Kamis, 02 Oktober 2014

April - September Book Haul

source 

Ternyata lama juga ya saya nggak update Book Haul dan Bacaan Bulanan, terakhir bulan Maret. Entah lah, sifat saya yang angin-anginan ini emang kadang meresahkan #halah. Langsung aja ya soalnya bakalan panjang banget postingannya, melihat saya beberapa waktu yang lalu memang kalap XD


April


Bulan April cuma satu buku aja, iya, hebat kan saya bisa ngerem beli buku, ini pun buntelan dari Mery Riasyah, sang penerjemah. Makasih banyak ya, Mo *kekep*
  1. Along for the Ride by Sarah Dessen
Mei


Buntelan dari penerbit @fantasious
  1. Finale by Becca Fitzpatrick
Buntelan dari penerbit karena klub buku Blossom dapat arisan buku dari GagasMedia, sayang banget arisannya nggak ada lagi, hiks.
  1. White Fang by Jack London
Beli di Toga Mas Solo, masing-masing diskon 25%
  1. The Distance Beetwen Us by Kassie West - 59k
  2. Unravel Me by Tahereh Mafi - 69k
  3. Allegiant by Veronica Roth - 65k
Juni


Ditawarin Momo untuk beli buku ini karena menurut dia isinya terlalu ganas, hehehehehe, berhubung punya beberapa seri sebelumnya jadi mau aja :D. Semua terjemahannya ZaiZai dan ditulis oleh Gena Showalter :D
  1. The Darkest Passion - 15k
  2. Into the Dark - 10k
  3. The Darkest Secret - 25k
Tiga terbawah beli seken di lemarinya mbak @destinugrainy. Dua teratas buntelan dari penerbit dan penulisnya. Ada satu buku yang nggak ada fotonya, buntelan dari penerbit juga :D
  1. Skripsick by Chara Perdana
  2. Girls in the Dark by Akiyoshi Rikako
  3. Nineteen Minutes by Jodi Picoult - 15k
  4. All You Can Eat by Christian Simamora - 30k
  5. Guilty Pleasure by Christian Simamora - 40k
  6. Career First by Maya Arvini
Terakhir beli waktu mau nonton film The Fault in Our Stars di Gramedia Solo Square :)
  1. Interlude by Windry Ramadhina - 58k
  2. Come on Over by Christian Simamora - 69k
Juli


Dua buku pertama dibuntelin sama @penerbitmizan dan yang sendirian dikasih penulisnya lewat BBI. Ada juga yang nggak ada gambarnya, dikasih oleh @penerbitmizan lagi dan beli untuk #BooksforPalestine.
  1. Prodigy by Marie Lu
  2. Champion by Marie Lu
  3. Dear Prudence by @danniefaizal
  4. Unravel Me by Tahereh Mafi
  5. Daisuke Da Yo, Fani-chan by Winda Krisnadefa
  6. Galila by Jessica Huwae
  7. Skenario Remang-Remang by Jessica Huwae
  8. Beautiful Creatures by Kami Garcia, Margaret Stohl
Saya lupa berapa harga buku tiga buku terakhir di atas, yang jelas totalnya adalah 80k :D

Agustus


Bulan ini cukup banyak buku barunya :p
Pertama adalah dapat #THRBuku dari Gramedia, walau bukan buku yang diinginkan disyukuri aja, toh dapat voucher belanja 100k ^^. Buku kedua buntelan darei @yes24Indonesia gara-gara menang resensi mingguan. Kiri bawah buntelan dari penulisnya dan kanan bawah buntelan dari @dinoynovita di mana dia sedang bersih-bersih rak buku. Ngincernya sih buku Evergreen aja eh malah dikasih dua buku lagi, makasih banyak ya :D
  1. Putri Tidur Tuathina by Mimosa Q
  2. Limitless by Nick Vujicic
  3. Lover Enshrined by J.R Ward
  4. Diary Princessa by Swiestien Kustantyana
  5. Evergreen by Prisca Primasari
  6. Petualangan Pinokio
  7. X - Kenangan yang Berpulang by Devania Annesya
Nah, yang paling tengah adalah beli buku di bukabuku di mana lagi diskon gila-gilaan untuk buku PlotPoint dan Bentang Belia. Berhubung cukup banyak wishlist saya untuk kedua penerbit tersebut (di mana emang jarang diskon besar) jadi kalap lah saya, itu aja sebenernya masih ada yang dipengen tapi begitu lihat isi atm, direm deh. Berikut listnya :p
  1. A Girl Like Moi by Lisa Barham - 54k (off 70%)
  2. Hujan dan Pelangi by Idawati Zhang, Mikayla Fernanda, Ch. Marcia - 54k (off 70%)
  3. Picture Perfect by Praduya Paramitha - 45k (off 64%)
  4. Project Paris by Lisa Barham - 44k (off 73%)
  5. Sketsa Terakhir by Kei Larasati, Vanny PN - 42k (off 62%)
  6. Stasiun by Cynthia Febrina - 34k (off 72%)
  7. The Elite by Kiera Cass - 64k (off 69%)
  8. When You Where Mine by Rebecca Serle - 64k (off 69%)
September


