Jumat, 26 Februari 2016

Wishful Wednesday Rasa Friday


Wishful wednesday rasa friday, meme yang seharusnya posting di hari rabu tapi baru hari jumat tayang-nya, hehehe. Nggak kerasa Wishful Wedneday (WW) sudah berusia empat tahun, meme yang diprakarsai oleh mbak Astrid, pemilik blog Book to Share ini bisa dibilang awet karena konsisten sampai sekarang, teman-temannya yang lain sudah pada entah kemana, hahaha. Walau dua tahun terakhir ini saya jarang update WW, tapi kalau ada giveaway kadang ikutan kok, LOL. Mungkin untuk kedepannya saya akan rajin ikut WW lagi, melihat wishlist saya semakin banyak. Dulu wishlist saya yang saya ikutkan di WW hampir sebagaian besar terkabul, makanya mau rajin ikutan biar cepat terkabul juga, amin :D.

Dalam kesempatan giveaway ini, semoga saja menang, saya ingin kedua buku yang jadi incaran dikabulkan oleh mbak Astrid. Dua-duanya novel Metropop, banyak review yang mengatakan kalau kedua buku ini recommended jadi saya masukkan ke wishlist, kedua buku tersebut adalah...


3 (Tiga)
Penulis: Alicia Lidwina
Harga setelah diskon: IDR 54.400 (di Buka Buku
“Selama seseorang masih memiliki sesuatu untuk diperjuangkan, dia tidak akan bunuh diri. Kecuali jika memang bunuh diri adalah satu-satunya cara mempertahankan apa yang dia perjuangkan.”

Kalimat Hashimoto Chihiro membekas di kepala Nakamura Chidori, bahkan setelah perempuan itu bunuh diri. Apa sebenarnya yang mengubah pandangan hidup Hashimoto sampai dia mengakhiri hidupnya? Mungkinkah karena Nakamura tidak pernah menepati janjinya? Mungkinkah karena Nakamura menyimpan perasaan kepada Sakamoto, yang seharusnya merupakan sahabat mereka?

Setelah tujuh tahun tidak bertemu, Nakamura harus kembali berhadapan dengan masa lalunya. Di antara memori akan persahabatan, janji yang diingkari, impian, dan cinta yang tak berbalas, tersembunyi alasan kepergian Hashimoto yang sebenarnya.

Romansick
Penulis: Emilya Kusnaidi
Harga setelah diskon: IDR 46.400 (di Buka Buku)
Her life was almost perfect. Pekerjaan sebagai editor di majalah fashion ternama, rekan kerja yang baik hati meskipun doyan gosip, serta dua sahabat cowok yang selalu ada ketika dibutuhkan. So what a girl could ask for more? Well, please underline the ‘almost’ part.

Audrey ‘Dre’ Kahono jatuh cinta setengah mati dengan Eren,sahabatnya––namun nggak pernah punya keberanian untuk mengungkapkan hal itu. Sebuah pengakuan mendadak dari Eren membuatnya terseret dalam insiden penuh kesialan yang berujung pada serentetan drama baru; pertemuan tanpa sengaja dengan Austin yang moody setengah mati, insiden di pelataran parkir, dan belum lagi soal liburan ke Bintan yang mendadak namun berakhir mengejutkan!

Austin yang persisten mendekati Dre membuat Dre kesal tapi lama-lama suka. Nah, masalahnya, ketika Dre mulai dekat dengan cowok lain, Eren malah kelihatan uring-uringan. Belum lagi drama antara Dre dan Eren berakhir, Austin malah menambah drama baru dalam hidupnya...
Sudah lama sekali saya tidak membaca novel Metropop yang 'aku banget', membaca sinopsis dan beberapa review blogger lain, saya yakin kedua buku di atas bisa memuaskan saya, memenuhi ekspektasi. Selain itu saya juga sedang mencari penulis debut yang karyanya langsung cemerlang di buku pertama, melihat rating buku kedua penulis di atas, saya cukup yakin tebakan saya tidak akan meleset. Semoga kali ini terkabul ya, amin :D

Buat yang mau ikutan bisa juga, silahkan tengok blog Book to Share dan ikuti caranya agar wishlistmu terkabul juga, bakalan ada dua orang pemenang, giveaway berlangsung sampai tanggal 29 Februari 2016.

4 komentar:

  1. Semoga bakal cepat terkabul wish-nya.. saya juga lagi ikutan nih
    http://hapudin.blogspot.co.id/2016/02/wishful-wednesday-metropop-fever.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah baca, aku juga kepingin Gravity sebenernya, tapi bisa nunggu lah XD

      Hapus
  2. suliiiis iya kangen liat postinganmu di WW hihihi... semoga terkabul ya dan makasiiih udah ikutan XD

    BalasHapus

Silahkan berkomentar, jejakmu sangat berarti untukku :*

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...