Kamis, 27 Maret 2014

Recommendations To New Readers

source: weheartit.com

Hai hoooo, kembali lagi dengan Top 5 Wednesday yang diprakarsai oleh Ginger Reads Lainey. Minggu yang lumayan nyantai sebenarnya, nggak sibuk-sibuk amat tapi progess baca saya biasa-biasa saja dan masih banyak hutang review juga jadi posting non review saja :p. Bulan ini saya absen untuk posting bareng BBI dengan tema Puisi dan Oprah's BookClub, karena saya nggak punya bukunya, eh ada deng untuk buku Oprah, yaitu Seratus Tahun Kesunyian tapi.......... #krikkrikkrik. Sedangkan untuk buku puisi, saya sama sekali nggak tertarik baca, saya ini orangnya nggak peka, nggak mudheng bahasa puitis, alias orangnya blak-blakan apa adanya, jadi percuma aja kalau baca buku puisi, malah bikin pusing. Jadi, bulan ini terpaksa absen dan IsyaAllah untuk bulan depan bisa ikutan karena saya punya buku dengan tema Perempuan dan Travelling :p.

Topik kali ini adalah merekomendasikan buku untuk pembaca pemula. Saya suka dengan topik minggu ini, hehehehe. Kenapa? Karena ini juga topik yang sering ditanyakan kepada saya, oleh teman-teman yang belum terbiasa baca. Kebetulan juga saya punya topik yang sama dan bersifat 'angin-anginan', nggak tentu postingnya kapan yaitu Recommendation for You tapi dengan kriteria tertentu, misal adanya kesamaan di dalam buku-buku yang saya kumpulkan. Sambil menyelam mencari mutiara, saya ikutkan sekalian :p.

Cukup sulit menentukan, karena banyak sekali buku bagus yang ingin saya share ke orang lain. Akhirnya saya memilih dari buku pertama yang membuat saya menyukai beberapa genre atau yang paling saya suka dari segi cerita. Berikut listnya:


Rabu, 26 Maret 2014

Falling Home

Falling Home: Cinta Akan Menemukanmu
Penulis: Karen White
Penerjemah: Gema Mawardi
Sampul: Apung Donggala
Penerbit: Ufuk
ISBN: 978-602-9346-21-3
Cetakan I: Maret 2012
616 halaman
Harga: 25k (Beli di @parcelbuku)

Cassie Madison, gadis dua puluh tahun, patah hati begitu mendalam. Harriet, adik kandungnya sendiri, merebut tunangannya, Joe. Karena sangat kesal dan sakit hati, Cassie akhirnya memutuskan untuk meninggalkan kampung halamannya tanpa keinginan untuk kembali.
Namun, suatu hari, Harriet mengabarkan kalau ayahnya mengalami sakit parah. Mau tak mau, Cassie harus kembali ke tempat yang telah selama lima belas tahun ditinggalkannya. Mampukah Cassie menghadapi kembali masa lalunya yang kelam?

Senin, 24 Maret 2014

S.C.H.O.O.L.: Chemistry


TANYA:

“Kak Editor, novel S.C.H.O.O.L: Chemistry-nya aL Dhimas ini tentang apa sih?” –Pembaca


JAWAB:

Tentang seorang adik yang selalu dibayang-bayangi prestasi kakaknya.

Tentang tim olimpiade yang dibentuk oleh sekolah.

Tentang seorang cewek yang merasa paling unggul dibandingkan anggota kelompoknya yang lain.

Tentang gebetan dari klub renang yang terlihat menakjubkan sekali dalam celana renang Speedo-nya.

Tentang cinta pada pelajaran Kimia.


POKOKNYA KAMU HARUS BACA!

(pssst, kalau ada yang penasaran tentang novel ini, bilang aja, “Ceritanya kayak yang pernah terjadi di sekolah kita lho!”)


Enjoy!

—Editor S.C.H.O.O.L.


