Kamis, 15 September 2016

#KuisBuku Wonder Fall Karya Elektra Queen | Blog Tour


Saatnya #KuisBuku, sebelum mencoba peruntungan mendapatkan buku Wonder Fall secara gratis, baca dulu dong ask author dan resensinya, hehehe. Kalian bisa juga mencoba peruntungan di blog lain, berikut link dan jadwalnya:
15 September: Sri Sulistyowati 
URL Blog: http://www.kubikelromance.com/
17 September: Afifah Mazaya 
URL Blog: www.theladybook.com
19 September: Asri Rahayu MS 
URL Blog: peekthebook.blogspot.co.id
21 September: Shen Meileng 
URL Blog: thecutegeek.blogspot.co.id
23 September: Martina Sugondo (Nana) 
URL Blog: http://glasses-and-tea.blogspot.co.id/
25 September: Pida Alandrian 
URL Blog: https://collection-of-book.blogspot.co.id/
27 September: Neneng Lestari 
URL Blog: http://ntarienovrizal.blogspot.co.id/
29 September: Athaya Irfan 
URL Blog: http://theboochconsultant.blogspot.co.id/
1 Oktober: Oktabri Erwandra 
URL Blog: https://irbatko.wordpress.com/
3 Oktober: Luckty Giyan Sukarno 
URL Blog: https://luckty.wordpress.com/  

Dan langsung saja, berikut syarat yang harus kalian ikuti untuk mendapatkan buku Wonder Fall karya Elektra Queen secara gratis. Akan ada satu pemenang yang mendapatkan satu buku Wonder Fall.
1. Follow blog Kubikel Romance via GFC
2. Follow akun twitter @twigora dan @peri_hutan
3. Share link postingan #KuisBuku ini ke sosial media yang kalian miliki (boleh twitter, facebook, instagram, ask fm, dll). Boleh mention saya atau penerbit, jangan lupa pakai hastag #WonderFall
4. Jawab pertanyaan berikut di kolom komentar di bawah dengan menyertakan akun twitter atau alamat email kalian, "Kalau disuguhkan genre office romance, pekerjaan apa sih yang ingin kalian ketahui lebih detail?"

Tahu kan maksud saya? Kalau ada pertanyaan boleh banget tanya langsung ke saya di twitter. #KuisBuku berlangsung selama satu minggu, berakhir pada tanggal 22 September 2015, pengumuman pemenang satu atau dua hari setelah batas waktu yang ditentukan. Kuis berlaku untuk yang berdomisili di Indonesia saja ya. Semoga beruntung :D



*UPDATE*

Hai halooo, maaf agak terlambat pengumumannya, maklum lagi sibuk nonton drama Korea, jadi lupa, hehehe. Okey langsung aja, saya milih secara random kemudian mengecek persyaratan, jadi jangan kecewa kalau nggak menang ya, mungkin belum beruntung aja. Untuk memperbesar kesempatan kalian bisa ikut Kuis Buku di blog host selanjutnya, semangat!

@ratnaShinju2chi

Selamat! Nanti akan saya hubungi untuk konfirmasi pengiriman hadiah. Saya nggak sempat mencek apakah sudah menang di blog lain, kalau sudah nanti akan saya pilih pemenang yang lain, bagi-bagi rejeki lah. Nantikan Kuis Buku lainnya di Kubikel Romance :D

35 komentar:

  1. @ratnaShinju2chi

    "Kalau disuguhkan genre office romance, pekerjaan apa sih yang ingin kalian ketahui lebih detail?"

    AKu ingin tahu lebih detail tentang tugas seorang yang berada di divisi purchasing Department di sebuah perusahaan. Apa saja yang harus dikerjakan dengan jabatan purchasing itu dan bagaimana cara kerjanya.

    BalasHapus
  2. Twitter : @udonkuma

    "Kalau disuguhkan genre office romance, pekerjaan apa sih yang ingin kalian ketahui lebih detail?"

