Kamis, 11 Oktober 2012

Character Thursday [2]

Holla! lama tidak berjumpa dengan meme-meme. Insyaallah mulai bulan ini selain mau aktif lagi ngeblog saya akan update meme-meme yang sudah saya ikuti. Ada tiga yaitu Wishful Wednesday, Character Thursday dan Friday's Recommendation. Yang paling macet posting adalah Character Thrusday, di mana saya baru sekali mengikutinya. Karena saya memang sangat jarang  mengidolakan atau  membenci seorang tokoh, paling sekedar suka, bersimpati atau sebel aja. Yang akan saya tulis adalah tokoh yang benar-benar saya ikut merasakan emosi dari lawan jenisnya. Tapiiii, di Character Thrusday saya yang pertama, saya benar-benar suka sama tokoh tersebut, sebenarnya ada lagi yaitu di novel Good Fight dan One Day, karena belum buat reviewnya, bisa jadi untuk Character Thrusday kapan-kapan :D.

Kali ini Character Thrusday kedua saya adalah *jeng jeng jeng*

Ethan from Take a Bow

Saya benar-benar mengidolakan dia, rasanya sama kayak saya suka Adam di Where She Went. Profesinya juga sama kayak Adam, sama-sama pemusik. Ethan adalah seorang murid di Creative Performing Arts yang mengambil departemen komposisi musik. Dia sangat berbakat dalah hal bermusik, bahkan, sebelum masuk ke dalam sekolah seni itu dia sudah terkenal dengan kepiawaiannya bernyanyi, menciptakan lagu dan bermain musik. Euhh, Ethan adalah satria bergitarku :D.

Di sekolah tersebut, Ethan bergabung dalam band Teenage Kicks bersama dengan Jack, Ben, dan Emme. Kekurangan Ethan adalah dia tidak PD tampil di atas panggung, jadi walau pun dia tampil mengagumkan dia tidak punya ikatan dengan penonton. Untuk menghilangkan kegugupannya dia melampiaskan pada alkohol, padahal umurnya baru lima belas tahun. Keburukannya itu juga muncul kala dia cemburu ketika Emme didekati laki-laki lain. Ethan emang pendiam, dia tidak berani mengungkapkan perasaannya pada Emme. Tapi dia selalu melindungi Emme dan menjaganya, kalo kata mb desty, Ethan ini pacar-able banget :D.

Saya mikir siapa yang mempunyai figur kayak Ethan ini, setahun terakhir ini saya jarang mendengarkan radio sehingga saya agak ketinggalan jaman tentang musik terutama band baru. Tapi, ada satu band favorit saya, yang sangat sangat sangat saya suka lagu dan vocalisnya, walaupun ketuaan untuk Ethan yang masih berusia lima belas tahun, ga pa-pa deh ini versi agak tuanya, hehe.



Danny O'Donoghue, vocalis dan pencipta lagu grub band The Script *elus-elus brewoknya*. Sejak album pertama mereka saya sudah ngefans dengar suara band asal Irlandia ini. Coba dengerin lagu-lagunya The Script, dijamin nagih :D.


Siapa Character Thursday kamu? Yuk ikut


Character Thursday

Adalah book blog hop di mana setiap blog memposting tokoh pilihan dalam buku yang sedang atau telah dibaca selama seminggu terakhir(judul atau genre buku bebas).
- Kalian bisa menjelaskan mengapa kalian suka/benci tokoh itu, sekilas kepribadian si tokoh, atau peranannya dalam keseluruhan kisah.
- Jangan lupa mencantumkan juga cover buku yang tokohnya kalian ambil.
- Kalau buku itu sudah difilmkan, kalian juga bisa mencantumkan foto si tokoh dalam film, atau foto aktor/aktris yang kalian anggap cocok dengan kepribadian si tokoh.
Syarat Mengikuti :

1. Follow blog Fanda Classiclit sebagai host, bisa lewat Google Friend Connect (GFC) atau sign up via e-mail (ada di sidebar paling kanan). Dengan follow blog ini, kalian akan selalu tahu setiap kali blog ini mengadakan Character Thursday Blog Hop.
2. Letakkan button Character Thursday Blog Hop di posting kalian atau di sidebar blog, supaya follower kalian juga bisa menemukan blog hop ini. Kodenya bisa diambil di box di bawah button (cukup copas saja kode itu di posting atau di sidebar kalian).
3. Buat posting dengan menyertakan copy-paste “Character Thursday” dan “Syarat Mengikuti” ke dalam postingmu.
3. Isikan link (URL) posting kalian ke Linky di bawah ini. Cantumkan nama dengan format: "Nama blogger @ nama blog", misalnya: Fanda @ Fanda Classiclit.
4. Jangan lupa kunjungi blog-blog peserta lain, dan temukan tokoh-tokoh pilihan mereka. Dengan begini, wawasan kita akan bertambah juga dengan buku-buku baru yang menarik…

3 komentar:

  1. Wkwkwk...satria bergitar!
    Sepertinya memang tokoh yg layak diidolakan nih, gak sempurna, tapi memenuhi syarat dalam hal yg terpenting. ;)

    BalasHapus
  2. Langsung niatin beli bukunya nih begitu liat kalimat 'Saya benar-benar mengidolakan dia, rasanya sama kayak saya suka Adam di Where She Went' ;))

    Cowok-cowok satria bergitar yang agak dark tapi sayang sama ceweknya itu emang paling bisa bikin meleleh ya <3

    BalasHapus

Silahkan berkomentar, jejakmu sangat berarti untukku :*

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...