Chemistry (S.C.H.O.O.L #1)
Penulis: aL Dhimas
Editor: Yooki
Desain dan ilustrasi cover: Levina Lesmana
Penerbit: GagasMedia
ISBN: 979-780-701-0
Cetakan pertama, 2014
214 halaman
Harga: 50k off 30% (nitip @destinugrainy di @bukubukularis)

Heart Attack


E-mail blast ke seluruh penggemar Heartbreakers:


SHOCKING NEWS, SWEETHEARTS! 



Baru saja dapat berita mengejutkan dari Popster Entertainment,

Dima kita tercinta menghilang dan benar-benar menelantarkan

kariernya di HEARTBREAKERS.



Admin sudah berusaha mengorek informasi lebih dalam mengenai

keputusan manajemen mereka selanjutnya. 

Dan gosipnya, HEARTBREAKERS bakal ditambah orang baru. 



ORANG BARU!!!

*tarik napas, lepaskan*
OK. Sekarang Admin sudah lebih tenang emosinya, tapi tetap saja
nggak bisa membayangkan seperti apa nasib HEARTBREAKERS
ke depannya. Manajemen mereka mikir apa sih, memangnya ada
yang sanggup menggantikan orang se-perfect Dima kita?!


ADMIN SWEETHEARTS
FANBASE RESMI BOYBAND HEARTBREAKERS

Heart Attack (Heartbreakers #1)
Penulis: Clara Canceriana
Penyunting: Mita M. Supardi
Desain dan ilustrasi sampul: Levina Lesmana
Musik dan lirik Heartbreakers: Endy Daniyanto
Penerbit: GagasMedia
ISBN: 979-780-693-6
Cetakan pertama, 2014
234 halaman
Harga: 55k off 30% (nitip @destinugrainy di @bukubukularis)

GlamTeen: Girl With So Many Problems

Impossible (Glam Girls: GlamTeen #3)
Penulis: Nina Ardianti
Editor:
Desain sampul:
Penerbit: GagasMedia
ISBN:
Cetakan
294 halaman
Harga: 36k (Beli di @kawanbuku)

GLAM GIRLS. YOU WILL LOVE US—WE PROMISE.

Mana yang kau pilih: jadi cantik atau pintar?

Kalau kau memilih cantik, percayalah, dalam waktu singkat kau akan jadi pusat perhatian. Banyak yang akan jatuh hati padamu—begitu juga dengan yang akan membencimu. Kau harus berhati-hati dengan kebencian karena iri hati. Perasaan itu beracun seperti taring ular. Sekali dia menggigitmu, hidupmu akan berubah selamanya.

Kalau kau memilih pintar, masa depanmu akan seterang matahari pagi di tepi Pantai Ibiza. Guru-guru jatuh hati kepadamu. Nilai-nilaimu sama indahnya seperti couture Alexander McQueen. Sayangnya, jadi pintar membuat pergaulanmu harus mengalah.

Karenanya, aku tak akan memilih cantik maupun pintar. Aku lebih ingin ditakuti. Aku ingin jadi alasan seseorang meragukan kualitas di dalam dirinya. Aku ingin semua mata terarah kepadaku. Hanya orang yang disegani yang menjadi poros dunia di sekelilingnya, Darling....

Jumat, 21 Maret 2014

[Movie Review] Divergent


Akhirnya bisa menonton Divergent di hari perdana kemaren, nggak jauh beda dengan animo Catching Fire dulu, penontonnya sedikit sekali, kalau nggak pecinta film ya yang tahu bukunya seperti saya, atau lebih tepatnya pecinta bukunya, kebetulan banget pas libur jadi langsung ngacir ke bioskop :D. Saya sangat exited sekali dengan film Divergent ini karena sangat suka dengan bukunya, terlebih saya setuju dengan pemilihan para pemain, walau awalnya agak pesimis dengan pemeran Four, positif thinking harus dianut :D. Filmnya kurang lebih dua setengah jam-an lah, mulai pukul 12.15 sampai hampir setengah tiga sore kalau nggak salah. Nggak kerasa banget dalam artian saya sangat menikmati filmnya.