    Fund Manager, pekerjaan yang kayaknya harus tegaan banget dan tegas dalam mengambil keputusan, cerdas, teliti, dan penuh logika. Penasaran, kalau dalam romansanya apa juga kepribadiannya se-"stoic" pekerjaannya. Kayaknya akan seru menceritakan dia saat di kantor melakukan pekerjaannya, dan di luar saat 'off duty' untuk masalah percintaannya.

    Thank you, semoga menang! Penasaran banget sama Elektra Queen ini! *finger cross* :)))

    BalasHapus
  3. Hapudin / @adindilla

    Emm, saya justru penasaran dengan pekerjaan Tim kreatif perusahaan kreatif. Aneh kan? Tau pastinya dengan yang namanya Yoris Sebastian. Nah, saya suka pengen tahu kerjaan pegawainya tuh ngapain aja. Soalnya pas baca buku yang Oh My Goodness dikatakan pekerjaan itu membutuhkan kreatifitas lumayan untuk mengeksekusi keinginan klien. Prosesnya yang saya mau tahu. Apakah ada debat-debatan, apakah ada sikut-sikutan demi idenya dipakai, adakah yang suka menduplikat ide atau justru adakah yang benar-benar kreatif memunculkan ide baru dan orisinil? Mau tau bangetttttt.

    BalasHapus
  4. Heni Susanti | @hensus91

    Kalau bisa memilih, aku ingin menghetahui kehidupan cinta pada editor novel romance. Kenapa bukan penulis? Karena menurutku sudah cukup banyak kisah tentang penulis yang pernah kubaca dan baru satu kisah editor yang kubaca dan di dalamnya kurang detail menceritakan tentang pekerjaan mereka.

    Sebagai editor tentu mereka telah menikmati kisah cinta dari banyak penulis, aku ingin tahu bagaimana kehidupan mereka di luar segala kisah yang sudah mereka permak sedemikian rupa.

    Bagaimana mereka menyikapi saat sudah jatuh cinta pada kisah yang diedit tapi akhir atau ada bagian dari kisah itu yang tidak sesuai dengan harapan mereka? Bagaimana mereka memisahkan antara selera pribadi dengan penulis? Apakah akan ada satu sisi otak yang memaksakan kisah berjalan sesuai keinginan mereka atau tetap mengikuti alur penulis?

    Sebagai penggemar kisah romance aku selalu berterima kasih saat membaca kisah yang dirangkai begitu baik. Dan saat sadar bukan saja penulis yang berjasa untuk terciptanya hal itu tapi ada juga tanggung jawab besar dari editor yang bukan saja sekedar mengedit ejaan, tata bahasa, tapi juga menempatkan diri sebagai pembaca pertama, menentukan layak tidaknya naskah naik cetak, memahami ide dan dunia yang tercipta di dalam naskah, sampai pada pesan moral yang pantas atau tidak diterima pembaca.

    Pokoknya aku mau tau sekali bagaimana kisah dibalik layar munculnya novel best seller melalui jasa editornya. :)

    BalasHapus
  5. twitter: @mariyam_elf

    mungkin jawabanku hampir sama dengan yg menjawab diatasku, yaitu editor. namun alasannya tentu beda.
    alasanku ingin tau pekerjaan editor krna aku sekarang lagi proses belajar jadi editor, sejauh mana seorang editor itu boleh mengedit naskah penulis. itu yg bkin penasaran. pengen bget jdi editor tetap utk sebuah penerbit ataupun utk penulis yang self publish. ya intinya keingin tahuanku karena aku ingin menuju ke arah itu juga. smentara ini masih ngedit naskah sndri dan proses edit naskah kumcer. tp rasanya itu kurang. makanya aku ingin tau seluk beluk seorang editor dan aku bisa belajar lebih bnyak lagi..

