Senin, 29 Februari 2016

Belanja di blanja.com, Yuk!


Belanja di blanja.com, yuk! Di era internet ini, bisa dibilang kita bisa melakukan apa saja dengan mudah, hanya sekali klik dan bisa dilakukan tanpa keluar dari rumah, khususnya dalam hal jual beli barang yang kita minati. Industri e-commerce (perdagangan elektronik) semakin maju, sekarang hampir sebagian besar orang menggunakan smartphone untuk memudahkan berbagai aktivitas, terlebih pemerintah juga mendukung UKM (usaha kecil menengah), memberikan kesempatan kepada siapa saja untuk berbisnis. Bisa dilakukan melalui sosial media seperti twitter, facebook, instagram atau lewat model e-commerce yang sudah berkembang pesat di Indonesia, seperti iklan baris, retail atau marketplace.

http://www.blanja.com sendiri adalah situs marketplace hasil joint venture antara Telkom Indonesia dan ebay. Yap, tidak salah lagi, 60 persen komposisinya dimiliki oleh perusahaan komunikasi terbesar di Indonesia, dan sisanya menjadi milik salah satu marketplace terbesar di dunia, ebay. Dua nama besar tersebut jelas membuat blanja.com menjadi e-commerce yang aman serta terpecaya, menjual produk-produk original dan berkualitas. Sebagai penyedia jasa mall online, terdapat ratusan ribu produk dijual di blanja.com dengan berbagai metode pembayaran yang memudahkan pelanggan melakukan transaksi seperti pembayaran melalui ATM, Internet Banking, VISA, MasterCard dan T-Cash. blanja.com juga bekerjasama dengan berbagai bank seperti Mandiri, BNI, BCA, BRI, BTN, Mega, Niaga, dll, sehingga menjadi fleksibel dan semakin banyak promo setiap harinya yang diberikan kepada pelanggan, misalkan saja clearance sale, strategic partnership serta exclusive launching Pre-Order untuk berbagai kategori produk.

Kategori produk yang dijual di blanja.com sangat beragam, pilihannya antara lain; fashion & aksesoris; kesehatan & kecantikan; telepon & gadget; anak, bayi & mainan; rumah & elektronik; komputer; film, musik & buku; otomotif; fotografi & video; sport, travel & food. Karena saya blogger buku, yang langsung menjadi incaran tentu saja di bagian film, musik & buku :D. Dari kategori buku sendiri ternyata banyak pilihan, saya cukup kaget, melihat biasanya tidak banyak kategori buku dijual di situs marketplace. Bahkan ada berbagai pilihan item di kategori buku sendiri seperti pembagian genre; religion, entertainment, mystery, thriller, business, literature & fiction, parenting & family, computer & internet, children's books, cooking, food, history, science, comic & graphic nevels, dan tidak ketinggalan romance novels!


Dari romance novels masih dibagi lagi menjadi beberapa kategori dan hampir semuanya diskon! Benar-benar surga kecil bagi pecinta buku seperti saya ini. Harapannya tentu saja blanja.com menambah produk-produk buku agar semakin lengkap, banyak genre yang ditawarkan dan pernak pernik tentang buku. Misalkan saja rak buku, bookend, wall decor berupa poster-poster dari berbagai quote buku, wooden letters, dll.

Nah, dengan berbagai kategori produk berkualitas yang dijual serta kemudahan dan keamanannya, blanja.com menjadi salah satu marketplace yang recommended, menjadi ebay-nya Indonesia. Belanja di blanja.com, yuk! :D

4 komentar:

  1. Selain buku, saya malah belum bisa yakin sama barang yang dijual online. Takut ada cacat, ribet ngurusnya lagi,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku paling buku, baju, sepatu, tas, alhamdulillah belum pernah mengalami kendala :D

      Hapus
  2. saya baru tau kalo blanja.com punya telkom

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, mulai melebarkan sayap :p

      Hapus

Silahkan berkomentar, jejakmu sangat berarti untukku :*

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...