Tanpa banyak membuang waktu, cerita di mulai dengan pemandangan kota Chicago masa depan, yang porak poranda dan sebagian besar hancur, disertai dengan prolog dari Beatrice Pior (Shailene Woodley) tentang terbentuknya lima faksi/kelompok setelah dunia kiamat. Ketika seseorang berusia 16 tahun berarti mereka harus mengikuti ujian untuk menentukan faksi mereka. Ada lima faksi; Abnegation (tidak egois, penolong), Dauntless (pemberani), Erudite (cerdas), Amity (pecinta damai), dan Candor (jujur). Biasanya kalau seseorang tersebut keluarganya berasal dari faksi Abnegation maka dia cenderung akan masuk ke faksi yang sama, tetapi bisa juga mereka menjadi penghianat faksi dengan memilih faksi lain berdasarkan minat dan kemampuan. Itulah yang dialami Beatrice, dia merasa egois, dia penuh tantangan, ketika hari pemilihan dia mengikuti jejak kakaknya, Caleb (Ansel Elgort) yang berani memilih Erudite, dia pun memilih Dauntless sebagai faksinya.


Kamis, 20 Maret 2014

My Favorite Sequels


Kata-kata di atas tepat banget, ngeselin bahkan nggak jarang kita lupa sama ceritanya kalau ingin baca lanjutannya, tapi sedikit terobati kalau seri selanjutnya jauh lebih bagus dari buku pertama. Seperti biasa, setiap hari kamis saya memposting berbagai hal tentang buku non review, sempat absen minggu kemaren, minggu ini saya mulai kembali Top 5 Wednesday dari Ginger Reads Lainey, dan kali ini temanya saya suka banget, tentang sekuel buku favorit atau buku kedua dalam seri yang lebih bagus dari buku pertama.

Pasti pernah dong mengalami, saya ada beberapa bahkan menjadi yang terbaik dari semua seri buku tersebut. Mayoritas koleksi buku saya adalah serial, sayangnya belum kebaca semua jadi pilihannya dikit banget waktu ngelist. Nggak harus fantasy, saya ngampil dari semua koleksi pribadi dan yang udah saya baca, ada fantasy, contemporary romance bahkan novel dalam negeri juga masuk. Langsung aja ya, ini dia Top 5 Favorite Sequels:


Rabu, 19 Maret 2014

How I Read

source: pedalfar

Miss me? Hehehehe. Beberapa hari ini saya capek banget jadi agak males mau posting, ditambah buku terakhir yang saya baca bener-bener menghancurkan mood baca dan ngereview saya, jadi yah, nambah alasan lagi :D. Mungkin untuk kedepannya saya akan membuat progam review buku sesuai hari, misal buku romance akan saya setel untuk hari senin dan rabu, fantasy untuk hari selasa dan jumat, sekali-kali disisipkan genre lain, untuk hari kamis khusus postingan non review, sedangkan weekend libur atau bisa diisi review atau non review, kalau sedang mood nulis :p. Tujuannya biar saya lebih rajin dan terorganisir, tau kan kalau saya orangnya angin-anginan banget XD.

