Selasa, 26 Januari 2016

Tiger on My Bed by Christian Simamora | Blog Tour, Giveaway


Sudah baca ask author dan review Tiger on My Bed di postingan sebelumnya, kan? Sekarang saatnya giveaway :D. Bagi satu pembaca setia Kubikel Romance yang berdomisili di Indonesia berkesempatan mendapatkan satu buku Tiger on My Bed gratis yang akan dikirimkan langsung oleh penerbitnya. Sebelum ke persyaratan, saya tampilkan dulu link blog para host yang lain, ada giveaway juga di sana jadi kalau belum menang di blog pertama, bisa lanjut di blog berikutnya, dan seterusnya :D

22 Januari
Nama: Martina Sugondo
Url blog: http://glasses-and-tea.blogspot.co.id

23 Januari
Nama: April Silalahi
URL Blog: http://duniakecilprili.blogspot.co.id/

24 Januari
Nama : Rizky Mirgawati
URL Blog : Ky's Book Journal

25 Januari
Nama: Eva Sri Rahayu
URL Blog: https://tamanbermaindropdeadfred.wordpress.com/

26 Januari
Nama: Sri Sulistyowati
URL Blog: http://www.kubikelromance.com/

27 Januari
Nama: Aya Murning
URL Blog: https://murniaya.wordpress.com

28 Januari
Nama : Rany Dwi Tanti
Url Blog : http://mizukeume.blogspot.co.id/

29 Januari
Nama: Frida Kurniawati 
URL Blog: http://kimfricung.blogspot.co.id

30 Januari
Nama: Oktabri Erwandra
Url blog: https://setopleskata.wordpress.com/

31 Januari
Nama: Asri Rahayu MS
URL Blog: http://peekthebook.blogspot.co.id/

1 Februari
Nama  : Luckty Giyan Sukarno
URL Blog : https://luckty.wordpress.com/

2 Februari
Nama: Shen Meileng
URL Blog: http://thecutegeek.blogspot.co.id

3 Februari
Nama: Anastasia Cynthia Tanawi
URL Blog: https://janebookienary.wordpress.com/

4 Februari
Nama: Mellisa Assa
URL Blog: mishapink.blogspot.co.id

5 Februari
Nama: Athaya Irf
URL Blog: http://theboochconsultant.blogspot.co.id/

Persyaratan:
1. Follow blog Kubikel Romance via GFC, G+ atau bloglovin
2. Follow akun twitter @twigora, @09061983, @peri_hutan
3. Share link postingan giveaway ini di sosial media yang kamu punya, boleh menyertakan ketiga akun di atas dan jangan lupa pakai hastag #TOMB ya :D
4. Jawab pertanyaan berikut di kolom komentar dengan menyertakan akun twitter kalian, "Binatang apa yang kalian pilih kalau semisal diminta membuat cerita seperti Tiger on My Bed ini? Sertakan juga alasannya ya biar saya nggak kepo XD"

Nah, gampang kan? Kalian boleh juga berkomentar di ask author dan review Tiger on My Bed karena akan menambah poin kemenangan. Giveaway berlangsung sampai tanggal 31 Januari 2016, pengumuman pemenang akan saya tampilkan di postingan ini paling lambat dua hari setelah deadline. Semoga beruntung ya! *cakar* :p

Baca juga:
Ask Author with Christian Simamora
Review Tiger on My Bed

Beberapa cuplikan dari buku Tiger on My Bed, untuk quote-quote lainnya akan saya tampilkan setiap hari di twitter, jadi pantau terus timeline @peri_hutan ya :D

Salah satu ilustrasi di buku

Sama dengan series #jboyfriend, ada paperdoll sebagai bonus



*UPDATE*

Waktunya pengumuman, sebelumnya terima kasih ya buat yang udah ikutan, jawabannya seru-seru dan nambah pengetahuan saya akan binatang, hehehe. Berhubung hadiahnya cuma satu, pemenangnya pun juga satu, hiks. Dan pemenangnya adalah...

