Kamis, 05 November 2015

Wishlist Secret Santa 2015 | Event


Menjelang akhir tahun berarti ada event dari Blogger Buku Indonesia yang dinanti-nanti, apalagi kalau bukan Secret Santa. Tahun ini adalah tahun kelima saya mengikuti Secret Santa (SS), yang menandakan setiap tahun tidak pernah absen, tapi sayangnya dari segi peserta yang ikut jauh berkurang, terlebih teman-teman lama pada tidak ikutan, berarti saya harus lebih bekerja keras lagi dalam menguak riddle atau teka teki untuk mengungkap siapa Santa saya sebenarnya. Padahal dari empat SS sebeluimnya, tiga diantaranya orang terdekat, para member BBI Joglosemar tapi saya tidak bisa menguak sendiri, selalu butuh bantuan para jagoan riddle, hahaha.

Tahun pertama Santa saya adalah Oky, waktu kopdar di Solo kita bertemu dan dia sudah mancing atau memberikan clue tapi tetap saya tidak ngeh. Tahun kedua Santa saya adalah mbak Alvina, dengan gampang tanpa bantuan orang lain saya bisa memecahkan riddlenya. Tahun ketiga, giliran mbak Dita yang unjuk gigi, perlu pancingan dari mbak Cindy agar saya bisa menebak riddlenya. Dan tahun kemarin adalah Dion, berkat bantuan Dewi dan kak Lune, saya bisa menebak riddle yang sebenarnya sangat mudah itu. Saya benar-benar nggak ada jiwa seorang detektif, huff. Mbak Dita sendiri baru-baru ini gabung dengan member Joglosemar juga, apakah destiny? Apakah akan ada Santa diantara kita lagi? Sambil menunggu hari H tiba untuk mengungkap segalanya, mari saya tunjukkan wishlist yang bisa dipilih oleh si Santa.




Saya urutkan sesuai prioritas ya, bisa pilih satu, dua atau semuanya *dikeplak* XD
1. Dark Places by Gillian Flynn, IDR 92k
Tahun lalu dari Dion saya mendapatkan buku Gone Girl, berharap tahun ini dapat buku dari penulis yang sama juga dong :p. Bukunya bisa dibeli di sini.

2. Stolen Songbird by Danielle L. Jensen, IDR 86.500
Saya pecinta fantasy romance dan sudah lama tidak mendapati buku bergenre seperti itu, makanya saya pingin baca buku, wishlist dari lama yang belum kesampean, cari buntelan nggak pernah menang XD. Bisa dibeli di sini.

3. Obsidian by Jennifer L. Armentrout, IDR 74k
Masih bergenre sama, fantasy romance, buku ini cukup ngehits di luar dan saya penasaran banget pingin baca, cari buntelan juga nggak pernah dapat. Bisa di beli sini.

4. Walking Disaster by Jamie McGuire, IDR 84k
Saya punya buku pertamanya tapi belum punya lanjutannya, makanya pingin buku ini, biar koleksi saya lengkap. Bisa dibeli di sini.

5. All Our Yesterdays by Cristin Terrill, IDR 79k
Penasaran dengan buku ini karena baca beberapa review kesannya pada positif semua, bergenre time travel. BIsa dibeli di sini.

6. Pulang by Tere Liye, IDR 65k
Saya bukan penggemar Tere Liye, baca bukunya baru satu kali. Baca review buku ini banyak yang puas dan ceritanya juga kelihatan bagus, jadi penasaran deh. Bisa dibeli di sini.

Gampang kan wishlist saya? Memang beberapa masuk buku lawas tapi yang baru juga ada kok. Saya nggak mengharuskan bukunya baru kalau susah dicari, sesuai kondisi bujet kamu aja asal bukunya masih mulus, tapi kalau untuk buku yang mudah dijumpai di toko buku atau toko online saya berharap baru sih, hehehe. Apapun yang kamu berikan, Santa, akan saya terima dengan senang hati. Saya tunggu paket darimu ya, nggak sabar pingin menguak siapa dirimu yang sebenarnya, semoga tahun ini saya bisa sendiri tanpa harus minta bantuan member BBI yang lain XD.


14 komentar:

  1. Kadang mikir Santa-nya kejauhan, eh malah yang deket dapetnya, haha...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, ternyata semua temen deket =))

      Hapus
  2. Balasan
    1. Iya, dia minta bantuan mbak Vina, biar mengecoh, hahaha

      Hapus
    2. Mas Dion ternyata ck ck ck ck...

      Hapus
    3. Iya, hahaha, itu aja perlu bantuan orang lain nebaknya XD

      Hapus
  3. Liat sekelas Pulang, aku pikir Leila Choudri dengan cover baru, eh salah beda author ya ternyata.
    Dark Places itu buku lanjutan bukan sih sulis?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukannn, berdiri sendiri, dari pengarang yang sama aja :)

      Hapus
  4. Hai target hahahaha mungkinkah kita berjodoh balik tahun ini? Entahlah hihihi semoga tahun ini riddlenya bisa ketebak dan dapat hadiah yg paling diinginkan.

    BalasHapus
  5. Susah memang ya nebak sang Santa... Semoga riddle-nya gak susah2.. :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aminnnn mbak, sering nggak bisanya nih

      Hapus
  6. Menatap cover Walking Disaster... itu otot?
    *lap ences *eh
    Salam kenal... _- -_

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal juga, iya itu otot, hahahaha

      Hapus

Silahkan berkomentar, jejakmu sangat berarti untukku :*

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...