Biar nggak suntuk, kali ini saya memposting seputar kegiatan baca saya, ada yang nyaranin di komen giveaway dan kebetulan sekali saya nemuin tag ini di channel Rincey Reads, booktube langganan saya yang lain, pas banget kan :D. Pertanyaannya nggak banyak kok, berikut jawaban saya:

Jumat, 14 Maret 2014

BBI Anniversary Giveaway Hop 2014


Hai hooooo, berasa lama banget nggak ngeblog, padahal cuma beberapa hari aja, terpaksa janji diingkari lagi, hehe, kalau nggak bisa eksis di dunia maya berarti lagi sibuk dengan real life dan badan ini masih capek aja rasanya, tapi tetep disyukuri dong :D. Kabar baiknya kali ini bukan review atau meme yang akan saya posting, tapi giveaway! Udah ada yang menanti-nanti nggak giveaway di Kubikel Romance? Terakhir akhir tahun kemaren ya :D. Giveaway kali ini untuk merayakan annivesary BBI yang ketiga, yang jatuh pada tanggal 13 April. Ini kali kedua saya berpartisipasi, tahun lalu absen karena host tidak boleh ikut giveaway dan saya lebih memilih jadi peserta :p. Cepet banget waktu berlalu, tiga tahun bergabung dengan BBI tapi manfaat yang didapat banyak banget, nggak bakalan nyesel pokoknya.

Sebenernya saya agak lupa kapan waktu posting bareng BBI Hop ini ya karena sibuk tadi, tapi dari kemaren banyak teman yang membicarakan, khususnya mau ngasih hadiah apa, mau nggak mau saya jadi ingat :p. Awalnya salah satu hadiah ini pengan saya kasih ketika saya memposting Recommendation for You: Buku-Buku Tentang Tips Menulis, tapi sampe sekarang buku-bukunya belum sempat saya baca, hauhau.

Beberapa kali saya ditanya gimana sih caranya nulis review? Jujur saja, saya sebenernya juga nggak ahli, serius nulis review juga ketika gabung dengan BBI, berarti tiga tahun lalu, prinsip saya adalah tulis apa yang mau ditulis dan jadi diri sendiri, udah itu aja, untuk tetek bengek lainnya (seperti apa aja yang harus ada di review kita) bisa mengikuti, coba aja di google pasti banyak banget. Nah, untuk itulah dalam kesempatan ini saya ingin membagi buku yang semoga saja sangat bermanfaat bagi pembaca yang ingin mengasah kemampuan menulisnya, khususnya menulis review. Walau bukan buku tentang tips menulis review (karena saya belum menemukannya) tapi kalau kita menulis review, semua komponen ada di buku ini. Jadi, buku ini nggak hanya saya rekomendasikan bagi para pemula yang ingin belajar menulis, tetapi yang ingin belajar nulis review pun nggak ada salahnya untuk mengikuti tips-tips yang ada di dalamnya. Mau tahu buku apa saja itu? Baca dulu ketentuan mengikuti giveaway ini :D

Senin, 10 Maret 2014

GlamTeen: Welcome, New Comer

Outrageous (Glam Girls: GlamTeen #2)
Penulis: Moemoe Rizal
Editor: Christian Simamora
Desain cover & Layout majalah: Dwi Anissa Anindhika
Penerbit: GagasMedia
ISBN: 979-780-407-0
Cetakan kedua, 2010
254 halaman
Pinjem @noninge

GLAM GIRLS. YOU WILL LOVE US—WE PROMISE.

Kalau kamu memang tak bisa jadi populer bersama the ‘it’ crowd yang sudah ada, jadilah kontroversial. No, really. It’s like coup d’etat but you’re still allowed to wear good shoes. Cantik itu kekuatan, tetapi kemampuan memengaruhi orang lain adalah sumber kekuasaan para ratu sejak dulu.

So, Dahling, always watch your back. Hati-hati dengan orang yang suka bergosip; lain kali bisa jadi kamulah korban mulut tajamnya. Yang kamu butuhkan adalah pengikut setia, bukan sekelompok boneka yang mengiyakan apapun yang kamu katakan. And yes, being better is not enough. Kamu harus jadi yang terbaik. Tersenyumlah saat orang-orang populer itu mulai menjelek-jelekkanmu. Artinya, kehadiranmu mulai mengkhawatirkan mereka.