    BalasHapus
  6. Elsita F. Mokodompit | @sitasiska95

    Desain interior. Aku belum pernah menemukan office romance yang membahas pekerjaan ini secara detail. Aku ingin tahu lebih banyak tentang desain interior karena menurutku pekerjaan itu adalah jenis pekerjaan yang menuntut seseorang untuk memiliki cita rasa yang tinggi, memperhatikan detail dan suka dengan estetika namun dengan feel yang berbeda bergantung pada tema yang ditawarkan. Ia juga pasti cerdas dalam menarik perhatian orang dengan hasil kreatif dan 'ide cantiknya'. Orang-orang speerti ini pasti bikin penasaran. Aku membayangkan akan sangat seru kalau ada kisah office romance dimana salah satu tokohnya jatuh cinta, atau tertarik pada si desain interior ini karena karya dan kecerdasannya.

    BalasHapus
  7. Twitter: @daneeollie

    Penasaran dengan kerja para desainer grafis/ilustrator di bagian penerbitan; bagaimana proses kreatif mencari ide untuk desain yang pas untuk kover buku dan ilustrasi buku yang tentu saja mewakili isi buku tersebut ^^

    BalasHapus
  8. twitter: @nunaalia

    "Kalau disuguhkan genre office romance, pekerjaan apa sih yang ingin kalian ketahui lebih detail?"

    Pekerjaan yang berhubungan dengan penerbitan. Dari mulai orang yang menyeleksi naskah yang layak terbit (Apa ya namanya?), para manager yang mengambil keputusan akhir, editor, layout cover, dan lain-lainnya yang belum aku ketahui. Penasaran pengin tahu detail pekerjaan dari para pekerja penerbitan ini. Karena ketika sebuah novel terbit dan kemudian bisa jadi bestseller, pasti tidak lepas dari peran serta dan kerja keras mereka juga.

    BalasHapus
  9. Twitter : @hervayulyanti
    Jawaban : Kepengen tahu detail kerjaan Sutradara, pengen tahu gimana mereka ngarahin artisnya plus pastinya ketemu artis cantik/ganteng kan suka bikin hati deg2an pengen tau aza gimana cara mereka menghempas cantik perasaan2 kagum selama bekerja.

    BalasHapus
  10. "Kalau disuguhkan genre office romance, pekerjaan apa sih yang ingin kalian ketahui lebih detail?"

    Penyiar Radio.
    Karena, menjadi penyiar radio adalah pekerjaan yang lumayan romantis kalo di hubungkan dengan dunia percintaan, itu menurutku. banyak sekali kisah di film2 roman, yang memakai pekerjaan tersebut, jadi ku pilih pekerjaan tersebut.


    @RinitAvyy

    BalasHapus
  11. @deriaanggraini_
    deriaanggraini21@gmail.com

    Jawaban :
    Penerjemah buku. Berhubung aku suka baca dan suka segala macem yg berhungungan dengan bahasa dan kata aku tertarik aja sama pekerjaan translator. Seorang translator pasti kan hebat karna bisa menguasai lebih dari satu bahasa, udh gitu pasti hebat dalam berkata2. Jadi pastinya romantis, bisa mengubah kata2 yg biasanya terdengar biasa menjadi terdengar manis. Atau pasti bisa juga memainkan kata2 utk bisa menghibur org lain.
    Jadi penasaran kisah romance seorang translator itu akan kayak gimana

    BalasHapus
  12. pegawai Bank. Ingin tahu lebih detail gimana kerjaan mereka mengurusi uang nasabah, menghadapi komplain nasabah, dan mengurusi nasabah yang bermasalah.

    @saimamzahra
    dhaerani781@gmail.com

    BalasHapus
  13. @rinicipta/rinspiration95@gmail.com

    Semua tentang dunia radio. Well, nggak seperti TV yang pasti menampilkan nama dan jabatan mereka dalam suatu program acara. Kalau di radio semuanya serba misterius, setidaknya bagiku yaa haha.. Selain penyiar pasti ada team yang lain, kan? Aku pernah denger program director, music director, script writter, marketing dsb. Sebenarnya sih belum paham dengan job desk masing-masing dan bagaimana mereka bekerja hingga siaran. Aku pikir seru juga kalau ada 'affair' di lingkungan kerja, atau mungkin cinta di udara antara penyiar dan pendengar? Romantis banget kalau bisa kirim salam sambil request lagu favorit buat si kesayangan di radio itu :D
    Aku suka banget sama musik, terutama dengerin radio bahkan pernah terpikirkan untuk jadi penyiar. Seru aja, tanpa memandang kita bisa menghibur lewat suara kita dan memutarkan lagu-lagu pilihan. Radio bisa menemani kita saat melakukan aktifitas lain tanpa mengganggu.

