Senin, 24 Februari 2014

[Challenge] Pre Wedding Rush Perfect Shoes Contest


Tulisan ini dibuat untuk mengikuti Pre Wedding Rush Perfect Shoes Contest berhadiah voucher belanja dari Wondershoe dan paket buku dari Stiletto Book. Kalau mau ikutan, detilnya lihat di : http://blog.sepatumerah.net/2014/02/tags-berhadiah-pre-wedding-rush-perfect-shoes-contest/


Sudah lama nggak ngikutin challenge atau giveaway yang saya posting langsung di blog, karena belum ada hadiah yang menggiurkan banget :p. Nah, beberapa waktu yang lalu saya baca twit-nya @sepatumerah, ada contest yang cukup seru dan hadiahnya menarik banget. Masih ada hubungannya dengan buku, kuis ini nggak jauh-jauh dari buku Pre Wedding Rush yang saya resensi baru-baru ini. Challenge-nya sendiri gampang-gampang susah yaitu memilih jenis sepatu yang paling cocok untuk karakter penting dalam Pre Wedding Rush beserta alasannya.

Saya penyuka sepatu, walau nggak maniak banget tapi sepatu adalah senjata yang paling saya sukai dalam hal penampilan. Sepatu juga merupakan barang yang nggak awet saya pakai, entah karena jalan saya emang terkenal cepat, grusa grusu atau dasar orangnya aja yang emang pecicilan :p, tapi tetap sepatu adalah nomer dua selain buku :D. Makanya saya tertarik banget ikut challenge ini karena salah satu hadiahnya adalah voucher 100k untuk berbelanja di Wondershoe. Akkkkk, pengen banget, kebetulan saya naksir sepatu classic-nya *sembur mantra* :D

Saya memilih enam karakter penting di dalam buku Pre Wedding Rush; Menina, Lanang, Dewo, Sigit, Ayako dan Agnes, berikut jenis sepatu yang cocok untuk mereka berdasarkan sifat yang dimiliki:


6. Agnes - Stiletto

source: here
Agnes adalah sahabat Menina, dia terkenal dengan ember bocor kalau sahabatnya curhat padanya, pembawaannya ceria, dari pengamatan saya #tsah dia ini orangnya feminim, berani dan mempunyai daya tarik tinggi. Menurut saya, model sepatu Stilleto sangat cocok dengannya.

5. Ayako - Flat Shoes (ballet, pumps)

Ayako adalah penulis Jepang yang menikah dengan Sigit, teman Lanang dan kini menetap di Jogja. Pembawaan Ayako lembut, feminim, simple, dan gampang banget cemburuan :p.

4. Sigit - Sandal

source

Sigit adalah seniman, sesuai dengan profesinya yang nyantai, bebas, dan cuek, sandal cocok sekali dengan kepribadiannya yang friendly dan kocak.

3. Dewo - Wingtip

source

Walau nggak banyak diulas, sekilas Dewo ini orang kantoran yang cukup serius, IT guy, berpikir ke depan , teratur dan terencana, beda sekali dengan Lanang. Wingtip adalah salah satu jenis sepatu formal, dan melihat keseriusan Dewo saya rasa model sepatu seperti ini cocok dengan kepribadiannya.

2. Lanang - Sneakers

source

Terlalu santai, senang berpetualang, bebas, tak terencana, itulah Lanang dan Sneakers sangat cocok untuk tipe orang seperti dia :D. "Lanang Andreadi Kusumo, adalah makhluk yang memiliki jiwa survival super, jadi nggak perlu menyusun rencana. Apa yang terjadi, terjadilah."

1. Menina - Loafers

source

Awalnya pengen milih sneakers melihat Menina juga suka berpetualang, berantakan, cinta kebebasan, dan mempunyai julukkan Femme Matale, tapi melihat profesinya sebagai dosen dan tentunya kalau mengajar pasti berpenampilan sopan, saya rasa sepatu model Loafers cocok untuknya, ada kesan feminim dan boyish, bisa untuk acara formal atau santai, pas dengan gaya Menina yang casual. Yah, kalau sepatu ini cocok saat dipakai Menina kala mengajar, kalau berpetualang dengan Lanang di Jogja tentu pilihannya jatuh pada sneakers :p.

Yak, itulah sepatu pilihan saya sesuai dengan kepribadian karakter yang ada di dalam buku Pre Wedding Rush. Nggak semua karakter dijelaskan dengan gamblang oleh penulis, yang paling mudah dikenali sifatnya adalah Lanang jadi gampang banget milih sepatu yang cocok untuknya, berikutnya Dewo yang sifatnya bertolak belakang dengan Lanang, kemudian Sigit yang ketebak banget dari profesinya. Justru karakter cewek di buku ini kurang digali jadi cukup bingung milih mana yang paling pas, tapi semoga saja tebakan saya benar :D.

Kalau saya pribadi, saya penggemar flat shoes dan wedges, kira-kira saya orang yang seperti apa ya? :p

Yang pengen dapet hadiah kece yuk buruan ikut, kuisnya berlangsung sampai tanggal 2 Maret, masih banyak waktu dan mari menjadi saingan saya :D



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan berkomentar, jejakmu sangat berarti untukku :*

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...