Dan ketika mahkota itu akhirnya ada di kepalamu, Yang Mulia, nikmatilah selagi bisa. Dunia popularitas sekejam yang kamu lihat di All About Eve. Hari ini kamulah yang paling berkuasa. Besok? Only heaven knows, Baby....


Minggu, 09 Maret 2014

[Challenge] #PreWedRush Stars Contest


Posting ini dibuat untuk mengikuti kontes Pre Wedding Rush Stars yang disponsori oleh Cotton Ink dan Stiletto Book.

Sepertinya challenge untuk buku Pre Wedding Rush ini nggak ada habisnya dan tentu saja saya happy banget karena hadiahnya selalu menggiurkan :p. Kemaren ada voucher sepatu (alhamdulillah saya menjadi salah satu pemenangnya) dan sekarang ada voucher untuk belanja di cottonink! Siapa nggak mupeng coba dengan brand Indonesia yang udah diakui namanya itu, baik di dalam maupun di luar negeri, saya langsung bayangin jawaban saya seperti apa. Challengenya bukan pertanyaan, nggak jauh beda dengan yang sebelumnya, kalau yang kemaren kan memilih sepatu yang cocok untuk para karakter di buku Pre Wedding Rush, nah sekarang ini adalah kalau dijadikan film siapa saja yang cocok memerankan para tokohnya dikehidupan nyata.

Gampang-gampang susah juga, jujur saja saya jarang nonton film atau sinetron Indonesia, bukan kenapa-kenapa, cuman kan sekarang ini kebanyakan based on book dan saya lebih prefer baca bukunya, udah males duluan kalau mau nonton apalagi kalau saya suka sama bukunya, atau sebaliknya, nggak suka bukunya tapi lebih suka versi filmnya. Ada bebeapa karakter yang langsung terbayang si ini cocok banget kalau diperankan si itu, tapi ada juga yang bingung karena minimnya referensi saya tadi, jadinya cukup alot dalam pencariannya #halah.

Setelah bersemedi beberapa saat, akhirnya saya menemukan yang sekiranya pas berdasarkan karakter yang saya baca dalam Pre Wedding Rush, inilah para artis yang cocok memerankan tokoh dalam Pre Wedding Rush.


Jumat, 07 Maret 2014

GlamTeen: Face of The Glam

Magnificent (Glam Girls: GlamTeen #1)
Penulis: aL Dhimas
Editor: Christian Simamora
Desain cover & ilustrasi majalah: Dwi Anissa Anindhika
Penerbit: GagasMedia
ISBN: 979-780-355-4
Cetakan pertama, 2009
330 halaman
Pinjem @noninge

Berani taruhan, yang bilang kontes kecantikan hanya diikuti cewek-cewek bodoh pasti yang sirik berat karena nggak lulus masa penyaringan-atau yang sejak awal sadar diri tempat mereka bukan di sana. Dengan bangga kami mengaku, jadi finalis kontes kecantikan sama mendebarkannya dengan kencan pertama. It's. So. Friggin'. Awesome!

Masa-masa karantinanya lebih dramatis ketimbang menonton America's Next Top Model dua belas season berturut-turut. Ada aja kemungkinan ketemu cewek-cewek yang terobsesi tampil supermatching. Ada juga tipe artis wannabe, yang senang mengumbar nama orang terkenal di sela-sela percakapan. Atau, eh, inget nggak sama si cengeng yang selalu melunturkan riasannya setiap kali dimarahin chaperone? Gawd, they're so lame.

Bagian paling seru tentu aja ketika menang. Kamu maju dengan tiara di kepala, lalu sekelebat menatap kontestan-kontestan lain di belakang. Diam-diam kamu pun membatin, "Ha, I win-in your face y'all!"


