Rabu, 01 Maret 2017

[Resensi+ Giveaway] Membunuh Cupid Karya Desi Puspitasari


Judul buku: Membunuh Cupid
Penulis: Desi Puspitasari
Penyunting: Jason Abdul
Penerbit: PT Falcon
ISBN: 978-602-60514-4-8
Cetakan pertama, Februari 2017
248 halaman
Buntelan dari @Puspitadesi
Apa kamu percaya cinta? Kamu percaya pernikahan?

Percaya dua hal itu bisa membuatmu bahagia?

Kalau Agno kok enggak, ya? Baginya, cinta hanya ilusi.
Perang bisa terjadi karena cinta.
Kecemburuan hanya terjadi karena cinta.
Malaikat cinta harus bertanggung jawab.
Dia harus dihentikan dari membikin orang jatuh cinta.
Seandainya saja Agno tahu cara membunuh Cupid....

*****
Agno tidak percaya cinta atau pun pernikahan. Dia sudah melihat betapa banyak yang menderita akibat Cinta dan pernikahan. Ironisnya, dia bertugas membuat wedding bouquet untuk para pengantin. Agno menyalahkan Cupid. Dia ingin membunuh Cupid.

Suatu malam ajaib, akhirnya dia bertemu Cupid. Ternyata Cupid sesosok cowok bersayap yang ganteng! Cupid juga suka bertindak konyol dan muncul-menghilang seenak hatinya. Masalahnya, dia tak bisa dibunuh seperti cara manusia biasa.

Agno mencari cara agar bisa membunuh Cupid. Dia berhasil! Hanya saja dia tidak tahu akibat pembunuhan itu bagi hidupnya dan orang-orang terdekatnya. Terlebih saat cinta malah menuju jalan yang salah....
Agno tidak percaya pada cinta terlebih pernikahan, banyak bukti nyata hal tersebut hanya akan membuat para perempuan menderita, cinta hanya sebuah ilusi, contohnya saja ibunya sendiri, masa lalu keluarganya membuat Agno sangat sinis dengan namanya komitmen. Temannya juga mengalami hal buruk soal penikahan, istrinya selingkuh dan Chris terpaksa bercerai. Ironisnya, dia bekerja sebagai floris, sering membantu acara pernikahan karena usahanya tersebut.

Agno menganggap bahwa cupid lah yang harus disalahkan, gara-gara panahnya manusia harus merasakan sakit yang amat dalam, sudah banyak korban atas nama cinta. Lalu dia berandai-andai apabila bertemu dengan sang malaikat cinta, dia ingin meninju mukanya! Kemudian akan mematahkan panah dan busur asmara agar tidak bisa digunakan lagi. Agar cupid berhenti membuat manusia saling jatuh cinta dan bersatu dalam pernikahan.

Lalu, ketika mimpinya menjadi nyata, Agno memiliki cara lain untuk membunuh cupid. Kunci dipegang olehnya, selembar bulu sayap. Sang malaikat tidak akan bisa pulang tanpa sayap yang utuh, Agno pun membuat perjanjian, dia akan mengembalikan bulu sayap tersebut dengan syarat cupid harus membuat semua orang tidak ada lagi percaya dengan cinta! Supaya tidak ada lagi orang yang tersakiti karena cinta.

Tentu saja cupid tidak langsung menyetujui permintaan yang sangat egois tersebut, sebagai balasan dia selalu menguntuit Agno kemana pun dia pergi, bahkan berkata kalau Agno akan menemukan cinta dan menikah dalam tiga bulan mendatang. Tidak kehilangan akal, ketika memiliki kesempatan menyelidiki cupid, Agno menemukan sebuah buku panduan, salah satunya berisi Pantangan Cupid. Ada rahasia besar yang bisa membunuh cupid, lebih kejamnya lagi membuat cupid menjadi manusia!

