Senin, 07 Maret 2016

A Beautiful Wedding by Jamie McGuire | Rapid Review

Judul buku: A Beautiful Wedding - Pernikahan yang Indah (Beautiful #2.5)
Penulis: Jamie McGuire
Alih bahasa: Shandy Tan
Desain sampul: Marcel A.W
Penerbit: PT Gramedia Pustaka Utama
ISBN: 978-602-03-1508-9
Cetakan pertama, 2015
144 halaman
Baca di iJak
Travis Maddox dalam bahaya besar!

Dia akan dituding sebagai pihak yang bertanggung jawab dalam kebakaran di Keaton Hall.

Tetapi, Abby Abernathy rela melakukan apa pun agar Travis selamat, segila apa pun rencananya… termasuk jika dia harus kembali ke Vegas.

Apakah Abby dan Travis akan mendapatkan kebahagiaan mereka? Apakah cinta mereka bisa bertahan menghadapi semua permasalahan di Vegas?

Dalam novela ini, Jamie McGuire menyajikan perjalanan emosional yang akan membuat pembacanya jatuh cinta lagi dan lagi.

*Spoiler Alert!!! Sebelum membaca review ini sebaiknya sudah membaca buku pertama*

A Beautiful Wedding adalah novela lanjutan dari Beautiful Disaster, setting waktunya bertepatan ketika terjadi kebakaran di Keaton Hal dan setelahnyal. Merasa khawatir akan keselamatan Travis, tidak ingin kekasihnya menjadi salah satu penyebab kebakaran yang memakan korban ketika Travis sedang bertarung, Abby menyarankan agar mereka berdua pergi ke Vegas, menikah secepatnya, menciptakan alibi. Pada kesempatan ini juga perasaan mereka berdua diuji, apakah benar-benar sudah yakin dengan pilihan yang akan dibuat.

Yak, inti cerita buku ini sangat simple, dan sangat singkat, terlebih diceritakan dari sudut pandang Abby dan Travis secara bergantian, tiba-tiba saja sudah sampai akhir. Ceritanya serasa dibuat berlama-lama, padahal ya itu-itu aja, terkesan repetitif, memang risiko kalau diceritakan dari dua tokoh utama secara bergantian akan terjadi pengulangan walau tujuannya agar perasaan keduanya lebih terasa. Saya lebih suka kalau bagian ini menjadi bonus cerita di Beautiful Disaster, bukannya diterbitkan sendiri, rugi karena ceritanya singkat banget, hehehe. Namun, bukan berarti tidak ada kelebihannya, bagian favorit di buku ini adalah ketika Travis menyerahkan surat dari mendiang ibunya, khusus diberikan kepada orang yang akan dinikahi Travis, bagian tersebut cukup mengharukan dan manis, sangat kelihatan walau Travis tidak tumbuh besar akan asuhan ibunya, dia masih bisa merasakan kasih sayang yang sudah direncanakan jauh-jauh hari.

Sebagai pelengkap seri Beautiful, buku ini bisa menjadi selingan, boleh dibaca, dilewatkan tidak apa-apa. Adegan hot-nya saya kasih dua kipas saja.

Untuk ceritanya, dua sayap saja cukup :D


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan berkomentar, jejakmu sangat berarti untukku :*

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...