Kamis, 06 Maret 2014

Top Five Books With The Greatest Friendships

source: Tenso Graphics
Hai hoooo, kemaren terpaksa absen karena sedang ke luar kota sejak pagi dan pulangnya udah tepar, jadi terpaksa bolong satu hari ya blog ini, hiks. Semoga saja target saya satu hari satu postingan bisa berjalan lancar, amin. Seperti biasa, setiap hari kamis saya akan memposting Top 5 Wednesday, tema minggu ini yang dipilih oleh Ginger Reads adalah Friendships, buku-buku yang ada kisah persahabatan di dalamnya, langsung deh kepikiran buku apa saja :D.

Mungkin saya akan rajin ikut meme ini, saya suka topik yang dibahas dan cuman lima aja, kadang nggak jauh beda dengan obsesi saya mengumpulkan berbagai tema tentang buku, seperti di recommendation for you, selain itu bisa memperwarna isi Kubikel Romance juga. So, pantengin terus setiap hari kamis ya karena perbedaan waktu yang cukup jauh dari si creator Top 5 Wednesdsay ini saya terpaksa memposting setiap hari kamis :D.

Nah, mau tau buku apa aja yang saya suka melihat dari kisah persahabatan para tokoh di dalamnya? Ini dia...


Selasa, 04 Maret 2014

Meet The Clique: Maybella

Unbelievable (Glam Girls #3)
Penulis: Winna Efendi
Editor: Christian Simamora
Desainer sampul: Dwi Anissa Anindhika
Penerbit: GagasMedia
ISBN: 979-780-379-1
Cetakan kedua, 2010
262 halaman
Buntelan dari @ndarow

In the world of popularity, being perfect is everything. Kamu adalah pusat perhatian, jadi pastikan kamu memang layak mendapatkannya.

Kamu juga harus mengerti, tujuan tampil sempurna adalah demi dibenci. Di dunia kami, dibenci dan dicemburui adalah sebuah pujian. So true, Dahling! Orang-orang seperti tak bosan bergosip tentang Paris Hilton, tetapi apa yang dia dapat di kemudian hari? Kontrak reality show sendiri dan signature perfume yang dijual di seluruh dunia.

Cantik itu wajib hukumnya dan kesempurnaan adalah segalanya. Pastikan kau selalu tampil memesona dan bungkam mereka dengan senyuman terbaikmu. Satu kesalahan kecil saja - voila! - bibir-bibir ber-lipgloss itu pasti ramai menghabisimu...

Senin, 03 Maret 2014

Meet The Clique: Rashi

Reputation (Glam Girls #2)
Penulis: Tessa Intanya
Editor: Christian Simamora & Widyawati Oktavia
Desain sampul: Dwi Anisa Anindhika
Penerbit: GagasMedia
ISBN: 979-780-320-1
Cetakan pertama, 2009
346 halaman
Pinjem @noninge

GLAM GIRLS. YOU WILL LOVE US—WE PROMISE.

Kamu melihat kami berkilauan setiap hari. Tatanan rambut kami selalu sempurna, bahkan sejak bangun tidur. Kamu bilang, kami mengeja ‘Chanel’, ‘Fendi’, dan ‘Prada’ lebih cepat daripada ‘Geometri’. Menurutmu, kami cantik—dan diam-diam benci setengah mati karenanya. Kadang, kamu juga berharap kamulah yang dikerumuni cowok-cowok itu—bukan kami. Malamnya, dalam doa kamu bertanya, kenapa Tuhan bisa sebegitu nggak adilnya.

But, here’s the truth. Setiap pagi, kami ngabisin waktu lebih lama di depan cermin karena kami sadar, penampilan glamor nggak sesederhana Miley Cyrus make wig pirang dan, poof, jadilah Hannah Montana. Kami bisa juga kok mengeja ‘Geometri’—meskipun JARANG BANGET make kata itu dalam percakapan sehari-hari. Dan tentang cantik... well, itu anugerah. Kalo kamu benci kami karena sesuatu yang dibawa sejak lahir, apa akan adil kalo kami juga membencimu karena pintar? Dan tentang cowok-cowok itu, kamu nggak tahu kan kadang-kadang mereka bisa jadi sangat posesif dan menyusahkan.

