Jumat, 05 Desember 2014

[Event] Wrap-up Post Indonesian Romance Reading Challenge 2014


Hai hooooo, semoga nggak lupa dengan challenge ini ya, hahahaha. Sebelumnya minta maaf sekali kalau saya kurang aktif, entah dalam hal promosi atau mengunjungi review para blogger yang sudah ikut berpartisipasi. Awalnya dulu semangat baca review kalian satu per satu tapi lama kelamaan saya cukup keteteran, yang ngirim link review hampir 700 dari 76 partisipan, belum ada yang nggak setor, wow, kalian hebat sekali, pengin banget ngunjungin semuanya, serius, apa daya waktu saya terbatas. Mungkin ketika saya ingin membaca sebuah buku romance review kalian bisa menjadi acuan saya untuk rekomendasi dan referensi :). Review para partisipan bisa di lihat di sini.

Oh ya, untuk tahun depan saya nggak akan menjadi host Indonesian Romance Reading Challenge lagi, sedih juga sih tapi apa daya semakin lama kesibukan saya semakin padat, saya juga berencana tidak akan ikut reading challenge apa pun kecuali yang dari goodreads, ingin fokus baca dan ngreview aja. Tapi bagi yang ingin meneruskan challenge ini silahkan loh, komen aja di kolom komentar di bawah :)

Seperti janji saya dulu, hadiah bagi yang mengikuti challenge ini adalah voucher buku sebesar 100k (harga sebelum diskon) untuk dua orang yang beruntung khusus warga negara Indonesia. Pemenangnya saya tentukan dari wrap-up post dan review, jadi tetap saya baca kok postingan kalian karena saya nggak pakai sistem random :). Bagi yang ingin menyumbang hadiah silahkan :p.

Buat yang selesai challengenya, silahkan bikin wrap-up post dan share di inlinkz di bawah ini biar memudahkan saya untuk blogwalking. Pengumuman pemenang saya usahakan di awal tahun depan begitu wrap-up tutup di postingan ini juga. Terima kasih banyak bagi yang udah meluangkan waktunya mengikuti challenge ini, semoga banyak yang berkesan :D.


Wrap-up Post



*UPDATE*

Akhirnya tiba juga dipengumuman pemenang, agak nggak rela sih karena cuma dua padahal yang ikut dari total master post ada 76 peserta, yang setor review ada 753, hiks. Selain itu, setelah ini saya resmi mengundurkan diri menjadi host, semoga ada yang melanjutkan lagi ya. Jujur berat banget menentukan pemenang.

Ada dua cara saya memilih pemenang, pertama dari link review yang kalian kirimkan, saya pilih melalui random.org. Kedua dari wrap-up post (yang ngirim lewat komen juga dihitung kok), saya lihat hasil baca dan ngreview kalian, dari sanalah saya menentukan pemenang. Dibagian ini saya juga sangat galau karena banyak juga yang melewati level married dan mereview semuanya. Beberapa yang menjadi sorotan saya antara lain postingan dari Desty, Rizky, Alfindy, Luckty, Dian, Atria, Asyifa dan Luqyana.

Walau berat, tetap saya harus memilih, pemenang pertama dari kedelapan postingan yang saya pilih di atas adalah....

Rizky Mirgawati

Pemenang kedua hasil random.org dari link review yang kalian kirimkan adalah...

Syifa Adiba

Selamat ya, saya akan menghubungi kalian lewat twitter untuk konfirmasi, kalian boleh memilih buku yang diinginkan senilai 100k (harga asli, sebelum diskon) atau mau ditranfer kemudian dibelikan sendiri juga boleh ^^

Dannnnn, karena saya nggak puas kalau dua orang saja pemenangnya, maka saya pilih satu lagi, tapi hadiahnya buku seken nggak pa-pa ya? Baru sekali baca dan kondisinya masih bagus banget kok. Hadiahnya adalah buku Putri Tidur Tuathina by Mimosa Q. dan Daisuki Da Yo Fani-chan by Winda Krisnadefa. Kalau misalnya keberatan dan nggak mau buku tersebut nggak pa-pa, saya akan pilih pemenang lainnya :D

Luqyana Lushy

Selamat ya sekali lagi bagi para pemenang, maaf banget kalau ada yang kecewa dan nggak puas dengan challenge ini, semoga kalau ada lagi lebih baik dari yang pernah saya host. Sekali lagi terima kasih banyak untuk semuanya yang udah berpartisipasi.

Saya akan mencoba menghubungi semua pemenang, bila tidak ada kabar dari saya silahkan hubungi lewat email: zhuelhiez at yahoo dot co dot id (ini berarti saya nggak menemukan akun twitter atau email kalian), saya tunggu konfirmasi selambat-lambatnya seminggu, kalau tidak ada konfirmasi saya akan memilih pemenang lainnya.

Yak, saya sudahi event ini, jangan putus semangat untuk terus membaca novel romance ya, khususnya novel romance Indonesia :D


6 komentar:

  1. Kak, kalau aku yang jadi host boleh? #heh #kamusiapa

    BalasHapus
  2. Aku juga gak bakal ikutan reading challenge apapun tahun depan, kecuali di Goodreads. Ngambil reading challenge terlalu banyak bikin capek dan stres sendiri -.-

    BalasHapus
  3. Tahun ini RC-ku ndak ada yang khatam, pada keteteran semua. >.<
    Jadi sama! Tahun depan aku mungkin ndak ikut RC kecuali yg goodreads. Fokus mau ngabisin timbunan (atau nambah timbunan).. xD

    BalasHapus
  4. reading challenge tuh kayak gimana ya? *tutup muka hihihi

    BalasHapus
  5. Tadinya sih mau nyerah sama RC lain, tapi kalau dipikir... kebanyakan buku yang aku baca adalah genre romance. Menurutku, untuk IRRC ini aku bakal terus lanjut aja. Hmm... kalau menawarkan diri jadi host-nya boleh nggak ya? :D

    BalasHapus
  6. Wiii! Aku masuk dalam sorotan ternyata *melongo*. Terimakasih banyak, Kak! Hehe. Semoga kita semua bisa membaca lebih banyak buku. Aminn. :))

    BalasHapus

Silahkan berkomentar, jejakmu sangat berarti untukku :*

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...