Minggu, 09 Maret 2014

[Challenge] #PreWedRush Stars Contest


Posting ini dibuat untuk mengikuti kontes Pre Wedding Rush Stars yang disponsori oleh Cotton Ink dan Stiletto Book.

Sepertinya challenge untuk buku Pre Wedding Rush ini nggak ada habisnya dan tentu saja saya happy banget karena hadiahnya selalu menggiurkan :p. Kemaren ada voucher sepatu (alhamdulillah saya menjadi salah satu pemenangnya) dan sekarang ada voucher untuk belanja di cottonink! Siapa nggak mupeng coba dengan brand Indonesia yang udah diakui namanya itu, baik di dalam maupun di luar negeri, saya langsung bayangin jawaban saya seperti apa. Challengenya bukan pertanyaan, nggak jauh beda dengan yang sebelumnya, kalau yang kemaren kan memilih sepatu yang cocok untuk para karakter di buku Pre Wedding Rush, nah sekarang ini adalah kalau dijadikan film siapa saja yang cocok memerankan para tokohnya dikehidupan nyata.

Gampang-gampang susah juga, jujur saja saya jarang nonton film atau sinetron Indonesia, bukan kenapa-kenapa, cuman kan sekarang ini kebanyakan based on book dan saya lebih prefer baca bukunya, udah males duluan kalau mau nonton apalagi kalau saya suka sama bukunya, atau sebaliknya, nggak suka bukunya tapi lebih suka versi filmnya. Ada bebeapa karakter yang langsung terbayang si ini cocok banget kalau diperankan si itu, tapi ada juga yang bingung karena minimnya referensi saya tadi, jadinya cukup alot dalam pencariannya #halah.

Setelah bersemedi beberapa saat, akhirnya saya menemukan yang sekiranya pas berdasarkan karakter yang saya baca dalam Pre Wedding Rush, inilah para artis yang cocok memerankan tokoh dalam Pre Wedding Rush.




5. Ayako - Keiko Kitagawa



Ayako ini kan orang Jepang, bingung juga nih milihnya. Saya nyari-nyari artris Jepang yang eksis di Indonesia sepertinya nggak ada, bukan yang sempat panas kemaren-kemaren loh ya. Saya pun mencari artis Jepang yang dari fotonya terlihat feminim, innocent, lembut, mudah menarik perhatian alias cantik, tapi di sisi lain juga berani, nggak lemah seperti cewek feminim kebanyakan, seperti sifat Ayako, dia berani turun tangan membantu para korban gempa dan berani selingkuh XD. Ketika melihat Keiko Kitagawa saya merasa dia Ayako banget :D

4. Sigit - Adipati Dolken


Adipati Dolken pernah berperan sebagai seniman di Perahu Kertas, saya langsung kepikiran dia cocok banget meranin Sigit karena punya profesi yang sama, walau melihat sifat keduanya yang bertolak belakang, di Perahu Kertas lebih pendiam sedangkan di Pre Wedding Rush Sigit ini digambarkan mempunyai sifat yang humble, ceria, mudah bergaul dengan siapa saja, dan tegar. Alasan lain saya memilih Adipati Dolken adalah penampilan cueknya, cocok banget kalau meranin Sigit, nggak masalah dong kalau menjadi seniman untuk kedua kalinya :D.

3. Dewo - Fedi Nuril


Dewo adalah tipe laki-laki yang pembawaanya serius, tegas, berpikir ke depan dan bijaksana. Cocok banget kalau diperanin Fedi Nuril yang sering memerankan karakter seperti itu, mukanya juga mendukung banget :D. Selain itu Dewo juga sayang banget sama Menina, rela menunggu agar Menina benar-benar mantap dengan dirinya, jadi inget waktu Fedi Nuril maen di film 5 cm yang diam-diam suka sama sahabatnya sendiri selama bertahun-tahun, pas dengan Dewo yang menunggu cintanya Menina, walau nggak sampe karatan :p.

2. Menina - Raline Shah


Menina digambarkan sebagai cewek yang penuh kebebasan, suka berpetualang, berani, cuek, sedikit tomboi dan penuh tantangan, saya langsung kepikiran sama Raline Shah, pintar, cantik, nggak neko-neko. Saya lihat akting Raline Shah di film 5 cm, yang berperan sebagai cewek sedikit tomboi, sering bergaul dengan para cowok, dan suka mencoba berbagai tantangan, pas banget kan sama sifat Menina? Selain itu Menina kan dosen dan pasti pinter, nggak jauh beda dengan pribadi Raline Shah yang mempunyai gelar B.A in Political Science and New Media & Communications (Hons). Kesehariannya pun juga terkesan cuek dan simple. Jadi, cocok banget kalau Menina diperankan sama Raline Shah, udah khatam dia meranin tipe cewek seperti Menina :D.

1. Lanang- Nicholas Saputra


Suka berpetualang dan nggak bisa menetap hanya di satu tempat? Saya langsung kepikiran Nicholas Saputra. Selain akting, travelling adalah passion dari aktor yang namanya ngehits lewat film Ada Apa Dengan Cinta? ini. Dia juga terkenal cuek, santai, suka mencoba hal baru, sama persis dengan sifat Lanang. Nggak ada alasan lain lagi kenapa saya memilih Nicholas Saputra sebagai Lanang melihat kemiripan sifat mereka. Saya pun paham kenapa Menina nggak bisa move on dari Lanang kalau seperti Nicholas Saputra, sayapun pasti juga nggak bisa move on XD.

Itulah karakter yang menurut saya pas dengan yang ada di buku Pre Wedding Rush, sebagain besar saya terinspirasi dari peran mereka di film yang pernah mereka bintangi dan sebagain hanya sekilas melihat dari foto dan karakter pribadi yang udah umum diketahui publik. Semoga saja pilihan saya tepat dan syukur-syukur menjadi kenyataan, dijamin bakalan galau milih antara Nicholas Saputra atau Fedi Nuril melihat mereka adalah aktor Indonesia favorit saya :p

Doakan semoga saya beruntung lagi, pengen baju atau celana baru XD


4 komentar:

  1. Pasti Sulis bacanya khatam banget, pemerannya pas semua yaaa... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi, luckty juga setuju toh dengan pilihanku?

      Hapus
    2. dulu gegara skripsiku bahas Ayat-ayat Cinta, Fedi Nuril selalu kebayang-bayang x)

      Hapus
  2. setuju banget ini kak hahahha haduh, semuanya pemain bagus kayak apa jika disandingkan waow :D

    BalasHapus

Silahkan berkomentar, jejakmu sangat berarti untukku :*

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...