Minggu, 28 Desember 2014

Top 5 Most Memorable Quotes 2014


Book kaleidoscope hari kedua, yang sebenarnya kemaren postingnya, hehehe. Tahun ini saya jarang banget ngepost quote of the day, saya juga sekarang jarang nempelin post-it karena kehabisan dan belum beli lagi, jadi agak kesusahan menentukan mana yang benar-benar memorable. Akhirnya nyari-nyari di review yang seingat saya punya banyak quote bagus. Berikut quote-quote yang paling saya suka :)


5. Amy & Roger's Epic Detour - Morgan Matson

KEDATANGAN dan KEBERANGKATAN ditulis begitu berdekatan. Karena kadang-kadang, seperti pada momen itu, keduanya bisa berarti hal yang sama.
4. Sabtu Bersama Bapak - Aditya Mulya
Jika ingin menilai seseorang, jangan nilai dia dari bagaimana dia berinteraksi dengan kita, karena itu bisa saja tertutup topeng. Tapi nilai dia dari bagaimana orang itu berinteraksi dengan orang-orang yang dia sayang.
3. Along for the Ride - Sarah Dessen
Terkadang, kau mendapatkan hal yang tepat dikesempatan pertama. Yang lainnya, kau dapatkan dikesempatan kedua. Tapi, yang ketiga kalinya, kata orang, pasti berhasil. Hanya berdiri di sana menjadi orang yang gampang menyerah, kutebak aku takkan pernah tahu apakah aku akan kembali menaiki sepeda, sekali lagi.
Tapi, ini, kan, gunanya teman. Kita saling menginggatkan betapa hebatnya kita.
1. Rhapsody - Mahir Pradana
Orang bijak selalu mengatakan, sebelum memulai sebuah perjalanan, anggaplah dirimu sebagai sebuah toples kosong. Lalu, dari setiap tempat yang kau kunjungi, ambillah apa pun yang bisa kau ambil. Pergunakan semua indramu untuk mengisi toples itu. Jadi, ketika pulang ke rumah, stoples itu akan penuh oleh berbagai macam hal berbeda yang telah kau koleksi dari setiap perjalananmu.
Yak, itulah quote yang paling saya suka, nggak jauh-jauh dari motivasi diri dan persahabatan :p. Semoga makin banyak buku yang quoteable, biar makin susah milihnya XD. Have a great holiday :D


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan berkomentar, jejakmu sangat berarti untukku :*

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...