Rabu, 07 Mei 2014

April Wrap Up & May To Be Read


Hai hooo, lama nggak jumpa ya :p. Jadwal baca dan review saya bulan lalu emang agak kacau bahkan batal ikut posting bareng BBI dikarenakan kakak saya melahirkan dan saya membantu mengurus kebutuhannya dan si baby, yah rempong sendiri, maklum aja anak pertama dari si kakak dan dia masih buta menjadi ibu baru, belajar sedikit demi sedikit (begitu pun saya), dan emang bener, ibu melahirkan itu deritanya luar biasa, begitu si baby lahir saya nggak tahan untuk meneteskan air mata saking terharunya, baik melihat si baby maupun perjuangan kakak saya melahirkan, sebisa mungkin selalu berada di sisi kakak untuk memberi dukungan. Bener banget nih kata para orang tua, kalau ada anak yang berani sama orang tua mereka saplak aja pakai sandal jepit XD, kalau perlu lihatin tuh gimana proses kelahirannya biar nggak macam-macam sama orang tua karena proses melahirkan mereka tuh nggak gampang dan penuh perjuangan. Jadi untuk sementara waktu saya nggak bisa mengupdate bacaan maupun review sesering biasanya, semoga saja setelah kakak saya sudah bisa mandiri kesibukan saya setiap hari bisa berjalan seperti sedia kala, ini aja ngeblog pas saya ambil libur cukup panjang.

Sebenernya bulan lalu nafsu baca saya cukup mengila, khususnya bacaan fantasy dan YA, tapi yah, reviewnya masih tersimpan di draft. Nggak pa-pa deh, yang penting baca, review belakangan, saya nggak ingin membebani diri sendiri, baca dan ngeblog karena seneng bukan tekanan :D. Berikut list daftar bacaan saya selama bulan April:


  1. My Life As Writer by Haqi Achmad
  2. Bared To You by Sylvia Day
  3. Reflected In You by Sylvia Day
  4. Daughter of Smoke and Bone by Laini Taylor
  5. Bo & Jo by Vbi Djengotten
  6. Dimsum Terakhir by Clara Ng
  7. It's Not Summer Without You by Jenny Han
  8. The Summer I Turned Pretty by Jenny Han
  9. Pandemonium by Lauren Oliver
  10. Fire by Kristin Cashore
  11. Along for the Ride by Sarah Dessen
Baca Ulang:
  1. Hush, Hush by Becca Fitzpatrick
  2. It Happened One Autumn by Lisa Kleypas
Hutang Review Bulan Sebelumnya:
  1. Me(mories) by Nay Sharaya
Top 5 Wednesday:
  1. Genres
Challenge, Giveaway, Events:
  1. March Book Haul & April To Be Read
  2. April Book Haul
  3. I Love Nerds
  4. Happy 3rd Birthday BBI + The Winner
  5. Book Vs Movie: Hight Fidelity
  6. Happy Bookaholic
  7. Blog Tour Finale by Becca Fitzpatrick
Total buku yang saya baca selama bulan April + baca ulang ada 13 buku, lumayan kan ada peningkatan dari bulan sebelumnya? Tapi reviewnya...... #krikkrik. Sedangkan untuk Top 5 Wednesday, tema bulan April kurang menarik buat saya kecuali Genres jadi nggak ikut semuanya, gantinya adalah trivia seputar buku dan opini saya berhubungan dengan fashion para kutu buku, maklum pesan sponsor #uhuk :p. Bulan lalu juga merupakan ultah dari BBI dan Kubikel Romance ikut berpartisipasi, dalam blog guest, KR mendapatkan tamu Ziyy dengan postingan yang keren banget, bener-bener seneng deh :D. Dan KR merasa tersanjung karena menjadi salah satu blog yang ditunjuk untuk blog tour buku terakhir Becca Fitzpatrick oleh penerbit Fantasious, sering-sering ya *kedip-kedip*.

Untuk bacaan bulan Mei ini, saya akan melanjutkan bacaan yang belum kelar dari bulan kemaren ditambah beberapa buku yang seharusnya dibaca dari dulu XD, antaranya ada; Unfriend You, melihat banyak banget kasus bullying yang terekspos akhir-akhir ini jadi pengen baca buku dengan tema yang sama; Silence, sekaranglah timing yang tepat membaca buku ini karena seri terakhirnya akan terbit :p; Orang-Orang Tanah, kangen baca buku yang dark-dark gitu; Versus, pengen baca buku yang cowok banget dan terakhir ada My Brief History, autobiografinya Stephen Hawking. Yah semoga saja hutang review bisa segera ditulis semua dan planning posting review sesuai hari bisa segera terlaksana, amin.

Xoxo
@peri_hutan


2 komentar:

  1. Selamat ya, Lis atas kelahiran ponakannya. Ikut terharu. :')
    Numpang curhat ah. Saya juga jarang bikin reviu akhir2 ini. Alasan klasik sih: sibuk. Dan ternyata mood baca saya juga ancur-ancuran. Hahaha. Udah.
    Trims.
    *berlalu*

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahahha, selalin kesibukan baru aku mood baca juga menurun mungkin dikarenakan kecapean jadi malas baca dan emnding tidur :))

      Hapus

Silahkan berkomentar, jejakmu sangat berarti untukku :*

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...