Senin, 01 Desember 2014

November Book Haul


Hello good readers, selamat datang di bulan Desember, nggak kerasa banget ya kalau udah mau berganti tahun, apakah resolusimu tahun ini sukses? :p. Bulan kemaren hampir aja saya bisa puasa beli buku lagi, eh nggak taunya ketika iseng lihat Mizan Book Fair di Buka Buku akhirnya kepincut deh, yah berhubung bukunya bakalan datang di bulan Desember jadi masih masuk hitungan kalau bulan lalu saya sukses puasa beli buku, hahahaha #maksa. Alasannya sih buat kado diri sendiri, padahal udah beli sandal idaman di Up, belum lagi tas unyu dan sweater yang terpaksa dipending dulu gara-gara dananya dipakai buat beli buku tersebut, mumpung murah XD.

Bahagianya, banyak buku baru hasil buntelan yang bikin hati berbunga-bunga, makasih banyak untuk semua yang perhatian sama saya #tsah. Nggak usah bertele-tele lagi, let's check it out!


The Darkest Minds by Alexandra Bracken

Buku ini dikasih sama mbak @musthiaesfand untuk diresensi, seneng banget karena wishlist sejak lama. Taunya buku ini dulu lihat resensinya di booktuber langganan dan katanya salah satu dystopia-super power yang wajib dibaca, berharap banget ada yang mau nerjemahin. Dulu juga pernah ngasih saran sama mbak muthia agar fantasious melirik buku ini, eh ternyata mereka juga tertarik. Buku keduanya juga udah terbit, akkkkk wishlist banget, nggak sabar baca lanjutannya *buntelan mana buntelan* :p. Untuk tahu ceritanya gimana, klik aja judul buku di atas, udah ada resensinya :D


This is How I Do by Lia Indra Andriana

Seri terakhir ketiga dari Heartbreakers, dapat buku ini dari mbak Aini di facebook waktu dia ngadain giveaway di fans page mbak Lia. Kemarin itu pertanyaannya kalau nggak salah dari sinopsis buku ini harapan akan ceritanya seperti apa, jawab bla bla bla, eh nggak taunya menang ^^ Tadinya buku bertanda tangan penulis tapi karena penulisnya mungkin lagi sibuk yang tiba buku masih terbungkus plastik. Yang penting mah saya dapat buku ini, tanda tangan bisa kapan-kapan lagi berburu :p. Sebelum baca review buku ini, baca dulu review buku sebelumnya:
Heart Attack
Heart Out

Winterflame by Fachrul R.U.N

Buntelan dari Melody sebagai bahan postingan blog tour Winterflame yang berlangsung beberapa waktu yang lalu, ada hadiahnya juga loh, belum terlambat kok untuk dapetin buku ini dan paket hadiah yang lain, yuk meluncur ke postingan ini untuk tahu caranya :p. Btw, reviewnya menyusul ya, lagi rempong banget ini, insyaalah besok atau lusa bisa tanyang, stay tune!

Bonus Track by Koshigaya Osamu
Cheeky Romance by Kim Eun Jung

Buntelan dari penerbit haru untuk diresensi, walau kurang puas dengan Bonus Track, saya suka banget sama Cheeky Romance, kocak banget ceritanya, karakternya juga menyenangkan :D

Indonesian Fashion Bloggers Now! by Ade Aprilia

Seneng kejer begitu dapat email dari @vemaledotcom kalau saya adalah salah satu pemenang buku ini. Wishlist banget dan saya nggak akan mampu beli buku yang harga aslinya 175k ini, mahal di kantong, bisa dapat sekitar 2-3 buku dengan harga segitu =)). Alhamdulilah banget. Fyi, saya lebih sering mantengin blog atau instagram para fashion blogger ini daripada book blogger, hahahaha.






Destined by Aprilynne Pike
Kedai Bianglala by Anggun Prameswari
A to Z by Request by Reading Lights Writers Circle

Kado novemberian dari my giver a.k.a @dinoynovita. Dapet postcard dan notebook juga, hehehehe. Saya langsung tahu kalau giver saya adalah Dinoy begitu tahu ada A to Z by Request yang nggak segelan, karena dari semua novemberian yang sudah baca hanya Dinoy, padahal clue sesungguhnya ada di post card. Oh ya, darim post card dan notebook tersebut juga menguatkan dugaan saya, saya tahu Dinoy hobi jalan-jalan dan ngumpulin notebook ^^. Makasih banyak Dinoy :*


Sabtu Bersama Bapak by Aditya Mulya
An Abundace of Katherines by John Green
Paper Town by John Green
Wanderlove by Kristen Hubbard

Kado dari BBI Joglosemar ^^ Sebenernya Sabtu Bersama Bapak nggak masuk wishlist saya, mungkin karena harga buku wishlist saya nggak mencukupi dana arisan yang ada atau stocknya kosong di Gramedia, dipilihlah buku tersebut untuk mengenapi. Nggak pa-pa sih, lagian saya juga ingin mengoleksi buku tersebut karena saya suka banget ceritanya :D.





Yak, itulah ke-13 buku baru saya di bulan November, super duper happy, made my daaaaaayyyyy. Walau untuk sementara jadi bahan investasi alias timbunan, setidaknya wishlist saya sudah tercoret banyak, hehehehe. Semoga bulan Desember ini banyak buku baru atau buntelan yang datang, nggak sabar nih dapat buku apa dari Santa  ^^


6 komentar:

Silahkan berkomentar, jejakmu sangat berarti untukku :*

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...