    BalasHapus
  14. @RaaChoco
    Humairabalfas5@gmail.com


    "Kalau disuguhkan genre office romance, pekerjaan apa sih yang ingin kalian ketahui lebih detail?"


    HRD (mungkin beda dan aneh dibandingkan yang lain)


    Karena menurutku orang HRD itu harus bener-bener teliti. Mereka yang pertama menyaring bibit-bibit pekerja unggulan yang akan memajukan perusahaan, dan itu tidak mudah. Harus bisa mencari yang terbaik diantara yang terbaik. Lagi pula, HRD itu tempat yang banyak mengatur pemasukan dan pendapatan perusahaan dan tempat kebanyakan karyawan ingin mengajukan komplain, terutama masalah penghasilan.

    BalasHapus
  15. @dust_pain

    "Kalau disuguhkan genre office romance, pekerjaan apa sih yang ingin kalian ketahui lebih detail?"

    tentang seluk beluk dunia advertising. aku pengin tau bagaimana mereka brainstorming sebelum memutuskan mau bikin iklan kayak apa. dulu aku pernah lihat film yang temanya tentang advertising. tokohnya beda agensi, tapi saling suka. sayangnya, si cowok nyuri ide iklan pasangannya. keren sih ceritanya, makanya aku jadi penasaran kayak apa keseharian para pembuat iklan ini di kantor. ada juga drakor tentang advertising yang kusuka. waktu iklannya ditayangkan dan sukses bikin produknya booming, aku ikutan semangat juga. aku jadi mikir ternyata iklan itu keren dan gak bisa disepelein. kalo ada novel yang bertemakan dunia advertising, aku pengin banget baca deh hehehe :D

    BalasHapus
  16. Nisa Rahmah | @niesya_bilqis

    Saya senang mengetahui dunia pekerjaan baru dan bahkan yang asing atau tidak saya ketahui sama sekali. Seputar perkopian (profesi barista atau pemilik kafe) sepertinya seru. Atau, saya juga tertarik dengan dunia penerbangan. Tokoh cerita berprofesi sebagai pilot atau pramugari dengan jam kerja yang berbeda dari pekerjaan pada umumya? Sepertinya seru :D

    BalasHapus
  17. @alyanishab

    Kalau ditanya masalah pekerjaan apa yang pengen aku ketahui secara mendalam mungkin pekerjaan sebagai wartawan, news anchor, atau pembawa berita, ingin merasakan bagaimana pekerjaan tersebut bila dijadikan sebuah cerita office romance. Apalagi jika disisipi cerita perjuangan para wartawan dalam mencari berita dan bagaimana hubungan percintaan mereka bila setiap waktu harus siap mencari berita. Semoga menang give away ini 😊

    BalasHapus
  18. twitter : @PrinceesAsuna

    Jika disuguhkan novel genre office romance, aku ingin tahu bagaimana detail pekerjaan tukang service di kantor. Menurutku kebanyakan orang memandang sebelah mata pekerjaan ini, hanya membersihkan kantor, bikin kopi, dan hal-hal lainnya terkait service di kantor. Aku ingin tahu seperti apa detail pekerjaan ini yang memberikan sudut pandang yang berbeda. Apalagi jika sudah dihubungkan dengan kisah asmara dalam sebuah novel. Mungkin aku sering mendengar kisah-kisah tentang profesi lainnya di kantor seperti sekertaris, bos, penulis, editor dan lain-lain. Namun, yang satu ini, service officer sepertinya menarik dan saya sangat penasaran ingin menegetahui detail pekerjaan mereka.
    sekian dari saya :)Semnagt terus berkaryanya kak :)

    BalasHapus
  19. Twitter: @rohaenah1
    Email: rohainalilis@gmail.com
    Jawaban: aku penasaran dengan pekerjaan seorang accounting. Ingin tau detailnya karena suka mendengar di kantor tempat aku bekerja kelihatannya sulit banget. Di bagian keuangan seorang accounting kadang bisa dipusingkan dengan selisih laporan yg cuma menyangkut rp 25 saja. Ngga kebayang deh kalo harus kaya gitu. Pasti butuh kejelian yg maksimal.

