Rabu, 24 April 2013

Wishful Wednesday [23]

Maaf ya minggu kemaren libur padahal wishlist saya akhir-akhir ini bertambah karena banyak penulis favorit yang nerbitin buku, saking banyaknya bisa-bisa dari awal bulan kemaren tiap WW aku posting dua sampai tiga buku. Baiklah akan saya tebus di postingan kali ini, saya akan memamerkan dua buku impian saya, semoga ada yang mau buntelin :p:

17674472Dogeng Patah Hati by Pemenang Sayembara 'Projek 14' dan Penulis GagasMedia

Genre: Romance

Harga: 45k

Sinopsis:

Dia tidak mencintaimu lagi.
Hatimu terbelah dua ketika dia memutuskan untuk mendua.
Tak ada lagi yang bisa kau lakukan.
Semuanya berakhir, semuanya sia-sia.

Dia tidak mencintaimu lagi.
Dan kau menangis saat mengucapkan selamat tinggal.
Seketika itu juga tubuhmu terasa menggigil.
Kedinginan karena telanjur terbiasa dengan hangat pelukannya....

*

DONGENG PATAH HATI adalah omnibus karya 10 pemenang Sayembara Menulis ‘Proyek 14’ dan 4 penulis pilihan GagasMedia. Buku ini dipersembahkan untuk kamu yang patah hati, diam-diam mencintai... atau yang pernah diselingkuhi.

Alasan kenapa pengen buku ini karena selain ada nama penulis gagas yang tulisannya wajib saya baca, covernya yang kece badai, temanya yang bikin sakit hati, ada salah satu pemenang yang merupakan anggota BBI juga, pengen baca tulisan kamu, Lu :D. Semoga saja rejeki nggak ke mana minggu ini, semoga saya menang salah satu kalo bisa lebih di giveaway blog hop-nya BBI *sembur amin* :D

17740033Buku kedua adalah

Slammed by Collen Hoover

Genre: Contemporary Romance

Harga: 55k

Sinopsis:

Layken harus kuat demi ibu dan adiknya. Kematian mendadak sang ayah, memaksa mereka untuk pindah ke kota lain. Bayangan harus menyesuaikan diri lagi dengan lingkungan baru sungguh menakutkan Layken. Namun semua berubah, begitu ia bertemu dengan Will Cooper, tetangga barunya.

Will memang menarik. Dengan ketampanan dan senyum memikat, pemuda itu menularkan kecintaannya pada slams––pertunjukan puisi. Perkenalan pertama menjadi serangkaian hubungan intens yang membuat mereka semakin dekat, hingga keduanya bertemu lagi di sekolah...

Sayangnya, hubungan mereka harus berakhir. Perasaan yang mulai tumbuh antara Will dan Layken harus dihentikan. Pertemuan rutin mereka di kelas tak membantu meniadakan perasaan itu. Dan puisi-puisi menjadi sarana untuk menyampaikan suara hati. Tentang sukacita, kecemasan, harapan, dan cinta terlarang mereka.

Alasan pengen baca buku ini tentu saja genrenya romance, rating di goodreads bagus, dan tema ceritanya tentang cinta terlarang. buku ini menginggatkan saya akan dorama yang saya sukaaaaaaaaaa banget, yang dibintangi sama Hideaki Takizawa dan Nanako Matsushima yang berjudul Majo no Jouken atau dalam versi Indonesianya diterjemahkan menjadi Term For A Witch, akkkkk jadi pengen nonton serial itu lagi, dulu suka banget nget nget. Buku ini memiliki kesamaan dengan buku tersebut yaitu murid yang jatuh cinta dengan gurunya. Well, sekarang sih udah umum kali yak, cinta bisa menerpa siapa aja nggak pandang umur dan profesi :D. Must read!

wishful-wednesday2


Apa Wishlist kamu? yuk ikut meme ini, caranya:

  1. follow  Books To Share atau tambahkan di blogroll/link blogmu

  2. buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran minggu ini, mulai dari yang bakal dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist.

  3. meninggalkan link Wishful Wednesday di Mr. Linky (ada di bawah postingan mb  Astrid). Kalau mau tambahkan button Wishful Wednesday di postingan.

  4. udah tinggal blogwalking sesama blog yang ikut share wishlist :)

5 komentar:

  1. aku mau nodong ka Lulu aja ah #dikeplak

    BalasHapus
  2. eh, ini karya pemenang lomba di gagas waktu itu kan ya? Covernya, seperti biasa keren banget....

    BalasHapus
  3. Buku yang pertama sampulnya bagus.. Semoga kisahnya sebagus penampakan fisiknya

    BalasHapus
  4. Makasih Mbak Sulis :))
    Aduh aku jadi deg-degan, haha... kalau udah baca bukunya minta saran dan kritiknya ya :)

    BalasHapus
  5. waah pingin baca tulisannya Lulu niih jadinya :) btw 2 buku ini kayaknya emang lagi cukup hits akhir2 ini...semoga kesampean lis!

    BalasHapus

Silahkan berkomentar, jejakmu sangat berarti untukku :*

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...