Selasa, 30 Juni 2015

My Top Ten Books I've Read So Far In 2015

Source: oamul
Yeah! Sudah memasuki pertengahan tahun dan proges baca saya lumayan nih dari target 100 buku selama setahun, sampe hari ini saya sudah membaca 58 buku dan banyak diantaranya saya sangat suka dan sudah saya review :D. Awalnya mau posting Top 5 Wednesday dengan tema yang sama kemudian di posting di hari terakhir bulan Juli, eh nggak taunya The Broke and the Bookish sepemikiran sama saya XD. Jadi kali ini saya akan memposting buku-buku terbaik yang saya baca selama enam bulan pertama di tahun 2015.

Buku-buku di bawah ini saya pilih karena ketika membaca banyak rasa yang di dapat, seperti habis dibaca sekali duduk, membuat saya begadang sampai pagi, sangat membuat penasaran dengan endingnya sehingga tidak bisa berhenti membaca, page-turner banget, menangis megap-megap sampai dada sakit, mempunyai pesan moral berarti yang bisa saya dapatkan, kebanyakan berating 4 sayap ke atas. Semua membekas bagi saya, dan rasanya bahagia mendapatkan apa yang bisa membuat hati kita bungah ketika menutup buku. Inilah sepuluh buku terbaik sejauh pertengahan tahun 2015, untuk membaca reviewnya silahkan klik judul buku.

A Royal Pain by Megan Mulry | Book Review

A Royal Pain - Pacar Si Darah Biru
Penulis: Megan Mulry
Alih bahasa: Linda Boentaran
Editor: Rini Nurul Badariah
Desain sampul: Orkha Creative
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama
ISBN: 978-602-03-1762-5
Cetakan pertama, Juni 2015
384 halaman
Buntelan dari Linda Boentaran
Bagi Bronte Talbott remaja, semua hal yang menyangkut keluarga bangsawan Inggris, terlebih romansanya, selalu menarik diikuti. Namun dalam kehidupan dewasanya, tak usah berharap hubungan cintanya seromantis itu. Putus dari cowok yang ia kira Mr. Right membuatnya terpuruk dan tak percaya lagi pada komitmen.



Namun kemudian Max Heyworth datang ke kehidupan Bronte dengan gayanya yang sangat... yah, sempurna. Dan terlihat jelas Max berhasil menaklukkan Bronte... sampai Bronte mengetahui satu hal: Max seorang duke! Pria itu bangsawan Inggris! Bukannya gembira, Bronte malah ragu. Ia bertanya-tanya, kenapa Max tidak jujur sejak awal? Karena, jujur saja, menjadi seorang duchess tidak akan mudah...

Kamis, 25 Juni 2015

Perlukah Kita Keluar Dari Zona Nyaman Ketika Membaca? | Let's Talk

source: tumblr

Dewasa ini bisa dibilang genre bacaan saya mulai meluas, nggak melulu baca romance atau fantasy saja, genre yang paling saya suka sejak dulu bahkan sampai sekarang. Dulu saya paling malas membaca buku kalau bukan dari dua genre tadi, sudah terlalu nyaman dan tidak ingin mengambil risiko. Namun, dengan berlalunya waktu dan mengenal banyak teman dengan bacaan beragam membuat pengetahuan saya pun meningkat perihal macam-macam genre buku, saya menjadi penasaran.

Lalu, apakah kita perlu keluar dari zona nyaman ketika membaca? Jawabannya ada dua, bisa ya bisa tidak :D. Bukan berarti kita tetap membaca genre itu-itu saja merupakan hal yang buruk, ada beberapa alasan apakah kalian perlu tetap berada di zona nyaman atau lebih baik meninggalkannya. Let's Talk :D.

Rabu, 24 Juni 2015

A Million Suns (Across the Universe #2) by Beth Revis | Book Review

A Million Suns - Sejuta Matahari (Across the Universe #2)
Penulis: Beth Revis
Alih bahasa: Barokah Ruziati
Editor: Ariyantri E. Tarman
Desain sampul: Eduard Iwan Mangopang
Penerbit: PT Gramedia Pustaka Utama
ISBN: 978-602-03-1338-2
Cetakan pertama, Februari 2015
480 halaman
Harga: 88k (off 25% at @HobbyBuku)
Sudah tiga bulan sejak Elder mengeluarkan Amy dari kotak krio. Kehidupan yang selama ini dikenal Amy telah berakhir. Ke mana pun menoleh, yang dilihatnya hanyalah dinding-dinding pesawat luar angkasa Godspeed. Tetapi mungkin masih ada harapan. Elder telah mengambil alih kepemimpinan. Akhirnya dia bebas mewujudkan visinya---tak ada lagi Phydus, tak ada lagi dusta.



