Rabu, 15 Mei 2013

Wishful Wednesday [26]

Hai Hooooo, udah hari rabu aja nih dan saya belum nulis apa pun setelah WW minggu lalu, hiks. Padahal buku yang harus di review udah menumpuk aja. Daripada menyesali diri sendiri, mari kita pamerkan buku yang pengen saya baca untuk minggu ini. Akan ada dua buku lagi, yak, sebenernya masih banyak sekali wishlist baru, tapi saya antrikan untuk minggu depan deh, yang berarti kemungkinan akan ada dua buku lagi. Berikut buku yang saya impikan:

16004121The Selection by Kiera Cass

Genre: Dystopia

Harga: 64k

Sinopsis:

Semua gadis di sini menginginkannya, kecuali aku.

Semua gadis di sini ingin merebut hatinya, kecuali aku.

Semua gadis di sini ingin berdiri di sana sebagai putri raja, kecuali aku.

Yang kuinginkan hanyalah hidup bersama Aspen, pujaan hatiku, cinta pertamaku. Jika bukan demi keluargaku, aku tak mungkin mau melakukannya.

Demi Tuhan, aku tidak mau ikut Seleksi konyol itu, memperebutkan seorang pangeran bodoh di dalam istana sana. Mereka menjanjikan berbagai hal yang menyilaukan bagi kami kasta bawah. Harta, tahta, dan kehidupan yang lebih dari layak.

Tapi, apa mereka punya cinta? Apa pangeran Maxon nanti akan bersikap baik? Gimana dengan Aspen? Kenapa Aspen justru ikut memaksaku.

Awalnya nggak tertarik baca ini, gara-gara buku keduanya terbit yang covernya kece banget saya jadi pengen baca. Denger-denger sih terjemahannya ancur banget, dalam artian banyak yang disensor, bahkan ciuman aja nggak ada, buat saya itu sangat sangat sangat mengganggu. Kalo buku itu diterjemahkan saya inginnya ya apa adanya tidak mengurangi atau menambahkan, diperhalus boleh asal tidak dihilangkan. Tapi yah mau gimana lagi, daripada baca inggrisnya yang nggak bisa 100% menikmatinya terpaksa baca yang terjemahan.

17847561The Elite by Kiera Cass

Genre: Dystopia

Harga: 64k

Sinopsis:

Ini tidak mudah. Tinggal enam yang bertahan sekarang. Tugas-tugas Seleksi semakin sulit dan menegangkan.

Pada saat seperti ini, bisa-bisanya perasaanku terhadap Maxon justri nak turun. Labil.
Kadang, aku merasa benar-benar menyukai Maxon, dan akan maju untuk itu. Namun, saat aku bertemu Aspen di sudut istana ini, aku juga nggak bisa menghindari perasaanku yang masih membuncah untuknya, cinta pertamaku.

Dilema itu makin memuncak saat sesuatu yang besar dan mengerikan terjadi. Ketika aku meragukan kebijaksanaan seorang pangeran Maxon.

Yap, ini seri kedua dan baru terbit terjemahannya. Covernya jauhhhhhhh lebih kece dari yang pertaa kan? Saya sih berharap di buku kedua ini nggak sekacrut buku pertama, tidak banyak yang disensor, mengurangi kenikmatan membaca. Tapiiiii walau covernya kece, saya jauh lebih suka sama cover aslinya.

1050729316248068

Yuh kan, lebih elegan :D

wishful-wednesday2


Apa Wishlist kamu? yuk ikut meme ini, caranya:

  1. follow  Books To Share atau tambahkan di blogroll/link blogmu

  2. buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran minggu ini, mulai dari yang bakal dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist.

  3. meninggalkan link Wishful Wednesday di Mr. Linky (ada di bawah postingan mb  Astrid). Kalau mau tambahkan button Wishful Wednesday di postingan.

  4. udah tinggal blogwalking sesama blog yang ikut share wishlist :)

5 komentar:

  1. ini... yang tokoh utamanya namana America Singer bukan yah?
    pengin baca juga, tapi baca review2 yg ada, jadi pengin minjem aja bukunya :|

    BalasHapus
  2. waduh kurang tahu, ehehehe

    BalasHapus
  3. ummm, ummm.. kenapa saya lebih suka cover yang baru yaa? XD
    mungkin emang lebih suka yang animasi :D
    semoga terwujud yaa! :D

    BalasHapus
  4. jomblang banget ya cover asli ama terjemahan? semoga dapat ya kak

    BalasHapus
  5. yaaah bete banget kalo terjemahan pake disensor2 gitu ya :( semoga tercapai lis...

    BalasHapus

Silahkan berkomentar, jejakmu sangat berarti untukku :*

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...