@womomfey

Selamat ya, nanti saya akan menghubungi kamu via twitter untuk konfirmasi pengiriman hadiah yang dikirimkan langsung oleh penerbit. Buat yang lain terus follow dan pantengin Kubikel Romance karena bakal ada hadiah menarik lainnya, semangat! :)

31 komentar:

  1. @arifka_73
    Semisal saya disuruh membuat cerita dengan menggunakan judul binatang.... Saya pilih Semut. Lebih tepatnya ''Become an Ant is my dream'' menjadi semut adalah mimpiku.... Mengapa saya pilih semut. Semut itu memiliki rasa kekeluargaan yang tinggi, rasa persahabatan dan saling bergotong royong. Mereka tak pernah egois mementingkan seluruh kaumnya di bandingkan binatang lain. Walaupun kecil jangan diremehkan meskipun kecil itu sangat berbahaya.... Jadilah semut. Terimakasih.

    BalasHapus
  2. JERAPAH as giraffe...

    "GIRAFFE ON MY BAD"
    haha, inget Melman si Jerapah yg jadi dokter atau tabib gitu sih di film Madagascar yang cinta sama Gloria si Kuda Nil... Lucu aja liat mereka apalagi Melman'nya yang radak-radak gitu, nah kalau jadi pasangan versi manusia dalam novel pasti seru deh, Gloria yg semok dan pendek ketemu sama Melman yang jangkung pake buanget dan radak bloon tapi pinter ternyata. :D Yang diam-diam cinta sama Gloria tapi sendirinya nggak menyadari. Yang ternyata jago ngegombal juga. Haha,

    @EmmaNoer22

    BalasHapus
  3. Serigala.

    Aku sih pilih serigala karena sama-sama buas dan Rrrrrrr....mangaung juga haha...kagak kalah sama harimau.
    Dikenal sebagai hewan berdarah dingin, tetapi serigala sebenarnya hangat pada pasangan mereka. Dikenal sebagai pemburu andal, serigala adalah hewan yang berkomitmen untuk monogami. Mereka akan membangun keluarga yang berisi pejantan, betina dan anak-anak mereka.
    Walau buas tapi serigala ini cinta keluarga bgt. Sweet-sweet gimana gitu...

    Terima kasih.
    @Kimol12

    BalasHapus
  4. @Jju_naa
    .
    Ular, ssstt~ *cerita lg mendesis :D * kalau di minta spesifiknya saya pilih 'Anaconda' hijau.
    .
    Kenapa? mungkin bakal sulit waktu nulis & nyelesain ceritanya. Karena jujur setiap liat ular, mau gede atau kecil sekalipun, badan aku langsung geli & merinding gitu :D . Tapi sewaktu baca pertayaan kakak langsung semanget nyebut Ular.
    .
    Aku pilih ular karena mereka itu unik.
    Jadi, Mereka biasa berhibernasi pada musim dingin. Pada musim semi, ular keluar dari sarang untuk berburu dan kawin. Saat musim kawin tiba, pejantan akan memburu ular betina berdasarkan aroma feromon yang terlepas di udara. Setelah bertemu, mereka akan saling lilit dan membentuk bola. Kerennya, biasanya 1 ular betina yg biasanya ukuran tubuhnya lebih besar dari jantan bakal di perebutkan oleh puluhan bahkan ratusan ular jantan. Ada juga jenis ular yg melakukan pendekatan pendekatan one-on-one sebelum kawin. Jadi ular Jantan akan mengiikuti betina ke manapun pergi ketika sudah “terhipnotis” dengan aroma feromon betina. Jika ada dua jantan yang tergaet, mereka bakal adu kekuatan *Ahay* “Yang kalah harus mencari pasangan lain.”
    Setelah kawin, betina bisa menyimpan sperma
    lebih dari setahun. Dan betina dapat memilih sperma mana untuk membuahi telurnya. Ular jantan juga akan kawin lagi jika mereka menemukan betina lain dalam waktu singkat. Hoho~
    .
    Jadi, bisalah prinsip ceritanya kaya Tiger on My Bed gini, hehehe. Hundreds snake on my bed, :D