Apakah rencana Agno akan berhasil? Apakah dia akan benar-benar menemukan cinta dalam waktu dekat?
"Hidup kadang butuh hal-hal ringan dan bahkan remeh temeh seperti halnya kopi instan."
"Kehidupan manusia itu ya begitu: ada saat-saat bahagia, ada masa-masa pahit. Dalam pernikahan, fase pahit bila dihadapi dan dijalani berdua sih enggak apa-apa, tapi kenyataanya kan enggak. Si perempuan selalu menjadi yang pontang panting sendiri. Mencoba menyelamatkan biduk rumah tangganya."
"Barang kali wanita memang diciptakan dengan blue-print pola pikir sulit dimengerti, suka memaksakan kehendak, dan ujung-ujungnya selalu merasa paling benar. Bila tidak dituruti keinginannya, dia akan merajuk, lalu ngamuk, dan ujung-ujungnya menangis."
"Aku lebih memilih menjadi single flower. Menjadi bunga yang mekar sendiri itu jauh lebih cantik ketimbang menjadi bunga bergerombol. Single flower punya kesan mahal dan elegan ketimbang saat digabung dengan bunga lain dalam rangkaian bouquet." 
"Cinta tumbuh karena alasan rasional. Kesepakatan dan komitmen. Bila kedepannya ada masalah, yang tidak beres adalah manusianya, bukan perihal cintanya."
Satu lagi cerita yang mengambil tema tentang komitmen, bedanya penulis memberikan sentuhan fantasi dan gaya cerita yang humoris. Saya baru kali ini membaca tulisan mbak Desi Puspitasari, tempo ceritanya cukup cepat, tidak bertele-tele dan banyak banget bagian yang quoteable, seperti di atas contohnya. Saya suka tema membunuh cupid, benci jadi cinta, disajikan secara segar.

Konflik yang dihadirkan adalah tentang menghadapi trauma akan sebuah hubungan, komitmen dalam pernikahan dan cinta. Cukup digambarkan secara gamblang bahwa wanita sering kali menjadi yang paling terluka karena cinta, menjadi tidak percaya lagi. Bhawa wanita itu harus kuat, mendiri, tidak menjadi lemah ketika disakiti oleh yang namanya cinta. Lewat Chris, kita juga akan dihadapi bahwa laki-laki pun bisa merasakan hal yang sama, bahwa mereka adalah manusia biasa, bedanya mereka tidak suka menunjukkan secara terang-terangan.

Sedikit kekurangan, entah kenapa saya merasa Agno tidak konsisten dengan perasaanya, dengan mudah dia beralih perasaan dari Chris ke Cupid, mungkin galau kali ya karena baru kali ini merasakan cinta sehingga bingung menentukan perasaan, tempo cerita yang cepat tadi membuat bagian ini, khususnya chemistry terasa kabur. Namun, saya cukup menyukai interaksi antara Agno dengan Cupid atau Agno dengan Chris. Chris terlihat banget perasaanya, kalau dia tulus mencintai Agno, di bagian mereka akan terasa romantis. Sedangkan Cupid dan Agno lebih banyak bercandanya, bahkan beberapa kali saya ngakak akan interaksi mereka berdua.

Secara keseluruhan, saya cukup menikmati Membuh Cupid, bacaan ringan dan segar, tidak membutuhkan waktu lama untuk menuntaskannya. Dan merandai-andai semoga saja menjadi sasaran cupid selanjutnya! 


Saatnya giveaway!
Ada satu pembaca Kubikel Romance yang berdomisili di Indonesia akan mendapatkan buku Membunuh Cupid secara gratis!
Caranya:
1. Follow blog Kubikel Romance via GFC (klik bagian The Reader di sidebar)
2. Follow akun twitter @Puspitadesi @falconfiksi dan @peri_hutan
3. Share link postingan ini di sosial media yang kalian punya, boleh mention akun di atas dan sertakan hastag #MembunuhCupid
4. Jawab pertanyaan ini di bagian komentar di bawah dengan menyertakan akun twitter, "Kalau kalian ingin dipanah cupid, siapa yang kalian harapkan menjadi pasangan?" Jawabnya nggak usah serius-serius nggak pa-pa kok. Misalkan saja saya ingin bisa jadi tulang rusuknya Song Joongki :D

Yak, itu aja, nggak usah susah-suah. Giveaway berlangsung sampai tanggal 7 Maret, pengumuman pemenang segera kalau saya nggak ribet dengan kerjaan, hehehe. Semoga beruntung ya :D


*UPDATE*

Saatnya pengumuman pemenang, jawabannya pada lucu-lucu nih, ada Pangeran Arab sampai raket juga, wakakaka. Namun yang menang cuma satu orang, hiks dan yang beruntung adalah...

