Rabu, 25 Juli 2012

Wishful Wednesday [4]: The Godfather

Sebenernya udah ada daftar wislist yang pengen saya posting, banyak malah, karena alasan kesibukan (lagi) saya nggak sempat, jadi kadang saya posting dua wishlist sekaligus. Tapi kali ini agak beda soalnya di Wisful Wednesday si empunya meme sudah memasuki poatingan ke-20 (saya masih magrok di angka 4 T.T) dan dia mengadakan giveaway, yeay :)). Untuk detail gimana cara agar bisa dapetin giveawaynya silahkan meluncur ke Perpus Kecil.
Wishful sebelumnya:
Wishful Wednesday #1
Wishful Wednesday #2
Wishful Wednesday #3
Dan alhamdulillah untuk wishful ketiga saya ada yang mau ngabulin, hehehe dapet giveaway dari blognya Ren dan saya memilih One Day, kurang Juliet nih :p. Untuk kali ini semoga ada yang ngabulin juga :))
Wishlist saya kali ini adalah

Godfather

The Godfather by Mario Puzo
Pertama kali sih tertarik nonton filmnya, kata orang film cowok yang wajib ditonton, hehehe. Sayang keinginan dari SMA untuk nonton filmnya belum kesampean sampe sekarang, udah kadaluwarsa lama sekali :). Trus tahu kalo ada bukunya jadi saya memutuskan untuk membaca bukunya dulu. Baru aja dicetak ulang ganti cover sama penerbit Gramedia.
Udah nggak asing lagi dong sama Godfather, menceritakan tentang keluarga mafia, alasan standar kenapa pengen baca buku ini karena populer, hehehe. Nggak ada alasan lain lagi, biasanya kalau saya udah memutuskan pengen baca itu, terlebih random, intuisi saya biasanya bagus *duileh*
Untuk lebih lanjut di mana bisa beli bisa klik di sini: Buka Buku
Untuk Review lengkap di sini: Goodreads


Dan buat yang ingin ikut meme yang diprakarsai oleh mb Astrid bisa membaca aturan maennya:

  1. follow  Book To Share atau tambahkan di blogroll/link blogmu
  2. buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran minggu ini, mulai dari yang bakal dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist.
  3. meninggalkan link Wishful Wednesday di Mr. Linky (ada di bawah postingan mb  Astrid). Kalau mau tambahkan button Wishful Wednesday di postingan.
  4. udah tinggal blogwalking sesama blog yang ikut share wishlist :)

3 komentar:

  1. buku berat nih kayaknya :)

    BalasHapus
  2. hahaha, iya, berat bawanya :)

    BalasHapus
  3. [...] href=”http://blogperihutan.wordpress.com/2012/07/25/wishful-wednesday-4-the-godfather/”>Wishful Wednesday [...]

    BalasHapus

Silahkan berkomentar, jejakmu sangat berarti untukku :*

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...