Rabu, 30 Januari 2013

Wishful Wednesday [16]

Ada tiga buku baru yang pengen banget saya baca, jadi postingan ini mungkin menjadi postingan yang wishlist saya paling banyak, yah itung-itung nyetor minggu kemaren yang lagi-lagi kelupaan untuk posting. Belum sempet ke toko buku jadi bersabar dulu belinya. Berikut ketiga buku yang saya idam-idamkan :D

172324491718412717214530

#1 Insurgent by Veronica Roth
Genre: Dystopia
Harga:59k
Sinopsis:
"Satu pilihan bisa mengubahmu, atau justru menghancurkanmu."
Konsekuensi pilihan yang diambilnya membuat Tris terjebak dalam faksi pengkhianat yang membunuh keluarganya. Kini, Tris harus mencoba menyelamatkan orang-orang yang disayanginya, juga dirinya sendiri, sementara benaknya dikacaukan oleh berbagai pertanyaan tentang kesetiaan, identitas, dan pengampunan.
Ketika ancaman perang dan perpecahan faksi semakin mengancam, Tris harus memutuskan, tetap pada identitasnya sebagai Dauntless atau memunculkan dirinya yang sejati. Sebagai Divergent. Sebuah identitas yang dianggap berbahaya dan dihindari semua faksi.
Lanjutan seri Divergent yang menjadi Best Fantasy Book di Goodreads Choice Award ini tak mengecewakan pembaca. Seru, menegangkan, namun juga dibumbui dengan kisah cinta, patah hati, dan filosofi menggugah tentang manusia dan kehidupan.



Sempet sakit hati waktu nggak menang kuis buku ini via twitter, hiks hiks, tapi yasudahlah belum rejekinya aja. Kenapa ngebet banget sama buku ini? Karena saya suka banget sama buku pertamanya jadi HARUS baca lanjutannya biar nggak penasaran, lagian udah kangen banget sama Tobias :D

#2 Love, Curse & Hocus Pocus by Karla M Nashar
Genre: Metropop
Harga: 58k
Sinopsis:

And what would you do, if I told you I have no intention to kiss you?”
“Kurasa... aku akan membuatmu mengubah keputusanmu itu.”
Ketika Troy Mardian dan Gadis Parasayu yang saling membenci harus terbangun dalam keadaan bugil dengan memori kabur akan pernikahan mereka, reaksi pertama mereka adalah berteriak histeris. Mereka curiga jika semua keanehan itu berkaitan dengan wanita gipsi tua yang mereka tertawai pada acara ulang tahun kantor mereka.
Untunglah mimpi dan realita yang tumpang tindih mempermainkan akal sehat mereka itu segera berakhir, dan membawa mereka kembali ke dunia nyata. Kali ini Troy dan Gadis yakin semua keanehan yang mereka alami itu telah berakhir. Setidaknya demikian, hingga tugas kantor membawa mereka ke negara para Duke dan Duchess, Inggris.
Dalam penerbangan yang melewati turbulensi ekstrem dan nyaris merenggut nyawa, keduanya dipaksa berpikir ulang tentang perasaan masing-masing.
Meskipun mereka saling membenci sejak pandangan pertama, mungkinkah berbagai peristiwa aneh tersebut justru mengubah rasa tidak suka mereka menjadi cinta?
Dan ketika Troy dan Gadis mengira hidup mereka sudah mencapai puncak kebahagiaan tertinggi, nun jauh di sana, sayup-sayup suara gemerencing lonceng perak kecil milik si gipsi misterius kembali membelah pekatnya malam...
Lalu apa kira-kira yang akan terjadi pada Troy dan Gadis kali ini?
Cring... cring... cring... Beware!









UDAH LAMA BANGET NUNGGU KELANJUTAN BUKU INI!!!!! Buku pertama membaut saya uring-uringan, rasanya pengen nyobek bagian epilognya, tapi untunglah saya mendapat kabar kalau bakal ada lanjutannya yang ternyata terbit tahun ini, kangen Troy :D

#3 The Devil In Black Jeans by aliaZalea
Genre: Metropop
Harga: 55k
Sinopsis:
Dara betul-betul mencintai pekerjaannya sebagai personal assistant para artis, sampai dia bekerja untuk Blu, penyanyi opera Indonesia berumur lima belas tahun. Masalahnya bukan pada Blu, tapi kakaknya, yaitu Johan Brawijaya, drummer paling ganteng se-Indonesia yang superprotektif kepada adiknya dan membuat Dara ingin mencekiknya setiap kali bertemu.
Sebagai drummer kawakan Indonesia dengan wajah di atas rata-rata dan masih single, Jo mencintai kebebasannya untuk melakukan apa saja yang dia mau. Kebebasan ini punah dengan kedatangan adiknya di rumahnya. Seakan itu belum cukup parah, kini seorang PA artis yang sok tahu, super menyebalkan, berbentuk Dara, muncul dan mulai mengatur kehidupannya.
Satu-satunya hal yang membuat mereka berdua bisa saling bertoleransi adalah karena Blu. Atau itulah yang mereka pikir hingga ciuman itu terjadi. Satu ciuman yang membuat keduanya berpikir dua kali tentang perasaan mereka terhadap satu sama lain.


Alasannya simple, aliaZalea juga salah satu penulis metropop favorit saya, karna saya emang mengoleksi buku-buku dari penulis favorit jadi haruslah punya bukunya :D

Semoga semua wishlist saya terkabul, lebih seneng lagi kalo ada yang ngasih gratis, amin :D


Wishful-wednesday2

Apa Wishlist kamu? yuk ikut meme ini, caranya:
  1. follow  Books To Share atau tambahkan di blogroll/link blogmu
  2. buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran minggu ini, mulai dari yang bakal dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist.
  3. meninggalkan link Wishful Wednesday di Mr. Linky (ada di bawah postingan mb  Astrid). Kalau mau tambahkan button Wishful Wednesday di postingan.
  4. udah tinggal blogwalking sesama blog yang ikut share wishlist :)

4 komentar:

  1. sulis..borong nih WW nya :p aku sampe sekarang masih penasaran juga sama si divergent series...hmmmm

    BalasHapus
  2. belum baca divergent XD

    BalasHapus
  3. blm baca Insurgent soalnya Divergent masih terbungkus rapi >,<buku yg ke-3 baru rilis minggu depan kayaknya ya ...

    BalasHapus
  4. [...] href=”http://blogperihutan.wordpress.com/2013/01/30/wishful-wednesday-16/”>Wishful Wednesday [...]

    BalasHapus

Silahkan berkomentar, jejakmu sangat berarti untukku :*

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...