Selasa, 14 Agustus 2012

[Challenge] #DilemaKuis


Pertama tahu buku ini adalah ketika ada seseorang yang avatarnya sebuah buku yang covernya sangat cantik, dia berkomentar pada thret Facebook Pecinta Novel kalau nggak salah waktu itu ada yang tanya tentang novel Danur-nya Risa Saraswati. Penasaran karena saya sangat tertarik dengan avatar dia saya pun mengaddnya sebagai teman, dan ternyata benar dugaan saya, avatar itu adalah sevuah buku yang akan diterbitkan oleh Bukune, karya perdana Alvi Syahrin. Kemudian saya menjumpai avatar tersebut di twitterland, haha entah kenapa saya merasa berjodoh dengan buku ini. dan senengnya, sang penulis yang saya tahu akunnya dari RT-an salah satu teman yang sangat tahu kalau saya suka berburu hadiah terutama buku, hehe, mengabarkan kalau bakal ada giveaway! Huah saya langsung memfavoritkannya karena giveaway dimulai tanggal 10 Agustus, tapi sehari sebelumnya para #ordobuntelan harus mengRT 8 twit yang ditulis penulis dengan hastag #DilemaKuis, untuk info lebih tepatnya tentang giveaway ini bisa di lihat di sini.
Sinopsis:
Estrella Ini bukan kisah cinta segitiga seperti yang kau pikirkan. Kira Cinta hanya punya ruang untuk dua orang, bukan tiga. Adri Tuhan tak pernah membiarkan kita kesepian. * Suatu ketika, aku ingin menceritakan kisah panjang tentang kami. Tentang tiga manusia yang jatuh cinta, cemburu, patah hati, tertawa, sakit, dan kehilangan. Tentang tiga manusia yang mengharapkan hal paling utopis: selalu bersama tanpa ada yang terluka. Ini kisah tentang kami bertiga, yang saling bersitatap sekaligus memunggungi. Dan ini bukan kisah cinta segitiga seperti yang dia pikirkan..., tetapi bisa saja seperti yang kau duga.



Dan pertanyaan terpenting mengenai #DilemaKuis adalah Kenapa sih kamu pengen baca novel Dilema?
Jawaban saya adalah karena saya sangat suka buku bergenre romace (itulah kenapa saya membuat blog buku khusus romance ini). Apa pun cerita yang berbau cinta-cintaan pasti akan sukses kena lirikan saya, jadi saya sangat berharap mendapatkan buku ini. Kedua, saya merasa berjodoh dengan buku ini karena kebetulan tidak jarang melihat buku ini, hehe. Katiga, saya ingin mencicipi karya perdana Avry Syahrin, sapa tau dia menjadi penulis indonesia favorit saya selanjutnya. Keempat, saya mengoleksi buku bertanda tangan penulisnya dengan cara mengikuti giveaway atau pun talkshownya kalo ada, saya nggak terlalu suka mendapatkan tanda tangan dengan pre order kalau nggak benar-benar terpaksa, ongkir ke kota kecil saya sangat mahal, jadi biasanya saya lebih suka 'jalan-jalan' ke toko buku, melihat sapa tau ada buku random, saya ingin menambah koleksi 'buku bertanda tangan penulisnya' punya saya :p. Dan trakhir, saya ingin membaca dan menuliskan review buku tersebut di Kubikel Romance.

Dear Readers, doakan saya ya, saya sangat berharap sekali mendapatkan buku ini

1 komentar:

Silahkan berkomentar, jejakmu sangat berarti untukku :*

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...