@imratnasr

Selamat ya, nanti akan saya hubungi untuk pengiriman hadiah. Buat yang lain tetap semangat dan pantengin Kubikel Roamance, siapa tahu giliran kamu yang menang :D

34 komentar:

  1. Twitter: @arthms12
    *tiba-tiba kepikiran banyak cogan*
    *bingung pilih yang mana*
    *pengin tokoh fiksi tapi nyata juga mau*
    Yasudalah saya mau Ji Changwook versi K2 aja...
    Kalau boleh dua, saya mau orang Indo satu: Arbani Yasiz :v :v

    BalasHapus
  2. Twitter: @adindilla

    Saya maunya dipasangkan dengan Okky Setiana Dewi. Di awal kemunculannya di film Ketika Cinta Bertasbih, saya langsung jatuh hati. Mukanya teduh menenangkan, senyumnya manis, dan utamanya dia itu solehah. Tapi, siapalah diri ini yah?

    BalasHapus
  3. Twitter: @rohaenah1
    Jawaban: mumpung raja Salman lagi ke Jakarta, aku mau daftar jadi calon mantu ah. Jadi kalo dipanah cupid aku mau dipasangin sama pangeran Arab "Muhammed". Kalo masalah agama jangan ditanya deh pastinya bisa jadi imam yang baik. Ganteng apalagi jangan ditanya, kalo sampai ada yg bilang jelek itu mah orang yang iri doang atau memang tu orang bentengin hati biar ngga sakit karena pasti ngga bakal kesampaian cintanyaπŸ˜†. Harta ?? Beuhhhh, kayanya mau beli Indonesia juga bisa. Fix lah, sempurna 😍😍😍

    BalasHapus
  4. akun twitter: @san_fairydevil
    "Kalau kalian ingin dipanah cupid, siapa yang kalian harapkan menjadi pasangan?"

    Jika dalam kehidupan nyata dan di lingkungan sekitar, aku inginnya yg dipanah cupid sih Mas F kakak tingkat. Hahaha πŸ˜†πŸ˜† Sukanya sejak ospek jurusan. Kalo ditanya kenapa, jawabannya juga gak tau. Waktu ospek, udah kayak ketarik aja sama orangnya. Hihihi 😁😁
    Tapi kalo untuk dunia imajinasi yg walaupun orangnya ada tapi kemungkinannya sangat amat kecil sih Yamazaki Kento ajah 😍😍

    BalasHapus
  5. Elsita F. Mokodompit
    @sitasiska95
    https://twitter.com/sitasiska95/status/837179807032983552
    Morowali, Sulawesi Tengah

    Aku mau dooong dipanah cupid sama salah satu pangerannya King Salman hihi
    Siapa tahu kan bisa berkesempatan jadi menantu bangsawan XD

    BalasHapus
  6. akun twitter: @imratnasr


    Kalau orang di sekeliling aku, aku mau cupid manah Bayu! Sahabat aku dari SD, cinta pertama juga, pinter, cakep, baik, nggak ada yang kurang pokoknya ehh ada deh kekurangannya yaitu kurang PEKA! Duhh dari dulu, aku selalu deketin dia, dia mh cuek baek, sebel banget. Dimohon buat para cupid yang beterbangan buat bunuh dia ke rawa-rawa! ehh, jangan deh, nanti populasi cogan alias cowo ganteng berkurang satu, buat dia peka aja deh, cueknya dibuang dulu buat aku.


