiku.com, mungkin judul-judul buku/novel yang selama ini anda cari ada di koleksi kami...Terima kasih. Salam.

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih sudah berkunjung, untuk saat ini belum ada buku lama yang saya cari tapi terimakasih untuk infonya :)

      Hapus
  9. Baiklah Mba, sering-sering kunjungi kami, mungkin saja pada akhirnya ada juga buku yang menarik perhatian mba. Terima kasih yaaa..Salam.

    BalasHapus
  10. Lucu banget animasi fotonya pake kiss kiss
    Btw, golongan darah kita sama loh. AB. Katanya golongan darah itu langka tapi banyak juga aku temui golongan darah AB.
    Oh yah, aku baru tau BBI itu gara-gara ikutan giveaway kamu loh
    *Ketauan banget gak gaulnya yah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi soalnya BBI juga masih baru jadi wajar kalo banyak yg belum tau, emang nggak langka juga, dulu sekelas ada dua teman yang golongan darahnya AB, tapi tetep bangga :p

      Hapus
  11. jadi mengenal sedikit si pemilik blog Kubikel Romance ini setelah membaca postingan ini atau lebih tepatnya setelah membaca jawaban wawancaranya. Salam kenal yah mbak Sulis:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal juga, jangan bosen mampir ya :)

      Hapus
  12. Senangnya membaca profil Mba dan dunia blog buku... seandainya aku bisa menjadi bagian dari blog buku pasti senang banget bertemu banyak temen pecinta buku dan saling berbagi :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayo gabung, caranya mudah banget kok cuman punya blog buku :)

      Hapus
  13. Golongan darah kita sama, Kak! ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangan-jangan sifat kita mirip juga :p

      Hapus
  14. Aaaakkk... aku suka blognya.
    Aku mau mengarah kesana kok susah banget ya...
    Itu gimana bagi waktunya ya mba, membaca, mereview, ngeblog tiap hari, kerja pula???

    Salam kenal ya mba...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo, salam kenal juga :)
      Kadang aku juga keteteran kok, jadi yah tipsnya cuma lakuin apa yang bisa dikerjain, just do it :D

      Hapus
  15. Hei, aku juga pernah di Solo lho, salam kenal Sulis :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo, salam kenal juga Nur, terima kasih ya sudah berkunjung :)

      Hapus
  16. hai, nyasar ke sini tiap mau baca review novel-novel yg nikin penasaran, salam kenal sulis... *aku juga tinggal di solo ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal juga, ayo kapan-kapan kopdar XD

      Hapus
  17. Dapatkan penghasilan tambahan dari website atau blog Anda dengan bergabung dengan Program Afiliasi dari salah satu toko buku online Indonesia.
    Dengan mereferensikan pengunjung website/blog Anda ke Belbuk.com melalui klik pada link afiliasi, dan apabila pengunjung tersebut berbelanja buku di website kami, maka Anda akan mendapatkan komisi penjualan sebesar 5% dari dari total pembelian. Tidak hanya itu, anda akan mendapatkan komisi secara terus-menerus dalam setiap pembelanjaannya, selama pelanggan tersebut mengakses dari komputer yang menyimpan cookie yang telah mengandung kode afiliasi Anda.

    Bergabung sekarang juga: http://www.belbuk.com/afiliasi

    Terimakasih.

    BalasHapus
  18. Mbak, saya suka nulis puisi, kira-kira enaknya disalurin ke mana ya?

    Salam,
    Shera.

    BalasHapus
  19. Kak, emailnya masih aktif? Saya ingin menghubungi kakak untuk business inquiries :).

    BalasHapus

Silahkan berkomentar, jejakmu sangat berarti untukku :*

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...