Minggu, 13 April 2014

Happy 3rd Birthday BBI + The Winner


Yeay, Bebi ulang tahun yang ke-3! Makin unyu aja nih :p. Bener-bener nggak kerasa banget waktu berlari, tau-tau udah bulan April dan memasuki usia ke-3, perasaan baru gabung BBI. Sebelum saya ngumumin siapa pemenang giveaway di Kubikel Romance, saya cuap-cuap sebentar ya tentang perasaan saya menjadi anggota selama tiga tahun ini dan harapan ke depan buat Bebi :D.

Tiga tahun bergabung, tiga kali ganti blog, pindah rumah terus, mencari yang nyaman, dari posterous, wordpress, sampai akhirnya menetap di blogspot, bisa dibilang setahun ini mulai dari awal lagi, mulai ngumpulin followers dan viewers XD. Semakin bertambahnya usia Bebi semakin banyak member yang bergabung, yang artinya semakin banyak teman baru yang saya kenal, walau jujur saja saya kadang nggak hapal saking banyaknya tadi, paling yang saya hapal yang udah lama bergabung, udah pernah ketemu langsung, yang sering saya kepoin blognya atau yang berkunjung ke Kubikel Romance dan meninggalkan jejak karena biasanya saya usahakan untuk berkunjung balik :p.


Manfaat lainnya adalah banyak tawaran buku gratis untuk di review, dalam hal ini saya membuat pagar yaitu bukunya adalah genre yang saya suka, karena belajar dari pengalaman tahun lalu saya agak keteteran membaca yang bukan cangkir teh saya, sampai sekarang belum sempat dibaca dan direview, maaf banget T.T dan yang format ebook, saya lelet banget bacanya, sama yang nggak harus cepat-cepat direview T.T. Tapi terima kasih sekali untuk tawaran yang diberikan kepada saya *terharu*.

Dua itu sih manfaat terbesar gabung dengan BBI :D. Setelah senengnya, sekarang dukanya. Nggak banyak kok, cuma perasaan kehilangan aja dengan member lama karena sekarang banyak yang hiatus dan apa mungkin perasaanku aja, sekarang terlalu sepi, nggak kayak dulu yang heboh banget tiap bulan perihal baca bareng, baik di twitter dan grup facebook. Tapi nggak apa lah, mungkin semuanya lagi sibuk, saya aja sekarang juga menyadarinya, bisa baca dan ngreview aja udah syukur banget :D.

Nah, sekarang adalah pengumuman giveaway, sebelumnya terima kasih sekali buat yang udah ikutan, terharu walau nggak banyak yang ikut, ketauan kalau peminat buku non fiksi bisa dihitung dengan jari :p. Dan maaf banget cuman ada satu pemenang, maklum kantong Kutu Bokek, hiks. Seneng sekali bisa membaca komen kalian perihal postingan yang saya buat, khususnya tentang review, dari semua komentar yang masuk secara garis besar kekurangan saya adalah kalau buat review kadang terlalu panjang, hahahahaha, saya juga menyadarinya, kok. Masalah ini juga yang sering menjadi kendala kalau saya ikut lomba review yang ada syarat maksimal karakter dan mengharuskan saya untuk memangkasnya, masalahnya adalah saya nggak mau XD. Bukan kenapa-kenapa, saya sering juga membuat review pendek, biasanya review yang panjang adalah review dari buku yang saya suka banget dan saya ingin orang lain tahu kenapa saya menyukainya sehingga saya nggak membatasi berapa kata yang harus saya buat, biar ngalir aja. Tapi saya terima masukannya, tantangan tersendiri buat saya untuk mereview panjang tapi nggak ngebosenin dan lain kali akan saya pisah, misal di review Pulang repotase talkshow saya gabung dengan review, sehingga terlalu panjang, hehehehehe.

Langsung aja, setelah memilih, mencerna dan semedi, pemenang tiga buku tentang menulis adalah.....

Ila Aulia Rahmah

Makasih ya sarannya, untuk yang lain maaf banget, jangan bersedih kalau belum menang, kalau ada rejeki lagi saya akan bagi-bagi hadiah, doain ya :). Nggak mudah menentukan pemenang karena saya suka semua komentar kalian, terbukti kalau kalian adalah pembaca blog saya, entah yang sering atau sesekali, yang suka komen atau sekadar lewat aja, kalian sangat mengerti diriku :D. Tapi keputusan tetap harus diambil, maaf kalau banyak kekurangan dalam penyelenggaraan giveaway ini. Untuk Ila, ditunggu konfirmasinya ya via email: zhuelhiez[at]yahoo.co.id :D

Sekali lagi, selamat buat Ila, semoga bukunya bermanfaat ya :)
Selamat lagi buat Bebi. Semoga aja di tahun ketiga ini kamu makin dikenal banyak orang, selalu punya program kece dan menjadi acuan orang untuk menemukan buku yang tepat buat mereka.

Salam sayang,
@peri_hutan








5 komentar:

  1. Masih belum beruntung, huft... semoga di tempat lain punya kabar yang menyenangkan. Selamat untuk pemenang ^^ Dan selamat ulang tahun yang ketiga BBI :)

    asysyifaahs
    @asysyifaahs

    BalasHapus
    Balasan
    1. *puk-puk*
      semoga menang ya ditempat lain, amin :)

      Hapus
    2. Di puk pukin pake buku Kak, lebih seru. Hihi... Amiin...

      Hapus
  2. Wah pemenangnya juga menang di tempatku nih xD
    congrats yah buat yang menang ;))

    BalasHapus
  3. Aah, padahal lagi ngincer buku-bukunya. Yah, mungkin lain kali. :D

    BalasHapus

Silahkan berkomentar, jejakmu sangat berarti untukku :*

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...