Jumat, 09 November 2012

Friday's Recommendation #5

Hai Halo, masih belum nulis review juga >.<
Kali ini FR saya sedikit berbeda, biasanya kan buku yang pengen banget diterjemahin, nah kali ini saya akan merekomendasikan buku bagus untuk dibaca, buku apakah itu?

Gwtw

Gone With The Wind by Margaret Mitchell
Genre: Historical Fistion
Review: di Kubikel Romance

Kenapa buku ini? Jangan minder dulu karena halamannya, coba sedikit kamu baca pasti kamu akan langsung sebel sama Scralett kayak saya, ehehe. Sejak pertama baca sampai akhir saya sebel banget sama Scarlett, sikapnya yang egois itu bener-bener deh.
Trus, kenapa malah nyuruh baca kalau karakter utamanya nyebelin banget? Iya sih tapi buat kamu yang suka sejarah pasti nggak akan melewati buku yang pernah menang Pulitzer ini, selain menceritakan lika liku kehidupan Scarlett buku ini juga bercerita tentang perang saudara di Amerika Serikat pada tahun 1861-1865. Apalagi ada Rhett Butler yang brengsek namun perhatian banget, ahhh pokoknya coba deh dibaca :D.

Fridays_rec

Yuk ikutan meme ini, caranya:
  1. Pilih jenis rekomendasi buku. Ada dua jenis rekomendasi, yang pertama dan sifatnya mutlak adalah Rekomendasi Buku Untuk Diterjemahkan. Jika tidak ada buku yang direkomendasikan untuk diterjemahkan, maka bisa memilih pilihan kedua, Rekomendasi Buku Pilihan. Di sini rekomendasi buku yang paling kamu suka baca dalam minggu ini.
  2. Pilih hanya satu buku untuk direkomendasikan. Tidak boleh lebih.
  3. Beri sinopsis, genre buku dan alasan kenapa kamu merekomendasikan buku itu.
  4. Posting button meme (dengan gambar kucing lucu X) ) di bawah ini :
    Fridays_rec
  5. Blogger yang sudah membuat memenya, jangan lupa menaruh link ke blog di dartar linky di blognya Ren Little Corner yang memuat postingan meme ini, jadi pembaca lain bisa blogwalking.
  6. Untuk pembaca blog yang tidak punya blog, bisa menulis rekomendasinya di kolom komen.
  7. Bahasa yang dipergunakan terserah. Jika memang khusus blog yang menggunakan bahasa Inggris, dipersilakan menulis dengan bahasa Inggris. Begitu juga sebaliknya.

3 komentar:

  1. Hahahahah jadi ini merekomendasikan kepada orang2 untuk baca bukunya ya?? aku sih ada bukunya di rumah, tapi kalo denger pada mencak2 sama Scarlett kayaknya kupending dulu deh daripada ikutan emosi. hahahaha

    BalasHapus
  2. Setuju sama rekomendasinya Sulis. GWTW ini salah satu novel favoritku sepanjang masa. Scarlett egois sih, tapi aku suka liat perkembangan dia

    BalasHapus
  3. waw! ini ini iniiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii bagus banget reviewnya. pengen nangis. eh? :PaKu ngiri banget sama tokoh dalam novel luar negeri, gimana gitu. gak kayak sinetron Indonesia deh 'tersiksa'nya. masih wajar nan manusiawi lah

    BalasHapus

Silahkan berkomentar, jejakmu sangat berarti untukku :*

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...