    BalasHapus
  20. Twitter : @berryfledge

    Jawaban :

    "Kalau disuguhkan genre office romance, pekerjaan apa sih yang ingin kalian ketahui lebih detail?"

    Pekerjaan yang ingin aku ketahui lebih detail adalah Ahli Ilmu Zoologi. Aku ingin tahu bagaimana koneksi yang mereka miliki dengan para hewan yang sebenarnya jauh lebih sering mereka teliti. Aku pengen tahu gimana mereka menghadapi segala kendala dan kesusahan. Aku pengen tahu luar dan dalamnya!:')

    BalasHapus
  21. @asepnanang59
    Jawaban:

    Petani!
    Pekerjaan mulia yang satu ini sangat jarang dibahas. Ada sih kisah romance petani dalam film-film ftv, tapi saya maunya romance petani yang lebih mendetail. Ada banyak jenis petani di negara kita ini. Lebih spesifik lagi saya maunya membahas kisah cinta petani padi. Ada banyak hal yang tidak diketahui tentang cara-cara menanam dan merawat padi hingga bisa menghasilkan beras. Padahal hampir semua orang Indonesia makan nasi loh. Oleh karena itu, kisah romance petani padi ini akan sangat menarik dan bermanfaat. :)

    BalasHapus
  22. @emmanoer22 | amrelisha[at]gmail[dot]com

    jawaban: Presiden atau para pemimpin di Indonesia kali ya, gak merujuk pada siapa pun karena fiksi biasanya gak harus menunjuk karakter nyata, office romance tentang dunia politik di bagian novel Indonesia aku rasa masih jarang aku baca, dan belum nemu penulis yang berani membuat cerita tentang pemimpin negara, fiksi romantis yang menunjukkan dunia politik lebih mendetail karena aku yakin banget kisah percintaan mereka lebih berwarna dan menantang buat dikulik, semisal nih para pemimpin yang punya secret affair, tertangkap tangan menggunakan narkoba, terlibat kegiatan prostitusi, penganiayaan maupun terjaring pesta narkoba atau tertangkap sebagai koruptor. Politisi yang punya dua wajah, kalau film maupun sinetron di Indonesia aku rasa gak banyak yang berani juga mengangkat cerita semacam ini, beda lagi dengan negara-negara maju yang udah banyak membuat serial tv-nya malah. :)

    Btw tahun deadline kuis ini apa gak salah ya? hehehe

    BalasHapus
  23. "Kalau disuguhkan genre office romance, pekerjaan apa sih yang ingin kalian ketahui lebih detail?"

    Astronot, pekerjaan yg jarang banget saya temui di sebuah novel. Saya ingin mengetahui lebih tentang detil –detil pekerjaan Astronot,dan bagaimana kehidupan romancenya.
    Setelah menonton film bertema antariksa saya menyadari kalau Astronot bukan lagi cita –cita anak kecil. Ada banyak perjuangan yg dilalui dari orang biasa sampai menjadi orang yang bisa pergi ke luar angkasa. Lalu bagian mana yg ada romancenya? dikala perjuangan itu adakah orang yang mendukungnya?