    tapi kalau khayalan aku mau cupid manah JEFRI NICHOL. Fuhh pacar baruuu *maunya* kalau gak ada yg tau Nichol, berarti kalian kudet wkwk nggak deng, Nichol itu artis baru, nanti dia main film dear Nathan, dia yang jadi Nathan. Aku tau Nichol dari dulu, yang pas dia main di pertaruhan sama adipati, sekarang dia banyak fansnya. Jadi dimohon buat cupid cepet-cepet manahin dia buat aku, di buru dicolong orang wkwkπŸ˜‚

    Aku minta cupid manahin salah satu dari mereka aja deh, tapi kalau mau dua-duanya juga gpp, ku ikhlas lahir batin *evil laugh*

    BalasHapus
  7. @seffiii

    "Kalau kalian ingin dipanah cupid, siapa yang kalian harapkan menjadi pasangan?"

    Jawaban : yang ingin aku panah abang Fedi Nuril, ah aku ngefans berat dari zaman dulu sama doi. sayang nya kita gak pernah ketemu kecuali di tv ahhaha.. klo ketemu kayanya dia bakalan milih aku jadi ibu buat anak2nya :))) *pede

    BalasHapus
  8. Twitter: @nunaalia

    "Kalau kalian ingin dipanah cupid, siapa yang kalian harapkan menjadi pasangan?"

    Aku mau yg cakep, soleh, mapan, dan bikin aku sukaaa ya Cupid... :)
    Maunya sih Dude Harlino, tapi dia udah nikah euy! :D
    Jadi Andi Arsyil aja deh, sebelas dua belas-lah sama Dude hehehee
    Buruan ya Cupid, kirim panah Andi Arsyil buat aku, mumpung dia belum ada tanda-tanda mau merried, karena dia memang nungguin akuuu xixixiii :D

    BalasHapus
  9. Akun Twitter : @feralestari95

    "Kalau kalian ingin dipanah cupid, siapa yang kalian harapkan menjadi pasangan?"

    Aduuh... pertanyaannya sesuatu banget ya... bikin senyum-senyum sendiri
    Oke deh, aku ingin cupid memanah Park Hyung Sik, penggemar drakor pasti tau siapa doi kan... Raja Jinheung dari Shilla yang sekarang reinkarnasi menjadi CEO Ainsoft era modern...
    Hehehe...

    BalasHapus
  10. @PidaAlandrian92

    kalau aku sihh,, hmmm..... (mikir keras) yaa pastii berjenis kelamin laki-laki, lengkap anggota tubuh, no cacat.

    Tapi sih aku berharap kakek Salman aja, bukan untuk di jadikan pasangan lohh yaaa (geleng-geleng kepala), tapi di jadikan cucu aja, atau jadi salah satu pasangan keluarganya juga bolehh kokk ;) yang pasti harus seumuran dulu :)

    BalasHapus
  11. @azwaravisin

    "Kalau kalian ingin dipanah cupid, siapa yang kalian harapkan menjadi pasangan?"

    jawabnya secara serius boleh kan? aduh tapi takut kebaca sama pacarku nih nggak enak, nanti dikiranya apa - apa. ya sudah dari kalangan selebritis aja ya? kalau aku sih maunya jadi pasangan Mikha Tambayong. cantik, pintar, berbakat, suara merdu, apa yang minus dari dia coba? keren banget deh pokoknya dia itu, dan pastinya aku beruntung banget seandainya dapatkan kekasih Mikha tambayong.

    BalasHapus
  12. Ig : @achmadrifaldo28

    Ehhmm... Jng ketawa ya Mbak. Haha
    Katniss Everdeen di The Hunger Games.
    Kurg apa lagi coba. Cantik, berani, friendly bgt, kuat, cerdas, aduhaaii.. Panah nya itu loh. Ternyata nggk cman Warga Capitol dan Panem aja yg suka sama The Girl On Fire ini, aku juga loh. Hehe

    Semoga menang. Bismillah. Amin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  13. twitter: @latifaftn
    .
    "Kalau kalian ingin dipanah cupid, siapa yang kalian harapkan menjadi pasangan?"
    .
    Duh pertanyaan nya, seketika bikin saya senyum-senyum sendiri dan langsung kebayang Muhammad Ilham Fauzi. Pasti udah pada tau kan? kalo nggak tau, ya sudah wkwkwk

