Sabtu, 29 Juli 2017

[Resensi] Bad Boys #3: Lionel's Keeper Karya Nathalia Theodora

Judul buku: Bad Boys #3 - Lionel's Keeper (Bad Boys #3)
Penulis: Nathalia Theodora
Penyunting: Irna Permanasari
Perancang sampul: Orkha Creative
Penerbit: PT Gramedia Pustaka Utama
ISBN: 9786020337555
Cetakan pertama, 13 Maret 2017
272 halaman
Baca di Scoop
Natasha harus bisa move on.

Troy sudah punya pacar baru. Sepertinya kali ini ketua geng SMA Vilmaris itu serius berpacaran dengan Sophie. Tidak ada lagi kesempatan untuk Natasha. Sementara Lionel pun belum bisa move on dari Ivy, adik Troy, yang sudah berbahagia bersama Austin.

Kesempatan Natasha dan Lionel bertemu semakin banyak dengan adanya masalah yang belum selesai antara geng Austin, geng Troy, dan geng Edgar dengan geng Cebol. Apalagi setelah Ivy dan Sophie diserang geng Cebol, semua yakin Natasha menjadi sasaran selanjutnya. Natasha butuh seseorang yang bisa selalu menjaganya.

Sama-sama patah hati dan berjuang untuk sembuh, Natasha dan Lionel menjadi dekat. Namun ternyata cowok itu menyimpan sebuah rahasia. Di antara rahasia Lionel dan pertarungan antargeng yang mungkin akan terjadi, Natasha merasa bukan hanya dirinya yang terancam bahaya, tapi juga hatinya.

Dua orang yang patah hati dan belum bisa move on menjadi tokoh utama di buku ketiga series Bad Boys. Natasha, adik Austin pernah dibuat patah hati oleh Troy, tapi masih ada sisa cinta yang membekas bahkan ketika hubungan mereka membaik, Natasha meminta Troy untuk menjadi pacarnya lagi. Sedangkan Lionel harus merelakan ketika Ivy lebih memilih Austin daripada dirinya.

Perseteruan antar geng SMA mungkin sudah mereda, tapi tidak dengan geng Cebol. Geng Cebol menginginkan dokumen yang dibawa oleh om Edgar, yang berisi tentang bukti penggelapan direktur utama Scorpio Group, kalau tidak maka ada 3 orang yang akan terancam.

Sophie dan Ivy sudah menjadi buktinya, tinggal Natasha menunggu waktu. Troy meminta Lionel agar menjaga Natasha, walau niat awalnya adalah menjodohkan mereka, tapi lama kelamaan mereka dekat dengan sendirinya bahkan Lionel mengenalkan Natasha kepada neneknya dan memasak bersama di rumah. Natasha juga menjadi orang yang dipercaya nenek Lionel untuk menjaganya dan membujuk Lionel akan masa depannya.

Buku penutup series Bad Boys ini cukup manis, melihat dua tokoh utamanya tergolong pendiam, tidak meledak-ledak seperti sebelumnya. Yang saya suka adalah selain melihat perkembangan hubungan Natasha dan Lionel yang adem ayem, kita akan mengetahui kelanjutan kisah Ivy-Austin dan Sophie-Troy. Sophie cukup banyak berseliweran melihat dia mengganggap Natasha adalah musuh besarnya (alias saingannya) akan masa lalunya dengan Troy.

Oh ya, ada epilog untuk masing-masing pasangan, bahkan Edgar ikutan nyempil yang membuat kita ketika menutup buku merasa puas banget. Kalau ingin mendapatkan bacaan remaja yang cukup asik, baca deh series Bad Boys ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, jejakmu sangat berarti untukku :*

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...