    Saya membayangkan mungkin cerintanya akan mirip dengan Interstellar

    BalasHapus
  24. @tewtri

    PNS khususnya guru. Saya bukan guru tapi saya punya guru. Tidak semua orang bisa jadi guru tapi setiap orang pasti punya guru. Yang kelihatan mereka berangkat pagi, ikut upacara waktu hari senin, ngomong di kelas walau kadang saking jahatnya murid-muridnya suaranya cuma didengerin sama nyamuk. Guru itu kelihatannya pekerjaannya simple, bisa sambil lihat buku pula tapi itu kata mereka atau saya atau kita yang awam. Proses jadi guru sendiri jelas nggak gampang dan seberapa kali pun diulas akan selalu ada sisi menarik dari profesi ini. Saya ingin baca buku fiksi yang ngangkat tema ini tapi dari sudut yang beda. Saya ingin baca buku soal guru karena 'Masa lalu terlalu jauh buat di kenang.'

    BalasHapus
  25. Akun : TanyaFcsh_

    kalau aku sih mau lebih tau tentang pekerjaan sekertasi dokter hewan, kalo dokter yang mengobati manusiakan sudah sering, kayaknya kalau sekertasi dokter hewan lebih gimana gitu
    apalagi kalo sekertasinya cewe trus dokternya cowo

    BalasHapus
  26. Twitter :@NelyRyanti
    "Kalau disuguhkan genre office romance, pekerjaan apa sih yang ingin kalian ketahui lebih detail?"

    Pekerjaan seorang jaksa atau hakim..saya jarang membaca profesi ini dijadikan cerita. Mungkin seru kali yaa..gimana kisah romancenya seorang penegak keadilan, apalagi jika trnyata harus jatuh cinta dengan salah satu terdakwa..bakalan gimana ya :)

    BalasHapus
  27. Twitter : @san_fairydevil

    "Kalau disuguhkan genre office romance, pekerjaan apa sih yang ingin kalian ketahui lebih detail?"

    Aku pingin tentang jurnalistik sama desain interior. Soalnya waktu SMA aku ikut ekskul jurnalistik dan pas kuliah ngambil ukm jurnalistik. Jadi tambah pingin tahu aja. Terus kalo desain interior tertarik aja. Waktu kuliah kuga daftar kejurusan itu tapi sayangnya enggak lolos. Pingin tahi kehidupan seorang wanita dengan karir jurnalistik atau deaain interior itu gimana sih. Hehehehe

    BalasHapus
  28. Twitter : @sulhanhabibi
    Link share : https://twitter.com/SulhanHabibi/status/777865907108323333

    "Kalau disuguhkan genre office romance, pekerjaan apa sih yang ingin kalian ketahui lebih detail?"

    Aku sih pengen banget tentang "pegawai pajak"
    Seperti yang kita ketahui (aku ketahui - utamanya) bahwa pekerjaan sebagai pegawai pajak di Indonesia cukup mendapatkan pandangan dan pendapat yang beragam di masyarakat Indonesia.
    Banyak yang beranggapan bahwa menjadipegawai pajak mendapatkan gaji yang sangat tinggi. Pegawai pajak itu penuh permainan (bahkan banyak, atau rentan untuk diselewengkan). Banyak masyarakat yang tidak suka pegawai pajak walaupun yang suka juga tidak sedikit.
    Banyak masyarakat yang belum mengerti akan perpajakan. Banyak pemberitaan yang 'kurang baik' akan perpajakan di Indonesia.

    Oleh karena itu, aku sangat tertarik dan ingin mengetahui lebih dalam apabila kisah percintaan seorang 'petugas pajak' dengan orang biasa dengan segala permasalahannya, segala godaannya, pergolakan batin para tokohnya, segala pandangan masyarakatnya, dan juga pandangan penulis sendiri dalam menggambarkan semua hal permasalahn tersebut.
    Jarang (atau mungkin belum ada) sekali genre office romance yang menceritakan hal tersebut. Jadi penasaran :)

    --

    Terima kasih atas kesempatan GA-nya

    BalasHapus
  29. @ccchhy

    Operator customer service.
    Ini termasuk office kan?

    Selama ini aku penasaran sama peran mereka di balik speaker. Berjam-jam duduk depan layar komputer, headphone terpasang selama shift-nya berlangsung, meladeni ratusan penelpon tiap hari, menerima berbagai pertanyaan yang mungkin udah ribuan kali mereka jawab dengan jawaban yang sama ke penelpon yang berbeda sampe bibir berbusa, musti sabar dengan penelpon yang mungkin rada telmi, dan pastinya nggak jarang nerima penelpon iseng yang cuma mau godain atau ngajak kenalan. Bagaimana cara mereka mengatasi itu semua?