    Itu versi Indo ya. Kalo versi barat aku mau di panah sama Thomas Brody Sangster. Kalo versi Korea sama Oh Sehun, dan versi Thailand sama Mike D. Angelo. Tapi udah beranak dia T_T

    Oke, lupakan. itu semua hanya angan-angan. Biasalah kan, seorang fangirl hahaha. Tapi kalo bisa jadi kenyataan, aku minta Ilham Fauzi aja. Nggak perlu jauh-jauh ke negeri orang. Toh dari awal dampe sekarang saya sudah terpikat sama dia. Yang lain mah cuma kagum-kaguman doang

    *pertanyaannya bikin saya tiba-tiba curhat ya hahaha. thank you

    BalasHapus
  14. @Rinitavyy
    "Kalau kalian ingin dipanah cupid, siapa yang kalian harapkan menjadi pasangan?"

    Kalau pertanyaannya begini, sebetulnya pikiranku buat ngasih panah cupid kesiapa tuh hanya tertuju sama satu orang. yang jelas dia laki-laki. jelas dia adalah orang yg udah dipilihin langsung sama Allah sejak 5000 tahun sebelum aku nerada di dalam kandungan, buat jadiin dia jodohku.
    Dan yang kemungkinan besarnya untuk sekarang ini ia lagi nyari-nyari dimana tulang rusuknya yang hilang, hehehe.. dan yang jelas saat ini dialah yang lagi aku resahin karena tulang rusuknya masih tertinggal di aku dan kepada dia yg kepengen aku kasih cupit itu kalaubudah ketemu langsung bakal ku kasih pertanyaan: tulang rusukmu ada dibaku nih kapan mau diambil? hayo kapan hayo?

    BalasHapus
  15. @NhisaMinoz75 Kalau kalian ingin dipanah cupid, siapa yang kalian harapkan menjadi pasangan? Seseorang yang senantiasa menuntun saya ke jalan yang benar, menerima saya apa adanya dengan segala kekurangan saya, dan selalu berada disisi saya entah dalam keadaan suka maupun duka. Dan saya berharap sosok itu hadir dengan wajah yang mirip dengan Lee Minho atau Jo In Sung *ehhh .

    BalasHapus
  16. Nama : Riza Putri Cahyani
    Twitter : @Zhaa_Riza23
    Jawaban :
    Mau jadi pasangan salah satu pangeran Kerajaan Arab Saudi. Kan pangeran Kerajaan Saudi tuh ganteng, pinter, dan udah pasti seagama lagi. Lumayan kan bisa jadi menantu Raja Salman. Impian aku tuh bisa tinggal di Arab terutama di Makkah atau Madinah. Ingin selamat dari Dajjal soalnya. Soalnya dua kota itu tidak akan dimasuki dajjal. Jadinya aku mau jadi pasangan pangeran kerajaan saudi biar bisa tinggal di arab.

    BalasHapus
  17. Akun Twitter: @nurulastrirmdn

    Maunya Nathan.

    Jadi Nathan (nama disamarkanπŸ˜‚) itu temen satu angkatanku. Orangnya ya begitulah, tipe badboy yang enggak kesampaian. Sebenernya dia ini pindahan dari pesantren, dan dia salah masuk sekolahan karena begitu masuk sekolahku, dia langsung berubah jadi aneh bin ajaib. Kocak sih, kalo ngomong asal bunyi. Prestasinya banyak; hampir bikin semua cewek di sekolah nangis karena diledekin (waktu itu Nathan ngatain salah satu cewek itu mirip babi), dan bikin guru aku nangis juga saat lagi pelajarannya dan Nathan malah sibuk ngoceh sendiri, sementara guruku nggak dihargai. Hehe ya begitulah si Nathan itu. Rencanaku, kalau Cupid baik, aku mau minta Cupid panahin ke hatiku dan hatinya. Aku mau bikin si badboy itu taubat ke jalan yang lurus selurus jembatan shiratal mustaqim XD