    BalasHapus
  5. Kata Bahasa Yunani pertama mengenai cinta adalah storge ( affection ) Secara harfiah, afeksi diartikan sebagai tender attachment (kelekatan yang lembut atau lunak). Kamus Besar Bahasa Indonesia (KKBI/2003) mengartikannya sebagai “rasa kasih sayang yang melibatkan perasaan dan emosi yang lembut atau lunak.” Storge atau afeksi sendiri sebenarnya berarti kesenangan atau kegemaran melalui ikatan keluarga, terutama cinta di antara anggota keluarga atau cinta antara orang yang menemukan diri mereka berada bersama karena kebetulan. Jenis cinta ini digambarkan sebagai model cinta yang paling alamiah, bersifat emotif, dan yang mengikat atau merekatkan cinta secara keseluruhan. Jenis cinta ini bersifat alamiah dalam arti ia ada atau muncul tanpa paksaan. Jenis cinta ini juga bersifat emotif karena merupakan akibat atau hasil dari hubungan yang sifatnya kekeluargaan. Ironisnya, kekuatan cinta jenis ini justru sekaligus merupakan kelemahannya. Jenis cinta ini merupakan sesuatu yang sudah ada dalam diri manusia, semacam “built-in”, ada secara alamiah. Karena itu orang suka mengharapkan bahkan menuntut kehadirannya, tidak peduli perilaku mereka dan konsekuensi-konsekuensi alamiahnya.
    Dibandingkan hewan yang lain, gajah adalah hewan yang paling mencintai antar sesamanya.
    Fakta :
    Sebuah penelitian yang dilakukan oleh para peneliti dari Universitas Sussex dan Perserikatan untuk Gajah Amboseli menemukan bahwa saat menemukan jenazah dari jenis mereka sendiri, gajah menunjukkan reaksi yang sangat kuat dibandingkan dengan binatang lainnya. "Mereka tidak peduli akan hewan mamalia (lain) yang mati, akan tetapi peduli akan gajah-gajah lain yang mati," kata peneliti Dr. Karen McComb.
    Gajah adalah hewan yang memiliki tingkat emosional tinggi. Sangking emosionalnya yang tinggi itu pernah ada seekor gajah yang mati karena patah hati, gajah itu bernama Aisha.
    Dan karena hal-hal di atas, cinta gajah yang sifatnya kekeluargaan bisa diangkat oleh Babang Chris di novel selanjutnya yang mengangkat tema storge. Bisa tentang brother/sister complex, atau mungkin incest dengan sad ending seperti Autumn In Paris-nya Ilana tan, atau mungkin cerita lain yang lebih liar, lebih unik, dan lebih twist seperti karya babang yag sudah-sudah. Percaya deh kalo Babang bisa bikin satu lagi masterpiece dari #VimanaSingles ini.
    Once again, plis teh perih (orang sunda ceritanya) menangin akuh.

    twitter id : @irfansebs

    BalasHapus
  6. Burung Cikalang

    Seekor Cikalang jantan memiliki kantung tenggorokan yang dapat mengembang dengan usaha yang keras. Membutuhkan waktu selama dua puluh menit untuk menjadi balon merah raksasa berbentuk hati. Dia kemudian menggelengkan kepalanya dari satu sisi ke sisi lainnya, lalu menggetarkan sayapnya dan memanggil betina untuk melihatnya.
    Seekor Cikalang betina akan kawin dengan jantan dengan balon terbesar dan paling mengkilat. Saat berhubungan, burung jantan akan menaruh sayapnya dengan manis di atas mata betina untuk memastikan perhatiannya tidak teralihkan oleh jantan lain dengan balon yang lebih lebih indah.

    Cara burung Cikalang jantan memikat betinanya nggak beda jauhlan dengan manusia hehee... dengan menunjukkan kelebihan dirinya dengan usaha yang keras sehingga menjadi yang paling menarik dari jantan yang lain. Dan saat mereka bersama, si jantan akan berusaha membuat perhatian betinanya hanya tertuju padanya, dan menghalangi si betina terpikat jantan yang lain xixixi...

    @nunaalia

    BalasHapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  8. Jika saya membuat cerita seperti Tiger on My Bed, saya bakal pilih kucing sebagai pengganti harimau. Bukan karena mirip sama macan ya. Tapi karena kucing itu binatang yang super unyu. Itu juga bisa menggambarkan seorang cowok yang cute, cakep tapi kadang suka jual mahal. Apalagi kucing bakal ngambek kalau terus digoda tapi dia lagi nggak mood. Dan kalau sudah begini kita harus hati-hati kalau nggak ingin berakhir dengan lecet-lecet akibat cakaran dari si kucing.