Sama seperti bulan Agustus, bulan September juga banjir buku baru (tapi bacanya kapan, Lis?).
Buku pertama adalah hasil melancong ke festival buku Jogja, nggak kalap kok, cuma beli tiga buku aja :p. Ada satu buku juga yang nggak difoto, hasil swap dengan mbak @destinugrainy yaitu buku Heart Out by Fei.
  1. Heart Out by Fei
  2. Sisters Red by Jackson Pearce - 11k
  3. Sweetly by Jackson Pearce - 10k
  4. Relung Rasa Raisa by Lea Agustina Citra (off 30%)
Waktu kopdar Goodreads Solo, kak Roos bagi-bagi buku, daripada nggak ada yang minat yaudah deh saya ambil aja, hehehehe. Trus kak Roos juga nawarin bukunya mbak Sanie B. Kuncoro, beli satu buat hadiah giveaway, ditunggu aja ya, ada tanda tangan penulisnya loh :p
  1. Mayan by Sanie B. Kuncoro
  2. Kill & Tell by Linda Howard
  3. Kepada Cinta by 25 Pemenang Sayembara Cinta
  4. Alita @ Heart by Dewi Sekar
  5. Divortiare by Ika Natassa
Gara-gara anak BBI Joglosemar pada manasin buat beli buku di Scoop yaudah deh beli, kebetulan ada wishlist yang diskon 50%. Beli di sini bener-bener menguras emosi, sudah lama ngirimnya begitu bukunya tiba malah kurang satu. Baru kali ini saya emosi banget beli buku. Untunglah buku yang rencananya mau di retur akhirnya ada trus dikirim lagi. Buat pengalaman aja.
  1. Looking for Alaska by John Green - 27.500
  2. 7 Detik by Primadonna Angela - 20k
  3. Tiga Anak dan Satu Jam by Matthew Kirby - 44k
Buku-buku yang didapat pas ada acara kulik Dunia Penulisan dan Penerbitan Buku. Ada dua buku yang dibeli sendiri menggunakan voucher 100k dari #THRBuku hehehe, cuma nambah 17k aja.
  1. Trave(love)ing 2 - goodibagnya
  2. Silabus Menulis Fiksi dan Non Fiksi by Edi Akhiles - dikasih kang @dion_yulianto
  3. Anna and The French Kiss by Stephanie Perkins - 69k
  4. Take Me To Your Heart by Yudhita Hardini - 48k
Hadiah menang resensi dari @yes24Indonesia lagi ^^
  1. Days of Blood and Starlight by Laini Taylor
Buntelan dari penerbit Mizan, ada tiga buku yang udah dipunya jadi nanti bisa buat modal giveaway deh :D. Dua udah direview tinggal tiga buku lagi di mana satu sudah dibaca dan dua sedang dibaca, semoga aja segera selesai :D
  1. Divergent by Veronica Roth
  2. Insurgent by Veronica Roth
  3. The Fault in Our Stars by John Green (cover film)
  4. Deep Rooted Tree #1 by Lee Jung-myung
  5. Deep Rooted Tree #2 by Lee Jung-myung
Total buku baru dari bulan April - September atau selama enam bulan adalah 62 buku *mukok-mukok* Hahahaha, semoga nggak salah hitung, bener-bener kalap nih. Semoga aja semuanya bisa cepat selesai dibaca trus direview :D


8 komentar:

  1. Bukan main Mbak buanyak buanget :D
    Saya juga di rumah masih banyak buntelan belum kebaca :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayo sama-sama memberantas timbunan :)

      Hapus
  2. Gilaaaaaaak banyak banget Sulis! Hahahaha.
    Mungkin aku bakalan kalap gini juga ya kalo 'di rumah', sayangnya ini lagi dideportasi ke 'pedalaman'.. xD

    BalasHapus
    Balasan
    1. ihhhhh, aku yang iri sama kamu bisa sekalian jalan-jalan :)
      puasa dulu aja siapa tahu nanti wishlistnya bisa dapat murah kalo pas pulang :)

      Hapus
  3. Sering banget dapet buntelan >.< ku sirik!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. kamu juga sering dapet buntelan, buntelan kosmetik, hihihi, tapi aku juga pengin kok sekali-kali dapat kosmetik gratis :)

      Hapus
  4. haddduuuhhh... *gedhek-gedhek*

    BalasHapus

Silahkan berkomentar, jejakmu sangat berarti untukku :*

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...