Selasa, 31 Desember 2013

December Book Haul


Hai hooo, hari terakhir di tahun 2013, resolusi apa aja yang udah dicapai tahun ini? Semoga tahun depan bisa lebih baik lagi ya :D. Sebelum menyongsong hari baru dan tahun baru, mari kita recap dulu postingan yang belum terselesaikan, seharusnya saya mulai nulis utang review tapi tahun depan aja deh  nulisnya, sisa hari ini saya pakai untuk posting bulanan.

Bulan ini saya nggak beli buku, kecuali buat giveaway :p. Buku yang saya dapat hadih dari IRF dan buntelan kuis, mari kita intip apa saja yang saya dapat di bulan Desember ini:


  1. Slammed by Collen Hoover, hadiah ultah dari mbak Desty, awalnya mau saya beli eh malah sikasih, makasih banyak ya mbak :*
  2. Rhapsody by Mahir Pradana
  3. Orang - Orang Tanah by Poppy D. Chusfani >> sama dengan buku no. 2 adalah pemberian dari Secret Santa, yeay, makasih banyak yah, saya udah tau loh siapa kamu :p
  4. Recollection by Shienny M.S >> dari mbak +asrina maharani menang kuis di blognya, akhirnya punya buku lengkap dari Shienny M.S :)
  5. Oppa & I by Orizuka & Lia Indra Andriana >> dari penerbit untuk direview, makasih banyak Haru :*
  6. The Food of Love by Anthony Capella >> titip mbak Sanie B. Kuncoro, kebetulan dia pas nyari buku Anthony keinget saya yang lagi nyari buku tentang masakan, eh dipesenin deh, harganya jadi 30k udah sekalian ongkir dibagi dua, yap, mbak Sanie juga ikut beli :p
  7. Something Borrowed by Emily Griffin >> dikasih Tika
  8. Outrageous by Moemoe Rizal
  9. Tokyo by Sefryana Khairil >> swap sama Nana
  10. The Begining of Everything by Robyn Schneider >> swap sama Nana
  11. Fire by Khristin Cashore >> dapet di booth Singa Mati
  12. The Dark Heroin: Dinner With Vampire by Abigail Gibbs
  13. Clockwork Princess by Cassandra Clare >> dapet di booth BBI
  14. Don't Die My Love by Lurlene McDaniel
  15. Eleanor & Park by Rainbow Rowell >> menang kuis di booth @loveableous
  16. Draf1: Teknik Menulis Fiksi Pertamamu by Winna Efendi >> dapet gratis waktu ikut talkshow Gagas
  17. Alone In Other Land by Lia Indra Andriana, Fei, Andry Setiawan
  18. A Gift From A Friend by Merry Riana
  19. A Lady's Pleasure by Renee Bernard >> dapet gratis di booth Cajrawala Gelinjang
  20. Looking for Alibrandi by Melina Marchetta
  21. Unforgettable by Winna Efendi
  22. Crosed by Ally Condie >> dapet di booth BBI
Yak itulah buku yang saya dapet bulan ini, sisanya saya dapet swap di IRF. Saya bawa 10 buku, saya kasih sama Nana satu lainnya swap di meja bookswap. Nggak dapet buku yang diincar di bookwar nih, kalah sanggar --"

Semoga tahun depan banyak dapet buku secara gratis yah, lumayan duitnya buat ditabung, mehehehehe.

Dipostkan juga untuk Buying Monday:




6 komentar:

  1. Banyak bangettttttttttttt, aku cuma dapet novel Kei bulan ini hiks.

    BalasHapus
  2. Huahahaha book war di IRF sadis-sadis ya mba? XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, untuk aku yang lemah ini otomatis aja kalah #pret :p

      Hapus

Silahkan berkomentar, jejakmu sangat berarti untukku :*

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...