    Jadi ngebayangin cowok dengan karakter seperti kucing. Ganasssss kalau udah pengen kawin, ngejar si betina tanpa menyerah walau si betina galaknya minta ampun. Emmm, lebih spesifiknya ganas kalau ada maunya. Dan mereka nggak gampang menyerah untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. Saat mereka lapar misalnya. Memasang tampang memelas, mengeong dengan suara miris dan mengikuti kemana pun kita pergi sebelum keinginannya terpenuhi.

    Kucing kadang juga suka seenaknya dan nyebelin. Buang eek sembarangan, ngeberantakin rumah, nyuri lauk. Dan kelakuan lain yang bakal bikin si empunya kucing jengkel. Tapi tanpa disadari kucing itu pandai merayu. Selain aksi saat lapar diatas, kucing juga suka memberikan tatapan dan ekpresi yang membuat kita iba dan tanpa disadari kita terhipnotis dengan kelakuan mereka yang super cute itu lalu melupakan semua kesalahan mereka. Tanpa sadar memberikan apa yang mereka inginkan. Tanpa sadar luluh. Tanpa sadar terpesona. Tanpa sadar kita membuang banyak uang buat mereka. Tanpa sadar sebagian besar waktu kita untuk bermain dengan mereka... lalu semakin lama akan banyak "tanpa sadar" yang berlanjut. :)


    Twitter: @ingoldlife

    BalasHapus
  9. Merpati.

    Sejauh dia terbang, dia selalu ingat jalan pulang. Burung merpati tidak pernah berkhianat, dia selalu 'setia' dengan pasangan. Kecuali pasangannya mati atau mereka dipisahkan oleh tangan jahil manusia.
    Dan merpati adalah unggas yang gampang 'bergaul'. Dia gampang beradaptasi dengan pemilik dan tempat hunian baru. Dia pandai mengenali 'manusia' yang merawat dia dengan setia atau tidak.
    Dan satu lagi, merpati mudah dan gampang dicintai orang. Karna keindahan dan tingkah lakunya tentu saja.

    Jadi bisalah filosofi merpati ini diterapin di cerita abang selanjutnya. Ada karkter yang serupa merpati yang 'dia terbang pamer keindahannya kemana saja, tapi tetap hafal jalan pulang'. Gitu *halah :D

    @cahyawid

    BalasHapus
  10. @yulianipatty

    Okay setelah membaca Ask Author & Review sekaligus sempat meninggalkan komentar disana, akhirnya aku memberanikan diri buat ikutan Blogtournya *Duileh lebaynya* :'D

    JAWABAN: Aku akan pilih 'Angsa'. Karena Angsa itu salah satu hewan yang setia. Angsa juga merupakan sebagai icon kesetian. Memang sih, Angsa itu tidak buas. Tapi kalo pasangannya diganggu pasti dia akan melindungi pasangannya satu sama lain. Soalnya aku juga pernah dikejar-kejar sama angsa karena aku mengganggu angsa yang ada didekatnya, akusih gaktau itu pasangannya atau bukan. Tapi angsa itu sangat protective dengan angsa yang aku ganggu itu. Dan setelah aku lari dan ternyata sudah aman dari kejaran Angsa, aku melihat Angsa itu akhirnya berjalan dengan tenang berbarengan. Sweet banget kan? Jadi kenapa aku pilih 'Angsa' aku juga kepengin kisah cinta Jai & Tal seperti 'Angsa'. Karena Angsa dikenal dengan hewan yang setia dengan pasangannya.

    Wish me luck:)))

    BalasHapus
  11. @yutakaNoYuki

    Aku malah ingin membuat cerita berdasarkan karakter hewan buaya. Ketimbang harimau kayaknya kan lebih sering buaya yang sering dilambangkan sebagai cowok yang gak setia. Nah, aku mau buat cerita romance tentang karakter asli buaya yang ternyata lebih setia loh. Karena dalam habitatnya buaya hanya menikah sekali dalam seumur hidupnya. Makanya kan ada roti buaya dalam adat pernikahan Betawi, karena mengambil filosofi kisah cinta buaya.

