Rabu, 21 November 2012

Wishful Wednesday [10]

Haiii, sempet absen minggu kemaren karena lagi sibuk-sibuknya #halah.
Kali ini Wishful Wednesday nggak sembarangan, karena eh karena bakalan ada giveaway, mau ikut? berikut caranya:
http://perpuskecil.files.wordpress.com/2012/11/wishful-wednesday1.jpg
1. Buat posting Wishful Wednesday di blog-mu – (yep, it’s only for blogger this time, sorry guys!). Tapi nggak harus blog buku kok, yang penting blog-mu masih aktif. Jangan lupa cantumkan button Wishful Wednesday dalam postinganmu (bisa di-copy dari postingan ini). Posting diterbitkan di blog masing-masing hari Rabu, 21 November 2012, bertepatan dengan Wishful Wednesday [36] di blog ini.
2. Isi postingan adalah tentang buku yang sedang menjadi wish-mu saat ini (dibatasi satu buku saja), beserta alasan kenapa kamu ngebet banget pengen punya buku tersebut. Tampilkan juga gambar cover buku incaranmu ya!
3. Syarat buku inceran:  Buku boleh berbahasa Indonesia maupun Inggris, tapi harga  maksimalnya adalah IDR 100,000 atau USD 10. Dalam postingan tersebut, kamu wajib mencantumkan link tempat buku ini bisa dibeli online (contoh toko buku online lokal: Bukukita.com, Bukabuku.com, Inibuku.com). Untuk buku berbahasa Inggris, hanya dapat mencantumkan link bookdepository.com (free ongkos kirim ke Indonesia). Pastikan buku incaranmu masih tersedia stoknya, dan bukan merupakan buku yang sudah tidak diterbitkan (out of stock/out of print).
4. Setelah posting, kamu wajib memasukkan link postinganmu ke Mr.Linky yang ada di bagian bawah postingan ini. DUA orang (yep, dua lho!) pemenang akan dipilih menggunakan random.org berdasarkan nomor urutannya di Mr. Linky. Setiap blog hanya boleh membuat satu postingan dan memasukkan satu link ke Mr. Linky.
5. Giveaway ini hanya diadakan dalam SATU HARI saja, yaitu Rabu, 21 November 2012. Link postingan di Mr. Linky dapat disubmit mulai pukul 09.00 WIB (saat Wishful Wednesday [36] terbit) dan link terakhir ditunggu hingga pukul 23.59 WIB. Peserta yang sudah posting tapi tidak memasukkan link-nya ke Mr. Linky hingga batas waktu yang ditentukan, dianggap GUGUR.
6. Pemenang akan diumumkan hari Jumat, 23 November 2012 (my birthday!) pk. 10.00 melalui blog ini. Pemenang diberikan waktu 2×24 jam untuk konfirmasi melalui email ke astridfelicia@hotmail.com. Bila lebih dari waktu tersebut belum ada konfirmasi, maka akan dipilih pemenang lainnya. Pemenang harus memiliki alamat kirim di Indonesia.
7. Bila buku yang menjadi wishlist sudah tidak dicetak lagi, atau tidak bisa ditemukan di website yang sudah dicantumkan, maka pemenang diberi kesempatan satu kali lagi untuk memilih buku lainnya.

Dan, wishlist saya kali ini adalah *jeng jeng jeng*
Ratu Seribu Tahun (Vandaria Saga)
Ratu Seribu Tahun by Ardani Persada
Genre: Fantasy
Harga: 98k
link toko buku: http://www.bukabuku.com/browse/bookdetail/88209/vandaria-saga-ratu-seribu-tah...
Sinopsis:
Hidup abadi sama sekali tidak dipandang Ratu Narasoma sebagai berkah. Kutukan dari djinn Murugan telah membuatnya hidup selama ribuan tahun dan selama itu pula ia merasa begitu kesepian. Menyadari dengan pasti setiap kawannya pada akhirnya akan meninggalkan dirinya untuk selamanya.
Hingga akhirnya sang Ratu menerima perintah untuk pergi ke barat agar Murugan dalam tubuhnya bisa dibebaskan. Narasoma langsung menuruti perintah itu, lalu meninggalkan kerajaannya dalam sebuah perjalanan panjang.
Sayangnya, tidak semua orang menyukai keputusannya itu. Para Raja Surga tidak ingin ia pergi dan memutuskan mereka akan memaksa Narasoma kembali ke Madra dengan segala cara.
Mereka mengirimkan prajurit terbaiknya, Kugo, untuk menghentikan perjalanan Narasoma. Kugo hampir berhasil, tapi kegigihan Narasoma memaksa Kugo untuk terus mencoba lagi dan lagi.
Dan akhirnya, kesabaran Raja Surga sudah tidak bisa ditahan lagi. Mereka menggunakan segala cara untuk mengirim kembali Narasoma. Apakah tindakan Raja Surga ini berarti berakhirnya perjalanan Narasoma?





Beruntung ketika saya menjadi juara pertama lomba resensi Vandaria Saga, selain mendapatkan voucher belanja buku saya juga berkesempatan mendapatkan lima seri terbaru Vandaria Saga yang terbit di tahun ini. Satu-satunya buku Vandaria yang saya beli adalah Kristalisasi yang memang saya siapkan untuk mengikuti lomba tersebut. Saya lumayan terpukau dengan kumcer fantasy dalam negeri itu sehingga saya bertekat untuk mengoleksi semua serinya. Ada tujuh seri yang sudah terbit dan satu yang akan terbit, satu-satunya buku Vandaria Saga yang belum saya miliki adalah buku ini, buku seri Vandaria Saga lahir. Cukup susah mendapatkannya, ketika menemukan satu di Toga Mas Solo dan ketika melihat harganya, pundak saya langsung lemas, harganya bok! Saya pun mengurungkan diri untuk memboyong ke kasir dengan harganya yang bisa dibelikan dua buku itu, saya menunggu kesempatan ada diskon besar, giveaway, swap. Semoga kali ini saya bisa mengabulkan wishlist saya, amin :D

8 komentar:

  1. Semoga dapat ya. Syukur-syukur bareng saya juga :)

    BalasHapus
  2. Semoga dapet yang ini Suliiisss.. biar lengkap koleksinya :D

    BalasHapus
  3. yennesy damayanti21 November 2012 11.30

    Met ultah Peri Hutan :) semoga aku menang Wishful Wednesday

    BalasHapus
  4. wah,sampai sekarang belum menyentuh dunia vandaria saga, kayaknya menarik ya

    BalasHapus
  5. Hmmm...buku ini masih ada dipasaran mbak ? kyknya sudah agak susah ya carinya. Klo dapat aq nebeng pinjam ya hahaha, ini salah satu Vandaria yg aq tertarik utk baca, soalnya temanya agak beda

    BalasHapus
  6. Ahhh suliiis aku blm pernah baca vandaria saga, penasaran jg soalnya reviewnya bagus2 :) smoga beruntung biar bs jd kado ultah hihi!

    BalasHapus
  7. [...] href=”http://blogperihutan.wordpress.com/2012/11/21/wishful-wednesday-10/”>Wishful Wednesday [...]

    BalasHapus

Silahkan berkomentar, jejakmu sangat berarti untukku :*

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...