Jadi gimana, masih berani bilang Tuhan itu nggak adil?


Minggu, 02 Maret 2014

Bacaan Bulan Februari 2014


Selamat hari minggu, semoga liburanmu menyenangkan ya, kalau saya mah nggak mengenal tanggal merah, libur nggak mengenal hari, kadang lupa tanggal dan hari apa pokoknya hari ini saya masuk siang, pagi atau malam :D. Bulan kemaren bisa dibilang banyak banget acara seputar buku di Solo, sayangnya nggak bisa menghadiri semua. Beberapa bulan ini kerjaan juga lagi banyak-banyaknya alias pasiennya penuh terus, cukup menguras tenaga dan pikiran sehingga bacaan saya pun juga berkurang banyak dari bulan kemaren. Dinikmati aja, setidaknya saya cukup aktif ngeblog yah minimal seminggu sekali, tapi saya ingin tetap memenuhi target saya yaitu satu hari satu postingan.

Mulai bulan ini, saya nggak hanya memposting buku apa saja yang saya tuntaskan dalam satu bulan tetapi juga akan merekap reading challenge yang saya ikuti, biar memudahkan di akhir tahun nanti serta beberapa acara yang saya ikuti seputar buku. Pertamanya, berikut daftar buku yang saya baca selama bulan Februari, ada 8 buku, lumayan lah :D


Sabtu, 01 Maret 2014

February Book Haul - 2014



Hai hoooo, ketemu lagi sama book haul, yang artinya pamer buku baru! yeay :D. Merasa nggak berdosa, padahal timbunannya makin banyak, siapa itu yang mau ikut challenge beli buku baru setelah menghabiskan 10 buku timbunan, hayooooo? Untung saya nggak bilang ikut XD. Bulan kemaren cukup menyenangkan dalam berburu buku baru, buntelan atau murah, masih berpegang teguh pada prinsip kalau ada yang murah kenapa harus beli yang mahal? Jadi, waktu ada olshop yang jual buku dengan harga jomplang langsung klik klik klik.


Kabar bahagianya, buntelan yang saya nanti-nanti sejak awal tahun kemaren akhirnya datang juga, dan doa saya terkabul karena buku yang menjadi hadiah adalah wishlist-wishlist saya, yang harganya bikin nyekek dompet, alhamdulillah.

Untuk selengkapnya, berikut detail kejadian bagaimana saya mendapatkan buku baru di bulan Februari ini, cekidot :D

Meet The Clique: Adrianna

Glam Girls (Glam Girls #1)
Penulis: Nina Ardianti
Editor: Christian Simamora & Widyawati Oktavia
Desain sampul: Dwi Anisa Anindhika
Penerbit: GagasMedia
ISBN: 979-780-283-3
Cetakan pertama, 2008
342 halaman
Pinjem @noninge

GLAM GIRLS. YOU WILL LOVE US—WE PROMISE.

Jadi pintar itu gampang—belajar aja yang rajin. Jadi cantik lebih gampang lagi. Dengan semua servis ala Nip/Tuck yang ada sekarang, apa aja mungkin. Kekayaan? Well, hanya karena lahir di keluarga kaya raya sampai tujuh turunan, bukan berarti kamu lantas punya potensi sebagai pusat perhatian. You can buy Gucci, but you can’t buy style.

Kami nggak pernah pelit kok ngasih tahu rahasianya jadi terkenal. Kamu nggak boleh dijengkal, apalagi jadi orang yang gampang ditebak. Kalau ada yang bersikap buruk ke kamu, jangan takut. Kamu juga punya hak penuh buat balik nge-bitchy-in dia. Kamu juga harus berani tampil beda. Sesekali, nggak ada salahnya tampil kontroversial. Yang nggak masuk akal biasanya susah dilupakan.

Ribet? Emang! Siapa juga sih yang bilang jadi populer itu gampang?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...