Tetapi ketika mengetahui kabar mengejutkan tentang Godspeed, Elder dan Amy mesti bergegas menemukan kebenaran tentang pesawat ini. Mereka harus bekerja sama untuk memecahkan teka-teki yang telah dirancang ratusan tahun silam. Sementara itu, rasa tertarik di antara mereka tumbuh semakin dalam, di tengah kekacauan yang mengancam akan memecah belah para penghuni Godspeed.

Selasa, 23 Juni 2015

Grey & Jingga by Sweta Kartika | Comics Review

Grey & Jingga
Cerita & gambar: Sweta Kartika
Penyunting: Gupta Mahendra s.
Desainer grafis: Heru Lesmana
Penerbit: m&c!
Cetakan pertama, 11 Juni 2014
200 halaman
Buntelan dari @bukupediacom

Grey & Jingga adalah komik online yang berkisah tentang lika-liku romansa kampus antara Grey dan Jingga, serta teman-teman mereka.



Kisah mereka ibarat langit sore, the twilight. Jingga serupa kanvas oranye yang membentang di nirwana senja, sementara Grey adalah sekumpulan awan kelabu yang mengantar ia pulang.


Jika cinta itu mudah terucap, maka takkan ada kisah cinta yang berliku. Grey dan Jingga adalah bukti bahwa cinta adalah rasa yang sulit tersamar.

Senin, 22 Juni 2015

Scandal in Spring (Wallflowers #4) by Lisa Kleypas | Book Review

Scandal in Spring - Skandal Musim Semi (Wallflowers #4)
Penulis: Lisa Kleypas
Alih bahasa: Ratih Susanty
Desain cover: Marcel A.W.
Penerbit: PT Gramedia Pustaka Utama
ISBN: 979-22-4416-6
Cetakan pertama, Maret 2009
408 halaman
Akhirnya tiba giliran Daisy Bowman, wallflower terakhir, untuk mencari calon suami. Setelah menjalani tiga season tanpa menggaet bangsawan seorang pun, akhirnya Daisy diberi ultimatum oleh ayahnya untuk segera mendapatkan calon suami. Kalau tidak, dalam jangka waktu dua bulan ia akan dinikahkan dengan Matthew Swift, pegawai kepercayaan ayahnya.

Daisy benar-benar shock membayangkan dirinya menikah dengan pria kurus yang angkuh dan sok tahu itu. Namun, ia tak memperhitungkan bahwa dengan berlalunya waktu, pria itu telah berubah menjadi pria yang sangat memesona dengan sensualitas memabukkan. Dengan cepat Daisy menyadari pria yang selama ini ia benci ternyata menjadi pria yang ia impikan.

Namun, Matthew ternyata menyimpan masa lalu kelam, yang tak berani ia ungkapkan kepada siapa pun. Meskipun demikian, Daisy tetap bersedia menerima Matthew berikut masa lalunya. Tepat di tengah kebahagiaan mereka, rahasia kelam itu terungkap dan mengancam menghancurkan Matthew serta jalinan cintanya dengan Daisy...

Minggu, 21 Juni 2015

The Wedding Eve by Hozumi | Manga Review

The Wedding Eve
Penulis: Hozumi
Alih bahasa: Gie
Editor: Niken
Desain sampul: Theresia Debby
Penerbit: PT Elex Media Komputindo
ISBN: 978-602-02-5430-2
Cetakan pertama, Desember 2014
200 halaman
Buntelan dari @bukupediacom
Esok adalah hari pernikahan kakak perempuan angkat Toshiaki.

Namun sang kakak justru memilih untuk menghabiskan hari itu untuk menginap di rumah Toshiaki. 



Itulah hari terakhir mereka bisa bersama. Perasaan yang tak terucap selama bertahun-tahun pun harus berakhir hari itu pula. 

Diiringi isak tangis sang kakak, Toshiaki mengantarnya menuju pernikahan.

