Kamis, 23 Maret 2017

Take Me Home for Christmas by Brenda Novak

Judul buku: Take Me Home For Christmas - Meraih Bahagia Bersamamu (Whiskey Creek #5)
Penulis: Brenda Novak
Alih bahasa: Shandy Tan
Editor: Ika Yuliana Kurniasih
Perancang sampul: Marcel A. W.
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama
ISBN: 978-602-03-3396-0
Cetakan pertama, 19 september 2016
528 halaman
Baca di Scoop
Natal adalah momen untuk mengenang…

Sayang tak semua kenangan itu indah. Warga Whiskey Creek mengingat Sophia DeBussi sebagai wanita yang ketus. Terutama Ted Dixon, pria yang patah hati setelah ditinggal kawin Sophia. Tapi Sophia sudah membayar kelakuan buruknya. Suaminya yang kaya dan berkuasa ternyata ringan tangan. Sewaktu sang suami tewas ketika menghindari penyelidikan FBI, Sophia ditinggalkan bukan hanya tanpa sepeser pun uang, tapi juga segunung utang.

Demi melunasi tagihan dan menafkahi anaknya, Sophia terpaksa menjadi pelayan di rumah Ted yang kini telah menjadi penulis terkenal. Mungkinkah Ted membalas perbuatan Sophia dulu, atau masihkah ada kesempatan untuk meraih bahagia?

Home To Whiskey Creek by Brenda Novak

Judul buku: Home To Whiskey Creek - Kembali ke Whiskey Creek (Whiskey Creek #4)
Penulis: Brenda Novak
Alih bahasa: Layna Ariesianti
Editor: Nadya Andwiani
Perancang sampul: Marcel A.W.
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama
ISBN: 978-602-03-3632-9
Cetakan pertama, 6 Februari 2017
512 halaman
Baca di Scoop
Meski awalnya berniat menemani sang nenek, Adelaide mulai meragukan keputusan untuk pindah kembali ke kampung halamannya, Whiskey Creek. Ia masih dihantui kejadian mengerikan di pesta kelulusan SMA lima belas tahun lalu. Apalagi, ia tak menyangka harus menghadapi mimpi buruk terbesarnya secepat ini... bertemu dengan Noah Rackham! 

Noah Rackham sempat khawatir hatinya terlalu dingin untuk mampu merasakan cinta, tapi kekhawatirannya lenyap sejak ia bertemu dengan Adelaide yang misterius. Hanya saja, Noah tak habis pikir apa yang membuat Adelaide begitu ingin menghindarinya. Noah hanya tahu dirinya akhirnya menemukan wanita yang bisa ia cintai... tanpa menyadari bahwa Adelaide menyembunyikan rahasia gelap yang mampu menghancurkan hubungan rapuh mereka.

Rabu, 22 Maret 2017

When Summer Comes by Brenda Novak

Judul buku: When Summer Comes - Menjelang Musim Panas (Whiskey Creek #3)
Penulis: Brenda Novak
Alih bahasa: Nur Anggraini
Editor: Ika Yuliana Kurniasih
Desain sampul: Marcel A. W.
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama
ISBN: 978-602-03-3529-2
Cetakan pertama, 13 Desember 2016
536 halaman
Baca di Scoop
Suatu hari, Callie Vanetta menerima kabar buruk. Dokter memvonis levernya tidak berfungsi; Callie membutuhkan transplantasi. Namun dalam kasus Callie, kemungkinan menemukan pendonor yang cocok sangat kecil. Bertekad memanfaatkan sisa hidupnya, Callie merahasiakan diagnosis tersebut dari orang-orang terdekat dan pindah ke peternakan tempat tinggal almarhum kakek-neneknya dulu.

Lama terbengkalai, peternakan tersebut ternyata butuh banyak perbaikan sebelum layak dijual. Suatu malam, seorang pria yang terluka parah muncul di ambang pintu rumah Callie. Levi McCloud si pengelana tampan itu ternyata diserang anjing dan butuh tempat bermalam. Levi kemudian menawarkan bantuan merenovasi peternakan sebagai imbalan diizinkan menginap beberapa malam. Callie setuju dengan kesepakatan tersebut, toh ia tak akan kehilangan apa-apa, bukan?

When Snow Falls by Brenda Novak

Judul buku: When Snow Falls - Ketika Salju Turun (Whiskey Creek #2)
Penulis: Brenda Novak
Alih bahasa: Julanda Tantani
Editor: Mery Riansyah
Desain sampul: Marcel A.W.
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama
ISBN: 978-602-03-3527-8
Cetakan pertama, 1 Desember 2016
576 halaman
Baca di Scoop
Tumbuh besar di motel-motel murah, Cheyenne Christensen selalu hidup kekurangan bersama ibu dan kakak perempuannya. Baru setelah menetap di Whiskey Creek ia punya pekerjaan dan tempat tinggal tetap, membuatnya bisa bernapas lega. Tapi di kota itu pula, Cheyenne kembali diusik bayangan seorang wanita dari masa kecilnya, kenangan yang selalu membuatnya mempertanyakan perlakuan buruk ibunya kepadanya selama ini.

