Jumat, 18 Januari 2013

Friday's Recommendation #9

Lagi tertarik sama Young Adult nih, tapi belum banyak buku YA yang diterjemahin, kangen baca cerita remaja dewasa yang bisa bikin mengebu-ngebu. Setelah blogwalking, banyak banget buku YA yang pengen dibaca dalam bahasa Indonesia, saya emang agak payah kalo baca dalam in english, emoh mikir dua kali trus kalo baca hanya intinya aja yang ngerti, nggak bisa kata per kata, jujur itu mengganggu kenyamanan saya katika membaca. Salah satu buku YA yang pengen banget saya baca adalah

11699055

The Disenchantments by Nina LaCour
Genre: YA
Sinopsis:
Colby and Bev have a long-standing pact: graduate, hit the road with Bev's band, and then spend the year wandering around Europe. But moments after the tour kicks off, Bev makes a shocking announcement: she's abandoning their plans - and Colby - to start college in the fall.
But the show must go on and The Disenchantments weave through the Pacific Northwest, playing in small towns and dingy venues, while roadie- Colby struggles to deal with Bev's already-growing distance and the most important question of all: what's next?
Morris Award–finalist Nina LaCour draws together the beauty and influences of music and art to brilliantly capture a group of friends on the brink of the rest of their lives.


Alasan: radar buku bagus saya mengatakan buku ini wajib dibaca :D Saya suka covernya, kayak Paper Towns yang covernya menampilkan gambar orang, yang bisanya saya nggak suka terkecuali untuk kedua buku tersebut, bikin penasaran. Sebuah cover bisa membuat orang sangat ingin tahu isinya.

Pengen dapet buku dan pamer buku apa yang sedang kamu pengen banget diterjemahin atau buku keren yang habis kamu baca? yuk ikut meme ini, caranya:
  1. Pilih jenis rekomendasi buku. Ada dua jenis rekomendasi, yang pertama dan sifatnya mutlak adalah Rekomendasi Buku Untuk Diterjemahkan. Jika tidak ada buku yang direkomendasikan untuk diterjemahkan, maka bisa memilih pilihan kedua, Rekomendasi Buku Pilihan. Di sini rekomendasi buku yang paling kamu suka baca dalam minggu ini.
  2. Pilih hanya satu buku untuk direkomendasikan. Tidak boleh lebih.
  3. Beri sinopsis, genre buku dan alasan kenapa kamu merekomendasikan buku itu.
  4. Posting button meme (dengan gambar kucing lucu X) ) di bawah ini :
    Fridays_rec
  5. Blogger yang sudah membuat memenya, jangan lupa menaruh link ke blog di dartar linky di blognya Ren Little Corner yang memuat postingan meme ini, jadi pembaca lain bisa blogwalking.
  6. Untuk pembaca blog yang tidak punya blog, bisa menulis rekomendasinya di kolom komen.
  7. Bahasa yang dipergunakan terserah. Jika memang khusus blog yang menggunakan bahasa Inggris, dipersilakan menulis dengan bahasa Inggris. Begitu juga sebaliknya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan berkomentar, jejakmu sangat berarti untukku :*

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...