Rabu, 17 Oktober 2012

Wishful Wednesday [6]

Lama nggak menuliskan wishlist ak di sini, untuk wishlist apa aja yang sudah saya targetkan di goodreads bisa dilihat datanya di Ngantri Punya.
Sebelum menuliskan wishlist saya kali ini, saya akan merekap Wishful Wednesday sebelumnya, kita lihat buku mana yang belum kesampean :D
Wishful Wednesday 1: Twivortiare dan Rock 'n Roll Onthel --> TERKABUL
Wishful Wednesday 2: Divergent --> TERKABUL
Wishful Wednesday 3: One Day dan Juliet --> TERKABUL. One Day dapet buntelan dari @r3n87 dan Juliet beli seken di mb @fanda_a, yeay :)
Wishful Wednesday 4: The Godfather --> TERKABUL. Dapet buntelan dari @stefanie_sugia, double yeay!
Wishful Wednesday 5: Discord dan Genesis --> BELUM TERKABUL. Huhuhu, beberapa kali ikut kuis nggak beruntung, mau beli nggak ada diskon yang mengiurkan, terpaksa nyelengi lagi deh padahal nggak sabar baca.
Cukup sukses kan Wishful Wednesday saya? Karena lama vakum ngeblog, wishlist saya kali ini akan ada dua, mempunyai kesamaan juga, ehmm, apakah itu, cekidot:

Prom_night_from_hellKisses_from_hell

Kisses from Hell - Ciuman dari Neraka
Harga: 45k
Sinopsis:
Vampir buron yang harus memercayai pemuda yang mungkin bekerjasama dengan kelompok yang akan menghancurkannya. Sepasang kekasih abadi yang terpaksa merelakan segalanya. Kumpulan cerita ini memberi makna baru untuk kata-kata “mencintaimu selamanya”.

Cerpen-cerpen yang sangat menarik ini bertemakan kisah cinta di antara vampir, ditulis lima penulis top––Richelle Mead (Vampire Academy), Kristin Cast (Tempted), Alyson Noël (Evermore), Kelley Armstrong (The Summoning), dan Francesca Lia Block (Pretty Dead).

Prom Nights from Hell - Pesta Prom dari Neraka
Harga: 50k 
Sinopsis:
Sepatu high-heels, gaun indah, korsase cantik, mahkota, itu semua sudah biasa dalam pesta prom. Tetapi, bagaimana kalau pasangan kencanmu ternyata Malaikat Pencabut Nyawa? Atau pemburu vampir? Atau setan bertanduk?
Dalam kumpulan kisah seru ini, para pengarang buku bestseller menyajikan cerita-cerita paranormal tentang bencana malam pesta prom. Salah kostum dan tak bisa berdansa jadi terasa tidak ada apa-apanya....


Kesamaannya:
  • Kumcer
  • Ditulis oleh para penulis yang namanya udah nggak asing lagi, ada beberapa penulis favorit saya diantaranya Richelle Mead, Stephanie Meyer, Meg Cabot dan masih banyak lagi. Penasaran gimana serunya.
  • Berbau dark, dari judul dan covernya aja udah ketauan. Nggak sabar baca.


Wishful-wednesday1

Apa Wishlist kamu? yuk ikut meme ini, caranya:
  1. follow  Books To Share atau tambahkan di blogroll/link blogmu
  2. buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran minggu ini, mulai dari yang bakal dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist.
  3. meninggalkan link Wishful Wednesday di Mr. Linky (ada di bawah postingan mb  Astrid). Kalau mau tambahkan button Wishful Wednesday di postingan.
  4. udah tinggal blogwalking sesama blog yang ikut share wishlist :)

2 komentar:

  1. dua2nya berunsur Hell, hihihi seruuu =) asil nih wishlistnya udah banyak yang terkabul!! semoga yg ini juga ya lis

    BalasHapus
  2. [...] href=”http://blogperihutan.wordpress.com/2012/10/17/wishful-wednesday-6/”>Wishful Wednesday [...]

    BalasHapus

Silahkan berkomentar, jejakmu sangat berarti untukku :*

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...