    BalasHapus
  12. @Riamonic23

    "Binatang apa yang kalian pilih kalau semisal diminta membuat cerita seperti Tiger on My Bed ini?

    Saya mungkin memilih penggambaran karakter hewan kelinci yg lucu nan memgemaskan namun uniknya justru yang kita ketahui hewan kelinci ini malah dijadikan lambang seorang lelaki playboy yg merupakan sifat seorang laki-laki yang mempermainkan hati wanita dengan gonta-ganti pasangan ,dan Menurut penelitian juga kelinci merupakan hewan yang mempunyai nafsu yang sangat tinggi. Kelinci bisa bercinta sepanjang hari ketika dalam kondisi yang sehat dan tentunya lagi mood untuk bercinta.
    Kelinci tidak peduli kawin dengan siapa, bila ingin kawin ia akan mengawini kelinci betina darimanapun asalnya. seperti sosok Tal dan Jai yg melakukan One night stand tanpa rasa penyesalan...

    BalasHapus
  13. @YoshikuniNhora

    "Binatang apa yang kalian pilih kalau semisal diminta membuat cerita seperti Tiger on My Bed ini?

    Mungkin aku bakal pilih monyet. Umumnya monyet itu binatang yang suka main-main. Tapi dibalik itu, monyet adalah binatang yang cerdas walau terkesan independen. Nah aku bayanginnya sih pasti seru kalo misal bikin novel dengan sifat cerdas dan cakap, independen, tapi di lain sisi suka main-main (Baca playgirl/playboy).

    BalasHapus
  14. @nin9ty4z

    "Binatang apa yang kalian pilih kalau semisal diminta membuat cerita seperti Tiger on My Bed ini?

    Aku akan memilih anjing.

    Walaupun anjing terkesan menjijikkan, tetapi anjing adalah hewan yang setia. Contohnya Hachiko. Ia tetap setia menunggu majikannya walaupun ia tahu bahwa sang majikan tidak akan pernah kembali.

    Karena anjing setia pada majikan, pasti dengan pasangan pun ia akan setia.

    Cukup sekian dan terima kasih

    BalasHapus
  15. @Dinnaaa_27

    “Bintang apa yang kalian pilih kalau semisal diminta membuat cerita seperti Tiger On My Bed ini? Sertakan juga alasannya ya biar saya gak kepo XD”
    Lumba-lumba.I like dolphin!!! :D karena lumba-lumba adalah hewan yang selalu menarik perhatian saya sejak kecil :D hewan yang cerdas dan suka menolong bila sudah terlatih. Bahkan lingkaran api pun dapat mereka terobos. Wowww banget kannnn??? Hehehe. Pengen rasanya punya kolem yang gedeeee buat melihara lumba-lumba. Walaupun sampe sekarang hasrat buat meluk plus cium sama lumba-lumba belum kesampaian berharap suatu saat nanti bakal kesampaian :D hahaha

    BalasHapus
  16. @Jkhoyul

    Musang
    Tatapannya menyipit tajam. Menusuk ke jantung, menyempitkan pembuluh darah hingga pecah.
    Jatung wanita bisa jadi berdebar-debar hebat saat ditatap seperti itu. Merinding dan meremang badan ketika berfantasi dengan seorang bermata tajam seperti musang.

    BalasHapus
  17. Akun twitter: @cha_ichie

    Ayam. 'Chicken Attack' semacam itu. Mungkin terdengar mainstream, tapi dalam percintaan maupun dunia cinta-cintaan (apalagi yang berhubungan dengan kampus, ahem) ayam bisa jadi hewan pilihan yang cocok untuk novel romance, terutama metropop. Entah yang dijadikan fokus itu sifat rajin bangun paginya, semangatnya cari makan, atau kebiasaan mematuk dan menyerang lawannya yang sangat khas. Mari kita bayangkan seorang cewek metropolitan yang ngamuk mirip ayam, dengan rambut panjang hasil nyalon yang kusut dan dandanan luntur karena kebanyakan mengamuk. Seru.