Situasi semakin kompleks ketika sahabat Cheyenne tertarik pada pria pujaan hatinya. Demi sahabat, Cheyenne memilih mundur dan malah jatuh ke pelukan Dylan Amos, pria badung yang seharusnya ia hindari agar tak terlibat masalah. Tidak ketika ia akhirnya selangkah lagi mengetahui kebenaran tentang jati dirinya.

When Lightning Strikes by Brenda Novak | Book Review

Judul buku: When Lightning Strikes - Awal Baru Bersamamu (Whiskey Creek #1)
Penulis: Brenda Novak
Alih bahasa: Aimee Monica Santoso
Editor: Nadya Andwiani
Desain sampul: Marcel A.W.
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama
ISBN: 978-602-03-3247-5
Cetakan pertama, 1 Desember 2016
472 halaman
Baca di Scoop
Hanya publisis gila yang mau berurusan dengan sang bad boy Hollywood, Simon O’Neal. Gail DeMarco jelas bukan salah satunya. Tapi kenapa ia malah berdiri di hadapan aktor itu dan mengucapkan sumpah pernikahan? Hanya satu jawaban: kesepakatan bisnis. Simon membantu Gail memulihkan bisnis humasnya dan Gail membantu Simon memperbaiki citra di mata publik setelah perceraian yang buruk.

Situasi mulai runyam ketika Gail membawa Simon pulang ke kampung halamannya, Whiskey Creek—tempat Simon bisa bernapas tenang tanpa dikuntit paparazi, tapi juga tempat keluarga dan teman-teman mempertanyakan kewarasan Gail dengan terlibat dengan pria itu.

Dan situasi bertambah runyam ketika Gail menyadari pernikahan kontrak dua tahun ini akan terasa lebih berat daripada perkiraannya… mengingat hari demi hari, ia semakin jatuh dalam pesona “suami”-nya yang menawan.

Sabtu, 18 Maret 2017

Belbuk.com: Cukup Diklik, Buku Tiba di Rumah


Hai halloooo, kali ini saya akan mereview salah satu toko buku online yang ada di Indonesia, Belbuk.com. Ini adalah kali pertama saya membeli buku di Belbuk.com, karena tempat tinggal saya termasuk di pelosok alias jauh dari jangkauan toko buku komersial, maka saya lebih sering membeli buku lewat toko buku online, dan kali ini saya berkesempatan mencoba membeli di toko buku online yang terbilang belum terlalu familier di telinga saya. Jujur saja, saya agak picky kalau masalah membeli secara online karena beberapa kali mengalami hal yang tidak mengenakkan, tapi pencarian saya tidak berhenti begitu saja, melihat metode utama saya dalam membeli buku adalah secara online, maka saya tidak lelah mencari yang benar-benar nyaman.

Belbuk.com adalah situs toko buku online yang berdiri pada tahun 2008, pada mulanya memiliki nama Beli-buku.com. Setahun dalam perjalanannya, Beli-buku.com memiliki respon yang cukup baik sehingga mendorong untuk mengembangkan layanan lebih baik lagi. Pada tanggal 26 November 2009 domain diganti menjadi Belbuk.com, penyingkatan dari Beli-buku.com dan pada tanggal yang sama dianggap lahirnya toko buku online yang bermukim di Jl. Matraman Raya No. 66, Jakarta Timur ini. Tujuan Belbuk.com adalah sebagai tempat masyarakat Indonesia untuk mencari buku apa pun secara online. Belbuk.com berkomitmen untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan sesuai slogan yang mereka usung, "cukup diklik, buku tiba di rumah."

Rabu, 01 Maret 2017

[Resensi+ Giveaway] Membunuh Cupid Karya Desi Puspitasari


Judul buku: Membunuh Cupid
Penulis: Desi Puspitasari
Penyunting: Jason Abdul
Penerbit: PT Falcon
ISBN: 978-602-60514-4-8
Cetakan pertama, Februari 2017
248 halaman
Buntelan dari @Puspitadesi
Apa kamu percaya cinta? Kamu percaya pernikahan?

Percaya dua hal itu bisa membuatmu bahagia?

Kalau Agno kok enggak, ya? Baginya, cinta hanya ilusi.
Perang bisa terjadi karena cinta.
Kecemburuan hanya terjadi karena cinta.
Malaikat cinta harus bertanggung jawab.
Dia harus dihentikan dari membikin orang jatuh cinta.
Seandainya saja Agno tahu cara membunuh Cupid....

*****
Agno tidak percaya cinta atau pun pernikahan. Dia sudah melihat betapa banyak yang menderita akibat Cinta dan pernikahan. Ironisnya, dia bertugas membuat wedding bouquet untuk para pengantin. Agno menyalahkan Cupid. Dia ingin membunuh Cupid.

Suatu malam ajaib, akhirnya dia bertemu Cupid. Ternyata Cupid sesosok cowok bersayap yang ganteng! Cupid juga suka bertindak konyol dan muncul-menghilang seenak hatinya. Masalahnya, dia tak bisa dibunuh seperti cara manusia biasa.

Agno mencari cara agar bisa membunuh Cupid. Dia berhasil! Hanya saja dia tidak tahu akibat pembunuhan itu bagi hidupnya dan orang-orang terdekatnya. Terlebih saat cinta malah menuju jalan yang salah....
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...