Rabu, 22 Oktober 2014

[Meme] Wishful Wednesday #48: Novemberian


Hai hooooo, cubit aja ya saya karena sudah jarang banget ikut WW, padahal wishlist makin lama makin menumpuk. Maaf juga karena beberapa minggu ini absen nulis dikarenakan saya lagi ingin fokus mengejar mimpi, hehehehehe. Minggu-minggu kemaren adalah hari terstress bagi saya jadi saya nggak ingin menambah beban pikiran, untuk sementara hiatus baca dan ngreview dulu, setelah itu saya baru bisa konsen nyelesein hutang PR review lagi, dan tentu saja timbunan bacaan. Doakan semoga impian saya bekerja di tempat yang sangat saya inginkan bisa benar-benar terwujud, amin. Karena ini juga beberapa rencana saya batalkan seperti datang ke IRF dan ikutan giveaway blog hop novemberian, semoga dilain kesempatan bisa ikutan lagi, karena mengejar mimpi adalah prioritas pertama saya saat ini :D

Eniwei, kenapa judul wishlistnya novemberian? Kami, anggota BBI yang berulang tahun di bulan november punya ritual tukar kado, tahun ini adalah tahun ketiga. Tahun pertama my giver -sebutan bagi si pemberi kado rahasia- saya adalah @asdewi dan tahun kemaren @amzahro, tahun ini siapa ya? :). Syaratnya nggak ribet kok, anggota BBI yang berulang tahun pada bulan november, nanti kalau udah fix siapa saja yang ikut namanya akan diundi oleh seseorang, sehingga kita nggak tahu siapa pemberi kado dan ketika hari H tiba, kita baru boleh membuka kado tersebut dan menebak siapa sebenarnya sang giver ini, modelnya mirip secret santa. Kadonya pasti buku dong, nah tahun ini ada perbuahan standar harga buku yang harus diberikan, melihat harga buku sekarang ini mahal-mahal. Buku yang diberikan bekisar antara 75k - 125k, bisa lebih dari satu buku, disesuaikan dari harga buku yang diinginkan pastinya.


Karena beberapa waktu yang lalu saya sok sibuk banget, hari ini baru bisa woro-woro sama anggota novemberian, khususnya my giver, maaf ya, lagian ultah saya juga masih lama, takutnya ada buku baru yang dipengin, hehe. Oke deh, langsung aja ya, bukunya nggak banyak kok dan masih gampang didapatkan baik di toko buku online maupun offline, sudah saya sendirikan antara kado novemberian dan joglosemar, biar nggak bingung. November bakalan banyak buku baru nih, jadi untuk sementara puasa beli buku dulu ya, Lis :p. Saya urutkan dari yang paling dipengin banget ya, my giver :p


1. The Silkworm by Robert Galbraith
Sudah punya The Cuckoo's Calling, jadi biar lengkap serinya trus dibaca deh *nyengir*.

2. Cerita Cinta Indonesia by Penulis GPU
Banyak nama penulis favorit saya di buku ini, jadi wajib punya.

3. A to Z by Request by Penulis Reading Lights
Ada satu nama penulis favorit saya di buku ini, melihat tulisannya yang tidak pernah mengecewakan saya jadi wajib punya! Selain itu saya pengin banget membuktikan apakah komunitas Reading Lights ini emang beneran kece, melihat tema tulisan yang mereka angkat sering kali unik dan menarik.

4. Destined by Aprilynne Pike
Sama halnya dengan buku prioritas pertama dan kedua, buku ini saya sudah punya seri sebelumnya, kalo nggak salah buku ini seri terakhir, jadi pengin melengkapi :)

5. Magical Seira: Sand Castle by Sitta Karina
Saya sudah punya lengkap seri Magical Seira, kepingin beli yang cover baru juga sih, tapi melihat pengeluaran saya cukup banyak tahun ini dalam membeli buku, saya urungkan, beli yang belum punya aja. Nah, buku ini adalah tambahan penulis untuk melengkapi buku kedua dan ketiga, saya pengin punya biar koleksi buku Sitta Karina lengkap :)

6. Kedai Bianglala by Anggun Prameswari
Saya suka sekali tulisan dari Anggun Prameswari, tulisannya adalah macam tulisan favorit saya, di mana sangat dark, sering kali bercerita tentang kesedihan seseorang, depresi akut. Jangan salah ya, walau saya suka banget hal yang berbau romantis nan manis, justru tulisan seperti punyanya mbak Anggun inilah yang menjadi favorit saya. Di balik kesedihan seseorang, ada kalanya dia berjuang untuk sebuah kebahagiaan, prosesnya lah yang sangat saya sukai. Buku ini kumpulan cerpen yang pernah dipublikasikan di media massa, entah apakah ada yang baru atau tidak yang jelas saya nggak akan bosan baca tulisannya mbak Anggun :D

Dear my giver, silahkan memilih kado untuk saya, semuanya juga boleh kok *diciwel* :D
Untuk yang kepingin ikutan WW silahkan kunjungi Books to Share.

NB:

Ada tambahan wishlist karena baru tahu bukunya baru saja terbit :)

Gone Girl by Gillian Flyn


Pengen banget baca karena baca salah satu review dari penulis favoritku, aku suka banget domestic romance, dan buku ini adalah buku thriller dari domestic romance :)


2 komentar:

  1. akukah givermu? *wink* semoga kesampaian ya liiis :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siapa tahu? Hihihihi, amin mbak :)

      Hapus

Silahkan berkomentar, jejakmu sangat berarti untukku :*

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...