    BalasHapus
  18. Twitter : @frdliash
    Jawaban :
    Maunya sama Mas Ghilman. Itu loh Mas Ghilman yang di SKdPL-nya ka mungilo.. Hehe. Abisnya Mas Ghilman bikin baper mulu, walaupun baperin athaya sihh tapi kan aku yang baca juga jadi ikutan baper. Huhu. Perhatiannya sederhana tapi jadi romantis, tindakannya gentleman pisaaannn. Pokoknya kalau cupid mau manah. Panahin cinta aku ke Mas Ghilman eaaaa. Jangan ke Riady err

    BalasHapus
  19. Twitter : @vanesyakeiko

    "Kalau kalian ingin dipanah cupid, siapa yang kalian harapkan menjadi pasangan?"

    Astaga,, kasih tau nggak ya? :p
    Kalau aku nih ya.. Aku, aku apa ya?? Hehe
    Kalau aku dipanah cupid, aku ingin Mario S. jadi pasangan akuh. Secara dia itu adalah seekor(?) malaikat maut yang bisa membuat para manusia mati seketika saat melihat kadar ketampanannya yang sudah seperti kadar garam dilaut. Manis(?) hehe. Sepertinya dia juga yang menjelma menjadi manusia agar tidak ada seorangpun tahu kalau dia itu sebenarnya adalah malaikat, meskipun sedikit agak gesrek otaknya dan lumayan ogeb(?) dia itu bagaikan tukang pos dihatiku. Selalu dinanti-nanti kabar pengiriman cintanya. Wkwk
    Entah kenapa saat aku pertama kali melihat kekonyolannya, itu membuatku seketika berpikir. Dia bener-bener GGS banget. Ganteng-Ganteng Somplak. Meskipun kelakukannya sangar bin ajaib, dia nggak pernah ngerasa malu atau minder pada malaikat sebangsanya. Karena dia emang polos tak berpola dan apa adanya. Aku tak tau apakah teman-temannya pada sadar dengan keajaibannya yang diluar batas. Karena aku yakin, jika ada orang yang dekat-dekat dengannya meskipum itu dalam radius lima sampai sepuluh meter. Orang itu pasti langsung menghidar. Kecuali aku. Karena aku ingin dia jadi jodohku. Hehe
    Amin....
    Mari kita ucapkan bersama-sama... Amin.. Hehehe :0
    Segini aja curhatan dari aku, semoga cita-citaku terkabul meskipun aku hanya seorang fangirling abal-abal yang tidak mungkin bertemu dengan idola sepertinya. Terimakasih.

    BalasHapus
  20. Raket badminton! :D

    Dari dulu pengin bisa jago main badminton, pengin juga jadi atlet. Kalau aja cupid bisa memanahkan busurnya pada sebuah raket badminton, aku akan sangat senang jika raket badminton itu menjadi 'pacar' kesayanganku. ;)

    @murniaya

    BalasHapus
  21. Twitter :@FemmyAdis

    Aku mah orangnya nggak neko-neko.
    Aku cuma berharap bisa jadi pasangan Zayn Malik wkwkwk..
    Kebayang nggak sih kalau aku jadi saingan gigi hadid? Dan pada akhirnya zayn akan jatuh kepelukkan ku aww.. Bahagianya hayati *ngayalnya ketinggian*. Tapi nggak ada salahnya ka n kalau berharap kayak gitu. Jodoh kan udah ada yang ngatur. Nanti kalau aku jodoh sama Zayn, pasti orang-orang yang ada Indonesia juga akan bangga keless..
    Terus nanti ada hot news "seorang wanita asal Indonesia akan segera melaksanakan Pernikahannya dengan Zayn Malik" . nanti kalo kak @peri_hutan baca Hot news kayak gitu pasti kakak bisa bangga dan bilang "widihh.. Perempuan itu kan yang waktu itu ikutan BGTA di akun aku" wkwkw.. Mantap kanπŸ˜‚ kapan lagi coba bisa ngayal kayak gini. Soalnya kalau aku cerita ke temen tentang khayalan ku ini, mereka pasti akan ngeledek aku (lagi)