Rabu, 17 Juni 2015

Stay With Me Tonight by Sofi Meloni | Book Review

Stay With Me Tonight
Penulis: Sofi Meloni
Editor: Afrianty P. Pardede
Penerbit: PT Elex Media Komputindo
ISBN: 978-602-02-6646-6
Cetakan pertama, Juni 2015
280 halaman
Buntelan dari @Sofi_Meloni
Bisa dibeli di @bukupediacom
Mereka bilang hubungan di atas tempat tidur dan cinta itu dua yang berbeda. Katanya lagi hubungan intim bisa dilakukan dengan ataupun tanpa cinta. Dengan cinta? Bullshits..! Cinta itu hanya ada di cerita dongeng belaka, setidaknya itu yang kupercaya sampai aku bertemu dengannya...

Mungkin pertemuan kami diawali dengan cara yang salah dan mungkin juga pada dasarnya dua orang yang sama-sama terluka tidak seharusnya bersama.

Pada akhirnya kami harus mengakui kalau kami adalah dua orang yang salah untuk satu sama lain.

-Ayu-

Selasa, 16 Juni 2015

Parahyangan 147 by Mita Miranti, Moemoe Rizal, dkk | Book Review

Parahyangan 147
Penulis: Mita Miranti, Moemoe Rizal, Rezza Brahma, Tita Rosianti, dan Bisma Dwibangga
Editor: Fanti Gemala
Desainer kover & ilustrasi: Dyndha Hanjani Putri
Penerbit: Grasindo
ISBN: 978-602-251-761-0
Cetakan pertama, Desember 2014
249 halaman
Buntelan dari @mitamiranti_
Apartemen Parahyangan 147, cara baru berkehidupan harmonis karena dilengkapi perlindungan paling kokoh untuk menghadapi segala kesulitan Anda. Cocok bagi Anda yang meninggalkan ibukota demi kehidupan baru penuh skandal, merencanakan keturunan, hingga berbagi kisah di dalam lift bersama orang asing. Atau bagi Anda profesional muda yang aktif, memiliki ketegaran yang tinggi meski terjebak di tempat publik dalam balutan handuk semata.



Kami juga menawarkan nuansa yang mendukung untuk semua karakter yang hidup dari tulisan-tulisan Anda. Dilengkapi fasilitas canggih yang dapat membantu Anda membunuh diri atau melahirkan kehidupan baru. Bahkan, Anda bisa tinggal bersama majikan Anda, menggoyang-goyangkan ekor di sepanjang koridor, atau menjulurkan lidah seraya menyaksikan kehidupan majikan Anda yang berada di ambang perpecahan. 

Tunggu apa lagi! Segera dapatkan unit terbaik dan mulai kisah hidup Anda yang memukai di sini!

Senin, 15 Juni 2015

Devil in Winter (Wallflowers #3) by Lisa Kleypas | Book Review

Devil in Winter - Romansa Pada Musim Dingin (Wallflowers #3)
Penulis: Lisa Kleypas
Alih bahasa: Sisilia Kinanti G
Desain sampul: Marcel A.W.
Penerbit: PT Gramedia Pustaka Utama
ISBN: 978-979-22-4345-1
Cetakan ketiga, Oktober 2009
424 halaman
Evangeline Jenner, si wallflower gagap dan pemalu yang selalu meringkuk di sudut ruangan tiba-tiba saja muncul di ambang pintu Lord Sebastian St. Vincent tanpa pendamping. Dan lebih gilanya, gadis itu mengajukan penawaran yang paling mengejutkan: lamaran pernikahan!

Sebastian, sang aristokrat playboy yang terkenal bejat, mengagumi keberanian gadis itu. Dengan kondisi keuangannya yang buruk, ia merasa lamaran itu akan menguntungkan satu sama lain mengingat Evie akan mewarisi kekayaan ayahnya dari klub judi terkenal di London.

Siapa sangka di balik sikap pemalunya, Evie ternyata bisa sangat keras kepala. Dan ketika ia berkeras untuk menjadikan pernikahan mereka hanya di atas kertas, tak ada yang bisa dilakukan Sebastian untuk meluluhkannya. Untuk pertama kali dalam hidupnya, Sebastian menemukan lawan sepadan.