    BalasHapus
  18. Angsa.. ^^/

    kenapa?
    Soalnya, aku pernah baca manga dari CLAMP, lupa judulnya apa.
    katanya itu ada hubungannya dengan cerita rakyat zaman dulu, tentang sepasang angsa putih yang selalu bersama.
    Angsa itu bisa berubah wujud menjadi manusia (khas cerita rakyat Jepang yak..). Suatu hari, ketika si angsa jantan sedang terbang mencari makan untuknya dan pasangannya di tengah musim dngin, ia mati terkena anak panah seorang pemburu. Tubuh angsa itu terjatuh entah di mana di dalam hutan. Nah, malamnya, si pemburu bermimpi. Dalam mimpinya, ia meliat seorang wanita yang menangis sambil memeluk sebuah tengkorak kepala. Pemburu itu merasa sangat aneh. Hingga pada pagi harinya ia berjalan ke arah hutan, ia melihat seekor angsa betina yang memeluk kepala milik pejantannya yang telah mati. Cerita rakyat itu mengatakan bahwa pasangan dari angsa yang mati akan membawa tengkorak kepala pasangannya dan menyimpannya, karena mereka berharap tidak akan pernah terpisahkan bahkan setelah salah satu dari mereka mati.

    Hmm.. entah betul atau enggak, tapi aku sering liat sepasang angsa menjadi simbol cinta dalam pernikahan.
    So sweet yak.. :D

    @ten_alten

    BalasHapus
  19. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  20. Akun Twitter: @womomfey
    Link share: https://twitter.com/WoMomFey/status/693230135470723072

    Binatang apa yang kalian pilih kalau semisal diminta membuat cerita seperti Tiger on My Bed ini?

    Kalau aku akan memilih binatang Belalang Sembah! Kenapa? Karena proses perkawinan Belalang Sembah adalah salah satu proses perkawinan terunik yang pernah aku tau.

    Belalang Sembah Betina terkenal suka memangsa si jantan saat proses perkawinan sedang terjadi! Belalang sembah betina umumnya memakan kepala belalang jantan kemungkinan karena ia mendekati si betina dari depan. Memutuskan kepala pejantan membuat syaraf yang disebut ganglion suboesophageal terputus, sehingga menghilangkan hambatan seksual sang pejantan dan menyebabkan ia bisa bertahan lebih lama.

    Nah! Kebayang gak sih betapa LUAR BIASAnya si Belalang Sembah betina ini? Dia memutuskan kepala pejantannya agar bisa mendapatkan kepuasan seksual lebih lama!

    WOWWW!! Aku langsung membayangkan membuat cerita mengenai wanita yang punya keinginan menikmat rangsangan seksual lebih lama namun untuk itu dia harus menumbalkan kekasih-kekasihnya. Hohohoho. Pasti akan jadi sebuah kisah romance luar biasa dengan twist suspense & horor yang kental *menyeringai*

    BalasHapus
  21. akun twitter : @MukhammadMaimun

    "Binatang apa yang kalian pilih kalau semisal diminta membuat cerita seperti Tiger on My Bed ini? Sertakan juga alasannya ya biar saya nggak kepo XD"

    Kayaknya aku bakal milih lebah. karena lebah adalah hewan yang unik apalgi dalam hal reproduksi.
    Kalau gak salah sih saya pernah dengar kalau dalam satu komunitas lebah, hanya ada satu lebah betina yaitu sang ratu. dan ada beberapa lebbah jantan yang setelah membuahi si lebah betina mereka akan mati. Pengorbanan yang luar biasa demi cinta. halahh....

