Jumat, 25 April 2014

[Blog Tour] Finale by Becca Fitzpatrick


Hai hooooo, masih dalam masa hiatus nih, masih belum mood untuk ngreview buku, banyakin baca-baca dulu, review belakangan :D. Tapi ada kabar gembira, untuk menyambut terbitnya buku Final karya Becca Fitzpatrick (Hush, Hush #4), Kubikel Romance berkesembatan menjadi salah satu blogger yang diundang untuk menyambut buku terakhir dari saga Hush, Hush oleh +redaksi fantasious. Saya pun cukup exited karena saya #TeamPatch! :D.

FYI, seri Hush, Hush ini adalah buku pertama yang membuat saya tergila-gila akan cerita malaikat terbuang. Awal tahu buku Hush, Hush sejarahnya sama dengan Twilight, yaitu dari penulis favorit saya yang juga baca buku ini, siapa lagi kalau bukan Sitta Karina. Saya sering kepo tentang buku apa aja yang dibaca oleh penulis favorit, dan nggak jarang saya ikut membacanya karena pasti bagus, dan benar saja, pertama kali baca Hush, Hush saya langsung tergila-gila dengan ceritanya.


Blog Tour ini ditujukan untuk mempromosikan buku Final di mana para blogger yang diundang sebagai host nantinya akan memposting prolog dari buku ini, prolognya akan dipecah menjadi empat bagian, siapa saja dan kapan prolog ini akan tayang?
Part 1: 28-30 April di blog penerjemahnya, www.dinabegum.com
Part 2: 1-3 Mei di blog www.luckty.wordpress.com
Part 3: 4-7 Mei di blog  www.my-fantasy-reading.blogspot.com
Part 4: 8-10 Mei di Kubikel Romance :)
Tujuannya, biar para pecinta Patch kayak saya tambah penasaran dengan ending seri Hush, Hush :D. So, tunggu aja ya cuplikan ceritanya di blog di atas dan rencananya saya mau baca ulang seri Hush, Hush ini (seri ketiga, Silence masih tersampul plastik XD), semoga aja bisa buat reviewnya juga :p.

kurang Finale :))

Psssssttt, bakalan ada kejutan juga nantinya, pantengin Kubikel Romance terus ya :p


8 komentar:

  1. Sepertinya seruuu... aku belum baca serial ini... penasaran jdnya.... ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau nyari cerita tentang malaikat terbuang buku ini recommended :)

      Hapus
  2. Aku belum pernah baca seri Hush, Hush nih haha.. kapan2 mba selesai skripsi pinjem yaaak *ga modal

    BalasHapus
  3. ini happy ending ga ya mba?

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf nule, aku belum baca jadi belum tahu endingnya :D

      Hapus

Silahkan berkomentar, jejakmu sangat berarti untukku :*

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...