    Jomblo memang hobby berkhayal

    BalasHapus
  22. Sejak kemunculannya dalam film omnibus Rectoverso 'Hanya Isyarat', saya jatuh suka dengan pria ini. Salah satu pria berpunggung lebar favorit saya sampai kapan pun(iya, katakanlah ini lebay tapi ya emang gitu). Dan ya, ngga bisa dipungkiri ketika saya membaca sebuah novel, karakter di dalamnya seringkali saya 'wujudkan' dalam sosok dia--Ale Risjad Critical Eleven misalnya. Oke tanpa mengulur waktu lagi, kita sambut Hamish Daud. Yeayyyy.
    Yawla bang, aku padamu bangettt. Hahaa

    *Jawaban ini kemudian diskrinsut teman, dijadiin bahan ceng-cengan(lagi)*

    @cahyawid

    BalasHapus
  23. @bety_19930114

    Kak Ahmad Fuadi karena dia lulusan pesantren yg agamanya kuat sehingga nggak ada kata 'pacaran' dalam kamus hidupnya, dia adalah orang yg berpendidikan dan cerdas dibuktikan dengan 10 beasiswa yg diperolehnya serta kemampuan menguasai tiga bahasa asing (Inggris, Arab, Prancis), mampu menginspirasi banyak orang melalui karya tetralogi best seller nya yg mendapatkan beberapa penghargaan dan melalui mantra fenomenal nya "man Jadda wajada" sifatnya juga dermawan terbukti dengan sebagian royalti dari buku nya digunakan untuk merintis Komunitas Menara (sebuah organisasi sosial berbasis relawan yg menyediakan sekolah, dapur umum, perpustakaan, dan rumah sakit secara gratis untuk kalangan tidak mampu). Berhubung dia udah nikah, cupidnya aku suruh nyari yg mirip-mirip kak Ahmad FuadiπŸ˜‚πŸ˜πŸ˜

    BalasHapus
  24. Lee Min Ho. Then I'm gonna be his only queen in his heart, and get rid Suzy as soon as possible from his life hhaahaa.

    Twitter: @widyayu15

    BalasHapus
  25. Twitter : @annisakih

    Si cupid akan saya minta untuk memanah hati suami saya sendiri. Soalnya dengan jatuh cinta pada orang yang sama berkali-kali membuat hubungan yang adΓ  semakin kuat dan mendalam.

    BalasHapus
  26. Twitter : @nin9ty4z


    Aku mau dipasangkan dengan Sato Takeru. Aktor Jepang terganteng versi aku. Selain jago akting, dia juga mau mempelajari hal-hal lain sehingga bisa jago masak (terlihat dalam drama The Emperor's Cook), main alat musik seperti bas (di film The Liar and His Lover) dan drum, serta menggambar (di film live action Bakuman). Bakat aktingnya sungguh luar biasa sehingga ia dipercaya membintangi berbagai genre film dan drama, seperti Tokusatsu (Kamen Rider Den'O), detektif (Brain Man), samurai (live action Rurouni Kenshin -film yang paling aku suka), dan lain-lain.

    Dia juga sayang sama binatang. Terbukti ia memiliki kucing -hewan kesayangan Rasulullah di rumahnya.

    Banyak banget poin yang baik dalam dirinya. Andai saja ia seiman sama aku...

    BalasHapus
  27. Twitter @ricarizkaa


    "Kalau kalian ingin dipanah cupid, siapa yang kalian harapkan menjadi pasangan?"

    Aku maunya Nam Joo Hyuk. Awal liat dia sih biasa aja, tapi lama-kelamaan malah jadi makin kagum. Aku jatuh cinta, pada Nam Joo Hyuk, pada aktingnya, pada suaranya, dan semua yang baik padanya (karna aku belum menemukan keburulannya). Jadi, kalau Cupid sudah siap untuk memanah, bolehlah panah dia untukku. Haha.

