Jumat, 30 November 2012

Friday's Recommendation #7

Akhir-akhir ini saya sering melirik buku-buku bergenre YA, ada beberapa yang udah saya beli ada beberapa yang bikin mupeng. Saya suka genre ini karena ringan, manis, kadang diceritakan dengan unik, selalu menggoda untuk dibaca. Walau temanya itu-itu aja, tetep aja ada sesuatu yang selalu bikin menarik.
Nah, kali ini saya akan merekomendasikan buku untuk diterjemahkan, bergenre YA, buku tersebut adalah
Losing It
Losing It by Cora Carmack
Genre: YA
Sinopsis:
Virginity.
Bliss Edwards is about to graduate from college and still has hers. Sick of being the only virgin among her friends, she decides the best way to deal with the problem is to lose it as quickly and simply as possible-- a one-night stand. But her plan turns out to be anything but simple when she freaks out and leaves a gorgeous guy alone and naked in her bed with an excuse that no one with half-a-brain would ever believe. And as if if that weren't embarrassing enough, when she arrives for her first class of her last college semester, she recognizes her new theatre professor. She'd left him naked in her bed about 8 hours earlier.


Dari covernya aja udah menggoda, akkk si cowok bikin ngiler deh. Semoga aja di tahun depan banyak penerbit yang gencar menerbitkan atau menerjemahkan buku bergenre YA, jangan komedi-setan aja dong.


Pengen dapet buku dan pamer buku apa yang sedang kamu pengen banget diterjemahin atau buku keren yang habis kamu baca? yuk ikut meme ini, caranya:
  1. Pilih jenis rekomendasi buku. Ada dua jenis rekomendasi, yang pertama dan sifatnya mutlak adalah Rekomendasi Buku Untuk Diterjemahkan. Jika tidak ada buku yang direkomendasikan untuk diterjemahkan, maka bisa memilih pilihan kedua, Rekomendasi Buku Pilihan. Di sini rekomendasi buku yang paling kamu suka baca dalam minggu ini.
  2. Pilih hanya satu buku untuk direkomendasikan. Tidak boleh lebih.
  3. Beri sinopsis, genre buku dan alasan kenapa kamu merekomendasikan buku itu.
  4. Posting button meme (dengan gambar kucing lucu X) ) di bawah ini :
    Fridays_rec
  5. Blogger yang sudah membuat memenya, jangan lupa menaruh link ke blog di dartar linky di blognya Ren Little Corner yang memuat postingan meme ini, jadi pembaca lain bisa blogwalking.
  6. Untuk pembaca blog yang tidak punya blog, bisa menulis rekomendasinya di kolom komen.
  7. Bahasa yang dipergunakan terserah. Jika memang khusus blog yang menggunakan bahasa Inggris, dipersilakan menulis dengan bahasa Inggris. Begitu juga sebaliknya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan berkomentar, jejakmu sangat berarti untukku :*

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...