Sabtu, 13 Juni 2015

Bitter Winner by Mita Miranti | Book Review

Bitter Winner (Seven Deadly Sins #4)
Penulis: Mita Miranti
Editor: Prisca Primasari & Tesara Rafiantika
Desain cover: Jeffri Fernando
Penerbit: GagasMedia
ISBN: 979-780-804-1
Cetakan pertama, Mei 2015
248 halaman
Buntelan dari @mitamiranti_
Di antara banyak harapan yang belum juga terjawab, kau salah satunya. 

Namun, aku akan setia menunggu tiada henti. 

Lagi pula, siapa yang bisa melarikan diri dari patah hati? 

Aku tidak akan pernah menyesal menjatuhkan hati kepadamu. 

Juga tak akan pernah takut untuk kehilanganmu. 

Cinta tak akan pernah tersesat dan akan menentukan sendiri ke mana muara yang ia tuju. 

Jika di ujung jalan bercabang ini aku tak menemukanmu, aku akan berbalik arah dan kembali mencarimu. 

Kembali menyusuri jalan setapak yang kutemui. 
Tak peduli berapa putaran telah aku lewati. 
Berapa lama lagi aku akan menunggu? 
Berapa banyak lagi luka yang akan kurasa? 
Karena cinta adalah candu, luka tak akan masuk hitunganku. 
Bukankah hanya cinta yang akan membuat hati utuh?

Jumat, 12 Juni 2015

The Martian | Trailer


Sinopsis:
During a manned mission to Mars, Astronaut Mark Watney (Matt Damon) is presumed dead after a fierce storm and left behind by his crew. But Watney has survived and finds himself stranded and alone on the hostile planet. With only meager supplies, he must draw upon his ingenuity, wit and spirit to subsist and find a way to signal to Earth that he is alive. Millions of miles away, NASA and a team of international scientists work tirelessly to bring “the Martian” home, while his crewmates concurrently plot a daring, if not impossible rescue mission. As these stories of incredible bravery unfold, the world comes together to root for Watney’s safe return. Based on a best-selling novel, and helmed by master director Ridley Scott, THE MARTIAN features a star studded cast that includes Jessica Chastain, Kristen Wiig, Kate Mara, Michael Peña, Jeff Daniels, Chiwetel Ejiofor, and Donald Glover.

In Theaters - October, 2015

Kamis, 11 Juni 2015

Rahasia Lantai Keempat by Rettania | Book Review, Blog Tour, Giveaway

Rahasia Lantai Keempat
Penulis: Rettania
Editor: Ry Azzura & Syafial Rustama
Desain dan ilustrasi sampul: Dedy Koerniawan & Ayu Widjaja
Penerbit: Bukune
ISBN: 978-602-220-153-3
Cetakan pertama, April 2015
154 halaman
Buntelan dari @Rettaniea
Sebuah catatan usang misterius ditemukan di perpustakaan sekolah. Di atas tulisan tangan yang dibuat tergesa-gesa itu, terbaca; RAHASIA LANTAI KEEMPAT. Nikki, Fara, Randy, dan Neil—empat sahabat penyuka misteri—jelas jadi penasaran. Bagaimana bisa, sekolah yang jelas-jelas terdiri dari tiga lantai ini memiliki lantai keempat?


Bersama, mereka melakukan ritual rahasia dan berhasil menemukan jawabannya. Sebuah dimensi lain, di mana sesuatu yang jahat menunggu. Menghancurkan semangat, mental, dan menjebak mereka untuk selamanya berada di sana….



Mampukah keempat sahabat itu melawan teror mengerikan yang menghalangi kembali ke dunia nyata? Atau menyerah dan ikut hilang bersama… LANTAI KEEMPAT.




---ENDORSEMENT---

"Yang membuat RAHASIA LANTAI KEEMMPAT begitu mencekam adalah bagaimana Rettania berhasil menahan rahasia yang menakutkan dari pembaca dan melepaskannya perlahan-lahan, saya seperti dicekik kencang lalu diberikan sedikit ruang untuk bernapas. pembaca tidak akan tahu apa sebenarnya misteri di lantai empat sebelum tuntas membacanya, RAHASIA LANTAI KEEMPAT hanya untuk pembaca horor sejati."
Ade Igama, penulis Death On Camera dan pengagas akun @kisahhorror