    BalasHapus
  28. Twitter: @irma_chwan
    Siapa ya.. Hihihi.. Jangan artis deh, ntar kalo beneran jarang ada waktu berdua πŸ˜‚ Mm... Jangan yang ganteng" banget deh, ntar banyak yang naksir, bisa" sering makan ati πŸ˜‚
    Mmm... *curhat dikit* Dari dulu sampai sekarang aku masih mengagumi dia, meskipun jauh, tapi sekalinya ketemu mesti ada getaran di hatiku *getaran rindu hihihi*.. Huehehe iya "diA" πŸ˜† jadi yang aku pengin cupid manah "diA" buat jadi pasanganku πŸ˜† It's so simple, nggak mau muluk" ah πŸ˜‚

    BalasHapus
  29. Twitter : @RiskaBudiarti3
    Jawaban : aku akan memberikan sebuah jawaban dari pertanyaan diatas. ketika aku membaca pertanyaannya, aku bingung harus milih siapa. karena aku adalah kpopers 😎yang suka fangirlingan gajelas, aku milih cupid manahin aku sama Park Chanyeol member EXO yang sekarang lagi kasihan karena banyak yang ngebully diaπŸ˜– gara2 perutnya nggak sispek-bahasa halus- kayak dulu lagiπŸ˜€. nanti kalo beneran sama dia, aku bakal terapin pola hidup sehat dan banyak olahraga dan minum nita*an buat dia agar dia kembali tamvan dan mempesona kayak dulu. sekarang sih masih tamvan lah, hanya saja kemartabatan auranya kurang. wkwkwk biar setiap hari aku jga dinyanyiin sama dia. aku denger juga Chanyeol punya lagu baru ya? judulnya Suket teki?πŸ˜…πŸ˜… wkwkwk nggak ding becanda. tapi nggak papa kalo emang beneran. meskipun aku hanya sebagian kecil butiran rins**o yang dikucek langsung ilang😡. kan jodoh nggak bakal kemana ya, tau aja beneran. buktinya aja ikan di laut sama mecin di pabrik bisa bertemu di wajan. apalagi aku yang di indo dan dia di korea. bener nggak?πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    BalasHapus
  30. Twitter: @Rinafiitri

    "Kalau kalian ingin dipanah cupid, siapa yang kalian harapkan menjadi pasangan?"

    Banyak, haha. Terlalu banyak laki-laki yang mampir dalam hidupku dan ingin kujadikan pasangan. Dari mulai cowok yang aku taksir di SMA, tentor bahasa Inggris yang husband material banget, aktor ganteng dari Malaysia, aktor multitalent Filipina, serta namja2 kpop yang bening2 banget. Mungkin.. kalo selebriti itu agak sulit buat digapai ya, bagaikan pungguk merindukan bulan. Yaa secara mereka gk notice sama kehadiran orang biasa seperti kita apalagi aku pada khususnya. Notice pun pasti hanya sebagai fans. Soo aku berharap cupid melesatkan panahnya pada 2 orang itu. Si dia sama abang tentor hihi. Tp abang tentor mah udah mau nikah kayaknya, udah ada calon. Jadii, panahin ke si dia aja kali ya, my crush selama 3 tahun di SMA. Berharap ketika dia pulang dari studynya dia bakalan mencariku gara2 hatinya udah dipanah cupid*ngarepmodeon

    BalasHapus
  31. twitter: @Kikii_Rye

    Inginku melayangkan panah cupid ke Harry Potter!
    ingin menjadi pecahan jiwa seperti Hocrux. ingin merasakan menjadi cahaya hangat di deluminator nya, ingin menjadi seseorang yg di anggap sebagai rumah olehnya. gak tau kenapa ingin banget bermain sihur bareng HarPot. keluar dari Hogwarts untuk bertemu Peterpan di Neverland. menyulap diri menjadi princess dunia dongeng disney, yang ceritanya selalu berakhir bahagia.

    BalasHapus

Silahkan berkomentar, jejakmu sangat berarti untukku :*

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...