Minggu, 22 Desember 2013

[Quote of The Day] Some infinities are bigger than other infinities

Source: thisisthefinalriot


"Aku bukan ahli matematika, tapi aku tahu ini: Ada 0,1 dan 0,12 dan 0,112 serta sekumpulan bilangan tak terhingga lainnya. Tentu aja ada serangkaian bilangan tak terhingga yang lebih besar antara 0 dan 2, atau antara 0 dan sejuta. Beberapa ketakterhinggaan lebih besar daripada ketakterhinggaan lainnya. Seorang penulis yang dulu kami sukai mengajarkan hal itu kepada kami. Ada hari, ada banyak hari, ketika aku membenci ukuran rangkaian bilangan tak terhinggaku. Aku mengingginkan lebih banyak bilangan daripada yang kemungkinan besar akan kuperoleh. Dan betapa aku menginginkan lebih banyak bilangan untuk Augustus Waters daripada yang diperolehnya. Tapi Gus, Cintaku, tidak bisa kukatakan kepadamu betapa bersyukurnya aku atas ketakterhinggaan kecil kami. Aku tidak akan menukarnya dengan seluruh dunia. Kau telah memberiku 'selamanya' di dalam hari-hari yang terbatas, dan aku berterima kasih."



9 komentar:

  1. kalau Bentang mau cetul dengan kaver film, kayaknya aku mau beli deh. Suka kavernya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, romantis banget yah covernya, jadi nggak sabar nonton filmnya :)

      Hapus
  2. Ini dari buku apa ya?? Kayaknya menarik. Judul terjemahannya apa??

    BalasHapus
    Balasan
    1. The Fault In Our Stars by John Green, judul terjemahannya.... Salahkan Bintang - Bintang --"

      Hapus
  3. Quote-nya bagus mbak sulis :D
    Jadi penasaran sama bukunya..

    BalasHapus
  4. The Fault In Our Stars ya mbak? Aku jg suka salah satu quote ini :D
    Penasaran juga sama filmnya, ya walau sempet kecewa karena karakter Gus gak jadi di peranin sama orang yang udah wara wiri fotonya di goodreads itu (entah siapa namanya), padahal lebih cocok dia aku rasa :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Duh jadi penasaran sama cowok yg di Goodreads, tapi Ansel Elgort cakep dan kayaknya pas meranin Gus, hehehehe

      Hapus
  5. Namanya joshua apa gitu mbak :D
    Aku makin penasaran sama filmnya, aku suka yang meranin hazel dapet banget karakternya. Dia juga total ampe potong rambut segala kan :D

    BalasHapus

Silahkan berkomentar, jejakmu sangat berarti untukku :*

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...