    Dan satu hal yang paling bikin aku penasaran adalah... memungkinkan banget nggak sih dari pekerjaan mereka itu ada yang bisa ketemu jodohnya lewat telepon pelanggan? Bisa nggak terjalin asmara dari 'pertemuan' yang begitu? Apakah suara yang merdu hanya menipu atau justru mereka bisa menilai pribadi seseorang hanya dari suaranya lantaran saking seringnya nerima telepon tiap hari?

    Ayolah, siapa yang mau buat cerita novel dari skenario kayak begini? xD

    BalasHapus
  30. Twitter : @zihaan_f

    Mungkin aku bakal milih editor. Jawabannya mainstream banget emang. Tapi, siapa sih yang gak penasaran sama kehidupan asli orang-orang yang mjadi editor? Hidupnya kalau dilihat secara kasar cuman ngeliatin monitor, nyoret-nyoret di kertas naskah, atau nyekrol ms. word. Tapi, hidup aslinya itu apa, sih? Gimana, kalau si editor itu ternyata ngedit naskah romance, sementara kehidupan cinta dia itu miris?:(

    Siapa tau, bukan hanya para penulis aja yang bercerita lewat novel-novel yang dibuatnya. Mungkin, editor juga bercerita tak kasat mata lewat novel yang dieditnya.

    CIE.

    BalasHapus
  31. Twitter: @anabahtera
    Email: anabahtera@yahoo.co.id
    Jawaban:
    Wedding Organizer.
    Karena ini juga sangat membutuhan nuansa romance untuk menciptakan karya yang pas dan tepat untuk sebuah acara sakral seseorang.

    BalasHapus
  32. twitter: @afatsa_

    Aku terobsesi dengan profesi pustakawan, pasti seru dikelilingi begitu banyak buku. Belum banyak cerita tentang kehidupan di sekitar pustakawan.

    BalasHapus
  33. akun twitter : @MukhammadMaimun
    email : maimun_ridlo@yahoo.com

    "Kalau disuguhkan genre office romance, pekerjaan apa sih yang ingin kalian ketahui lebih detail?"

    Saya dari dulu penasaran sama perawat. Bahkan saya mendambakan mempunyai jodoh seorang perawat. Sepertinya perawat itu sepele karena merupakan pembantu (asisten) dokter dan tidak punya kewenangan dalam hal mengobati pasien. Namun pekerjaannya penting juga apalagi dalam menolong sesama.
    Pekerjaan lain bidan. Selain ingin mengetahui ilmu bisang kesehatan (juga kebidanan), dilema antara pekerjaan atau keluarga, harus mau bangun tengah malam dan ebagainya akan mebuat cerita semakin menarik dengan bumbu2 romance yang menggelitik dan dilematis

    BalasHapus
  34. Twitter: @She_Spica

    Karena selama ini sering baca office romance dimana bos jatuh cinta sama sekretarisnya, saya jadi pingin tahu banget dgn detail pekerjaan sekretaris seorng bos besar itu seperti apa. Kayanya gak akan semudah dan segampang yg ada di dalam2 cerita ya.. saya kadang malah susah ngebedain antara sekretaris dan asisten. Apa yg seharusnya sekretaris lakukan maupun asisten lakukan. Kaya gak ad bedanya menurut saya. Makanya dari dlu sya selalu bingung bgtu diauguhkan cerita yg ada asisten dan sekretarisnya di samping big bos.
    Terima kasih.

    BalasHapus
  35. Akun twitter: @_sweetpinky_

    Polisi/Polwan. Aku penasaran tentang pekerjaan polisi lebih detailnya. Jarang juga kan ada cerita yang mengangkat profesi ini. Jadi aku pengin tau lebih dalam lagi.

    BalasHapus

Silahkan berkomentar, jejakmu sangat berarti untukku :*

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...