“Begitu membaca buku Rettania, saya sudah terpesona sejak halaman awal. Bahasanya renyah. Bukan hanya itu, sebagai buku horror untuk remaja, RAHASIA LANTAI KEEMPAT menyajikan terror sejak halaman awal, hingga halaman akhir. Kengerian tersaji di setiap halamannya. Mencekam, itu hal pertama yang terbayang tiap tokoh-tokoh di dalam cerita ini mencoba untuk terus survive. Merasa ikut takut, ikut lelah, juga merasa ikut putus asa tiap kali terror di buku ini mulai menghantui. Recommended untuk dibaca siapapun, terutama bagi penggemar horror. Karena selain menggambarkan kengerian, kalian bisa menemukan apa itu arti kebersamaan.”
Cerberus Plouton, penulis Devil’s Game dan Tujuh Hari di Villa Mencekam

"Sejak membaca halaman awal novel ini hanya satu pertanyaan yang terbersit dalam pikiran saya: apakah mereka akan kembali? Dan saya harus menuntaskan sampai halaman terakhir agar pertanyaan saya terjawab. Hasilnya, saya tidak kecewa."
Ruwi Meita, penulis Misteri Patung Garam, Kamera Pengisap Jiwa, dan The Cruise Chronicle

"Rahasia Lantai Keempat membawa saya kembali ke masa SMA, di mana kisah-kisah seram di sekolah selalu membuat penasaran. Dilengkapi dengan karakter-karakter yang menarik, novel ini membuat saya jatuh hati. Adegan-adegan menakutkan yang ditulis bergantian dengan adegan-adegan manis antara empat sahabat membuat novel ini memiliki rasa yang berbeda. Masukilah dunia Rahasia Lantai Keempat, dan bersiaplah untuk merinding ketakutan sekaligus gemas pada reaksi tokoh-tokohnya yang lovable."
Nel Falisha, penulis Rust in Pieces

Selasa, 09 Juni 2015

Fashion & Style Handbook by Tim Bentang Belia | Book Review

Fashion & Style Handbook
Penulis: Tim Bentang Belia
Penyunting: Starin Sani
Perancang sampul: D.A.A
Ilustrasi isi: Addina Faizati
Penerbit: Bentang Belia
ISBN: 978-602-7975-38-5
Cetakan pertama, Juli 2013
162 halaman
Beli di BukaBuku 10k
What is your favorite fashion item?
Little black dress, cape, ankle boots, you name it!


Tapi masih sering bingung membedakan jenis-jenis tas, dress, outerwear, sepatu, dan istilah fesyen lainnya?

Tenang aja, Girls!

Buku ini cocok buat kamu yang ingin menguasai seabrek kosakata tentang dunia fesyen. Buku ini punya semua hal yang kamu butuhkan. Dari ilustrasi busana cewek yang detail dan ringkas, dan semua artikel tentang hal-hal yang berhubungan dengan dunia cewek lainnya. Nggak ketinggalan daftar istilah dan cara mengeja fashion brand yang baik dan benar.

"Kamus Modis untuk Trendy Hunter!"
- Cindy Biantoro, Fashion Blogger

"INFORMATIF! Ilustrasinya bikin mengerti seperti apa fashion item yang dimaksud. Dan layout halamannya girly banget!
- Lulut Marganingtyas, Fashion Blogger & Fashion Stylist

Senin, 08 Juni 2015

It Happened One Autumn (Wallflowers #2) by Lisa Kleypas | Book Review

It Happened One Autumn - Suatu Hari di Musim Gugur (Wallflowers #2)
Penulis: Lisa Kleypas
Alih bahasa: Juliana Tan
Desain sampul: Marcel A.W.
Penerbit: PT Gramedia Pustaka Utama
ISBN: 978-979-22-4255-3
Cetakan keempat, September 2009
424 halaman
Sebagai Earl of Westcliff, Marcus sangat menyadari tanggung jawab yang diembannya sangat besar dan karenanya dia tidak bisa main-main dalam memutuskan sesuatu. Termasuk memilih calon istri. Dan Lillian Bowman sudah pasti tidak memenuhi syarat. Gadis itu bukan keturunan bangsawan, kasar, suka membantah, dan luar biasa keras kepala. Lillian jelas bukan pilihan yang layak untuk menjadi pendampingnya.

Lillian sangat membenci Lord Westcliff. Apa pun yang dilakukan pria arogan, sok berkuasa, sok tahu, kaku, tidak berperasaan, dan menjengkelkan itu selalu memancing kemarahannya. Ia kasihan pada siapa pun gadis yang akan menjadi istri pria itu. Tapi ketika parfum ajaibnya berhasil memikat pria itu, Lillian pun gamang.

