Rabu, 06 Maret 2013

[Challenge] Kuis Seven Days by Rhein Fathia






Hai Hooooo, maaf sekali ya akhir-akhir ini jarang banget update review dikarenakan banyak alasan :p. Insyaallah saya akan mencicil sedikit demi sedikit utang review yang udah mau nyaingin utang bacaan saya, tidak mudah membagi waktu antara kerja, kehidupan pribadi dan kehidupan di dunia lain (baca: baca buku) :D. Sambil mengisi kekosongan review di blog ini, kebetulan ada kuis kece yang sayang kalau dilewatkan. Kuis ini diadain sama @rheinfathia juara pertama Lomba Novel Romance Qanita by Penerbit Mizan, untuk info lebih lengkapnya silahkan kunjungi http://www.rheinfathia.com syaratnya nggak ribert kok :D.

Pertanyaan kuisnya adalah:
"Anggap ada yang mau bayarin kamu jalan-jalan ke mana aja, nggak peduli berapa biayanya. Kamu diberi waktu selama TUJUH HARI dan haarus mengajak SATU orang saja. Ke mana kamu akan pergi traveling, sama siapa, dan apa alasannya?"


Jawaban saya adalah:
Saya akan pergi bersama orang yang membenci saya, orang yang sangat mengganggu kehidupan pribadi saya, bersama Dia. Selama tujuh hari itu kami akan mengunjungi tujuh tempat yang berbeda. Hari pertama kami akan jalan-jalan ke tepi Sungai Seine, membuka diri, mencurahkan apa sebenarnya permasalahan yang sedang kami hadapi sambil mencari buku bekas. Hari kedua kami akan mengunjungi pemakaman Pere Lachaise, mencari ketenangan dan ketentraman, berwisata mengenal nisan para tokoh dunia sekaligus mengenal pribadi masing-masing lebih dalam. Hari ketiga kami ingin mengunjungi tempat yang ramai, bukan sesuatu yang sulit karena kota ini adalah salah satu tujuan kebanyakan wisatawan. Le Marais, kawasan yang penuh dengan kafe, galeri, dan rumah seniman Prancis terkemuka, tempat yang pas untuk meredakan ketenganggan di antara kami. Hari keempat kami akan mengunjungi Musée du Louvre, kami akan menganalisis apa yang sebenarnya Monalisa senyumi, dan tentu saja menganalisis senyum yang sekarang sering muncul di wajah kami masing-masing. Hari kelima kami mengunjungi katedral tua yang merupakan salah satu arsitektur gotik terbaik Prancis, Notre Dame de Paris. Di sana kami mulai malu-malu ingin manautkan tangan kami, menjadi satu. Hari keenam kami berpiknik ria di Parc de Sceaux. Merebahkan diri di atas rumput yang sejuk sambil memandangi langit biru, tersenyum bersama. Hari terakhir, tempat yang sangat klise sekali, tujuan utama kebanyakan wisatawan kalau berkunjung ke Prancis, melihat gemerlapnya kota Paris melalui Menara Eiffel yang setiap jam menyala dalam waktu lima detik saja. Sebenarnya saya tidak tau apa romantisnya tempat itu, hanya sebuah menara yang terbuat dari besi-besi di tumpuk, mau masuk saja antrinya harus berjam-jam. Tapi, yang membuat romantis adalah keberadaan orang di samping saya, orang yang sekarang tidak malu-malu lagi menautkan tangan kami menjadi satu. Orang yang selama tujuh hari ini sanggup meleburkan kebenciaan yang terjadi di antara kita, Dia.

Yak, itulah tempat-tempat yang ingin saya kunjungi, semoga saja bisa menjadi salah satu pemenang. Kuis ini akan ada empat pemenang dan masing-masing pemenang akan memdapatkan buku Seven Days dan salah satu buku pilihan sendiri, kalau menang nih ya saya pengen buku a Love at First Sight, sebenarnya pengen buku When You Were Mine sama satu buku lain dari penulis, Coupl(ov)e juga sih, hahahaha mulai maruk nih. Pengen tahu hadiah lainnya apa, kunjungi http://www.rheinfathia.com saja dan good luck ^^

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan berkomentar, jejakmu sangat berarti untukku :*

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...