    BalasHapus
  22. twitter Nina @ridyananda (https://twitter.com/ridyananda/status/693735540667985921)

    Kalau disuruh milih hewan, pengen pake The Wolf. Kenapa? Karena mereka juga mating for life, setia, dan yah, karena aku suka sama serigala :D

    BalasHapus
  23. Binatang yg akan aku pilih adalah ubur-ubur.
    Ntar judul novelnya adalah "ubur-ubur subur"
    Karena, ubur-ubur salah satu binatang yg pastinya jarang terpikirkan sama orang-orang dan disini konsep cerita yg mau aku pakai jg menjurusss ke dewasa gt like tiger on my bed. Kalau tiger on my bed bercerita tntg kisah cinta sih orang dewasa kalau ubur-ubur subur akan menceritakan kisah cinta sih kakek-kakek tua yg walaupun udah tua tapi ya teteup aja begitu tumbuh suburrr semakin tua semakin suburrr. Subur apanya? Kisah percintaannya dong dgn nenek-nenek mungkin atau remaja-remaja? Hahah maapkeun jawaban ngaco ku ini kak Sulis. Ya intinya begitulah

    @its_nessie

    BalasHapus
  24. Aku memilih laba-laba kak... karena cara laba-laba menarik perhatian lawan jenis nya sangat menarik dan pengorbannya itu lho... Nih ya kak, aku ceritain. Ketika musim kawin, laba-laba akan mengeluarkan sejenis aroma yang mengandung feromon untuk memikat si betina. Begitu si betina sudah dimabuk cinta, mereka akan melakukan proses kawin. Proses kawin dimulai dengan punggung pejantan membalik ke posisi seksual, mengejek betina dengan menempatkan kelaminnya secara langsung di depan taring berbisanya. Itu salah satu cara untuk mengatakan, "Datang dan dapatkan!". Betina sangat gembira, menggigit kekasihnya, tapi sebelum racun merasuk, pejantan menjauh dari pelukan maut si betina. Sayangnya ia tidak mampu meninggalkan betina begitu saja - ia akhirnya kembali, hanya untuk rela dimakan oleh betina. Benar-benar pengorbanan banget ya si jantan, rela mati demi si betina. Kalo diasumsikan ke novel pasti juga gak kalah manis... hihi.

    Terima kasih kak ^^

    @n0v4ip
    https://twitter.com/n0v4ip/status/693787283346952196

    BalasHapus
  25. Binatang yg aku pilih itu lumba - lumba. Lumba-lumba adalah sebuah hewan penyayang dan sangat cerdik. Dia juga nggak takut sama manusia, malahan menganggap manusia sebagai teman bahkan keluarganya sendiri. Aku ingin lumba-lumba ini muncul dalam diri seseorang. Bukan hanya kasih sayang tulus yang aku mau darinya tapi juga kecerdikannya dan semangat pantang menyerah dalam menghadapi kerasnya kehidupan dunia ini.

    BalasHapus
  26. Ken | @orion____ | https://twitter.com/orion____/status/693828645542981633

    Q : "Binatang apa yang kalian pilih kalau semisal diminta membuat cerita seperti Tiger on My Bed ini? Sertakan juga alasannya ya biar saya nggak kepo XD"
    A : Kalau saya disuruh bikin cerita seperti TOMB yang mengilhami(?) kebiasaan bercinta dari hewan, maka saya akan memilih merak^^ sebenarnya alasan utamanya sih lebih kepada karena saya nggak tahu binatang apa lagi yang punya kebiasaan unik dengan lawan jenis hahaha

    Berbeda dengan TOMB dimana Tal yang lebih dulu menggoda Jai. Jika menggunakan sifat merak dalah urusan memikat lawan jenis, maka si jantan lah yang lebih dulu menggoda si betina. Merak jantan akan memamerkan keindahan bulu-bulunya, membuat saya berimajinasi tentang cerita dengan karakter cowok yang rupawan tapi tukang rayu. Kemudian merak betina, mereka akan memilih jantan mana yang cocok dengan 'menghitung' jumlah titik-titik pada bulu si jantanㅡsemakin banyak titik semakin bagus kualitas si jantan. Jadi saya akan membuat karakter tokoh utama wanita yang jual mahal, namun diam-diam tertarik dan selalu menilai apa-apa yang dimiliki si tokoh utama pria^^

    BalasHapus
  27. terimakasih atas informasinya, salam sukses :)
    www.grosirparfummalang.com

    BalasHapus
  28. nyimak aja, kurang bisa bercerita e

    BalasHapus
  29. thank's gan artikelnya sangat bermanfaat

    BalasHapus
  30. trim's gan artikelnya sangat membantu sekali,

    BalasHapus

Silahkan berkomentar, jejakmu sangat berarti untukku :*

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...