Minggu, 27 Desember 2015

Riddle Secret Santa 2015


Hai halooo, saatnya memposting hadiah dari Secret Santa :D. Awalnya bikin galau karena waktu Secret Santa kali ini lebih cepet dari tahun-tahun sebelumnya, pertengahan bulan November sudah harus memberikan wishlist, di sisi lain saya juga harus memberikan wishlist untuk kado Novemberian dan arisan Joglosemar, bingung bagi-nya, hahaha. Yah, walau punya wishlist banyak, saya selalu memprioritaskan, mana yang harus segera dipunya, mana yang harus nunggu diskonan atau bisa dibaca kapan-kapan. Alhasil saya membagi rata wishlist utama yang nggak seberapa ke tiga event yang berlangsung secara bersamaan tersebut.

Setelah kado Novemberian dan Joglosemar usai dan berhasil mendapatkan buku yang saya pingin banget, saya melimpahkan sisa wishlist ke Secret Santa, emang nggak boleh berubah sih, hanya saja sampai awal bulan Desember saya belum juga mendapatkannya, saya pikir apa wishlistnya kesusahan makanya saya tidak mengganti namun hanya menambahkan, biar banyak pilihan saja. Saya berharap paket datang sebelum saya berangkat ke IRF, biar lega dan lebih bebas berburu buku di Jakarta nanti tapi nggak sampai-sampai juga. Baru setelah saya pulang dari IRF dan mampir ke rumahnya mbak Alvina, ternyata paket dititipkan ke dia. Kali kedua dapat paket dari Secret Santa lewat mbak Alvina, saya menebak Santa orang terdekat nih, kayak tahun lalu adalah Dion XD.

Nebak siapa si santa masih bulan depan, untuk sementara mari lihat hadiah dari santa yang diberikan kepada saya dan riddle-nya :D



Riddle-nya singkat banget, sampai sekarang pun saya nggak bisa nebak, mungkin karena malas mencari aja kali ya, hehehe. Pengirimnya adalah Clara Spohn Sisk, sejak awal membaca saya menebaknya anagram, tapi nggak tahu juga hanya mengecoh atau berisi identitas asli, kemudian pesannya lucu deh, plesetan dari tagline blog ini, hahahaha. Begini bunyinya:
Jika di setiap CERITA selalu ada CINTA
apa itu berarti setiap CINTA yang hebat
selalu disertai CERITA yang hebat pula?
Makasih Santa sudah ngasih saya bukunya Gillian Flynn, wishlist nomor satu, tahun lalu juga mendapatkan kado dari Dion bukunya Gillian Flynn, Santa saya tahun lalu. Feeling saya masih orang terdekat, nanti aja deh nyarinya sambil jalan, atau ada yang bantu saya memecahkan riddle? Boleh banget! 

14 komentar:

  1. Wooohhh... buku silettt #pinjemistilahnyaVina

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha, iya, buku yang bikin depresi :p

      Hapus
  2. Dari blog romens dapet riddle romens juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, si Santa sepertinya sangat mengerti diriku XD

      Hapus
  3. Woooww wkwkwkwk dia sering kunjungin blog kamu Lis

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siapaaaaa? Kasih bocoran dong, kang *muka melas*

      Hapus
  4. Dark Places bagus mbak, aku lebih suka ini dibandingkan Gone Girl :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Woh, mayoritas malah pada suka Gone Girl, nggak sabar baca jadinya :)

      Hapus
  5. Halo Santaku tahun lalu, mungkin aku yang kirim kado itu *dikeplak santa aseli

    BalasHapus
  6. Ah ini mah yang tau blog Kak Sulis banget nih :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kayaknya, tapi kok malah susah XD

      Hapus
  7. I have no idea... semoga cepet ketebak yaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa, sampe sekarang belum ketemu nih, hiks

      Hapus

Silahkan berkomentar, jejakmu sangat berarti untukku :*

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...