Marcus dan Lillian menyadari betapa mereka bertolak belakang. Siapa pun akan mengatakan mereka pasangan yang sangat tidak serasi. Tapi pada suatu hari di musim gugur yang indah, mereka menemukan bahwa semua yang mereka pikir salah tentang diri masing-masing ternyata merupakan hal yang paling mereka sukai.

Selasa, 02 Juni 2015

And The Mountains Echoed by Khaled Hosseini | Book Review

And The Mountains Echoed: Dan Gunung-Gunung Pun Bergema
Penulis: Khaled Hosseini
Penerjemah: Berliani Mantili Nugrahani
Penyunting: Esti A. Budihabsari
Desainer sampul: Windu Tampan
Penerbit: Qanita
ISBN: 978-602-9225-93-8
Cetakan I, Juli 2013
516 halaman
Pinjam @diyahmuawiiyah
Kulihat peri kecil muram,
Di keteduhan pohon kertas.
Kumengenal peri kecil muram,
Yang tertiup angin suatu malam.

Abdullah sangat menyayangi Pari, adik satu-satunya. Sejak ibu meninggal dan ayah mereka menikah lagi dengan Parwana, Abdullah menjadi ayah, sekaligus ibu bagi Pari. Bagi Abdullah, Pari adalah bumi, langit sekaligus seluruh semestanya. Dalam kehidupan pedesaan Afganistan yang keras dan kejam, Pari adalah seberkas cahaya matahari bagi Abdullah.

Lalu, ayahnya menjual Pari ke pasangan kaya di Kabul, demi kelangsungan hidup keluarga mereka di musim dingin. Abdullah limbung, dunianya hancur. Tak ada lagi Pari, tak ada lagi kehidupan.

And The Mountains Echoed, novel ketiga Khaled Hosseini yang menggemakan kehidupan keras di Afganistan. Lewat novel ini, Hosseini berkisah bagaimana pilihan yang kita ambil akan bergaung hingga ke generasi selanjutnya. Bagaimana cinta yang tulus akan bergema ke seluruh semesta, memanggil jiwa-jiwa yang kehilangan belahannya.

Senin, 01 Juni 2015

Secrets Of A Summer Night (Wallflowers #1) by Lisa Kleypas | Book Review

Secrets of A Summer Night - Rahasia Malam Musim Panas (Wallflowers #1)
Penulis: Lisa Kleypas
Alih bahasa: lingliana
Desail sampul: Marcel A.W.
Penerbit: PT Gramedia Pustaka Utama
ISBN: 979-22-4040-3
Cetakan keempat, Juni 2009
448 halaman
Empat gadis muda memasuki lingkungan sosial elite London dengan satu tujuan yang sama: memanfaatkan kecerdasan dan daya tarik mereka untuk mendapatkan suami. Maka terciptalah rencana rahasia perburuan-suami yang mengejutkan.

Keadaan keluarganya yang miskin meski berdarah bangsawan membuat Annabelle Peyton dihadapkan pada dilema terbesar dalam hidupnya: menjadi wanita simpanan pria bangsawan yang sudah menikah, atau menikah dengan rakyat biasa dan menanggalkan status kebangsawanannya.

Bersama ketiga temannya, Annabelle menyusun rencana untuk memikat Lord Kendall yang lajang lagi kaya. Sialnya, rencana mereka sedikit terhambat karena kehadiran Simon Hunt, anak tukang daging yang kini sukses menapaki tangga sosial dengan menjadi salah satu orang terkaya di Inggris.

Sekuat tenaga Annabelle berusaha menampik Simon dan berkonsentrasi pada usahanya menjadi Lady Kendall. Hingga pada suatu malam musim panas, Annabelle menyerah pada godaan yang ditawarkan Simon dan menyadari tak ada tempat lain yang pas baginya selain di sisi Simon.

Kutipan pembatas buku
"Aku lebih baik mati dalam pelukanmu daripada menghadapi seumur hidup tanpa dirimu. Semua tahun-tahun panjang itu... seratus musim menginginkanmu, dan tidak pernah bisa mendapatkanmu. Menjadi tua, sementara kau tetap muda dalam kenanganku."

Annabelle Peyton

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...