Jumat, 23 November 2012

Friday's Recommendation #6

Hai Halooo, masih ketemu dengan meme-meme, bentar yah, mungkin mulai bulan depan saya akan rajin ngreview lagi, hutangnya review sudah kembali menumpuk, biar deh bulan ini khusus meme :D
Minggu kemaren absen ikut meme karena lagi libur panjang, jadi hilang deh kesempatan memenangkan giveaway, gpp, saya minggu ini kembali ikut dan SEMOGA saja bisa menjadi pemenangnya :D
Kalau yang terakhir adalah saya merekomendasikan buku yang habis saya baca, kali ini saya akan kembali ke buku yang pengen banget ada terjemahannya, buku beruntung tersebut yang saya pilih adalah
The Perks of Being a Wallflower
The Perks of Being a Wallflower by Stephen Chbosky
Genre: YA
Sinopsis:
Standing on the fringes of life... offers a unique perspective. But there comes a time to see what it looks like from the dance floor.
Since its publication, Stephen Chbosky's haunting novel about the dilemma of passivity vs. passion has received critical acclaim, provoked discussion and debate, and grown into a cult sensation with over one million copies in print.
It is the story of what it's like to grow up in high school. More intimate than a diary, Charlie's letters are singular and unique, hilarious and devastating. We may not know where he lives. We may not know to whom he is writing. All we know is the world he shares. Caught between trying to live his life and trying to run from it puts him on a strange course through uncharted territory. The world of first dates, family dramas, and new friends. The world of sex, drugs, and The Rocky Horror Picture Show, where all you need is that perfect song on that perfect drive to feel infinite.
Through Charlie, Chbosky has created a deeply affecting novel that will spirit you back to those wild and poignant roller coaster days known as growing up.




Udah banyak yang baca dan suka, alesan paling berat saya adalah karena mau difilmkan dan pemaennya...... *isi sendiri*.
Kalau dari sinopsisnya menjanjikan, dan seperti biasa kalau insting saya sudah ngebet pengen baca buku yang saya lihat pertama kali, saya yakin buku itu pasti bagus. Semoga ada penerbit lokal yang melirik buku ini.


Pengen dapet buku dan pamer buku apa yang sedang kamu pengen banget diterjemahin atau buku keren yang habis kamu baca? yuk ikut meme ini, caranya:
  1. Pilih jenis rekomendasi buku. Ada dua jenis rekomendasi, yang pertama dan sifatnya mutlak adalah Rekomendasi Buku Untuk Diterjemahkan. Jika tidak ada buku yang direkomendasikan untuk diterjemahkan, maka bisa memilih pilihan kedua, Rekomendasi Buku Pilihan. Di sini rekomendasi buku yang paling kamu suka baca dalam minggu ini.
  2. Pilih hanya satu buku untuk direkomendasikan. Tidak boleh lebih.
  3. Beri sinopsis, genre buku dan alasan kenapa kamu merekomendasikan buku itu.
  4. Posting button meme (dengan gambar kucing lucu X) ) di bawah ini :
    Fridays_rec
  5. Blogger yang sudah membuat memenya, jangan lupa menaruh link ke blog di dartar linky di blognya Ren Little Corner yang memuat postingan meme ini, jadi pembaca lain bisa blogwalking.
  6. Untuk pembaca blog yang tidak punya blog, bisa menulis rekomendasinya di kolom komen.
  7. Bahasa yang dipergunakan terserah. Jika memang khusus blog yang menggunakan bahasa Inggris, dipersilakan menulis dengan bahasa Inggris. Begitu juga sebaliknya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan berkomentar, jejakmu sangat berarti untukku :*

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...