Senin, 23 Juli 2012

Boss Man


Di mata para penduduk Jacobsville, Blake Kemp adalah pria dengan reputasi menakutkan. Dia keras kepala, pemarah, dan tidak segan-segan melempar klien keluar dari kantor. Meskipun begitu, semua itu tidak menghalangi Violet Hardy untuk mencintai atasannya. Sayangnya, Violet tidak pernah menyangka bahwa ketika Blake menganggap Violet akan lebih cepat melupakan dirinya jika bekerja untuk orang lain. Namun akhirnya Violet bertekad akan melakukan apa pun untuk membuat pria itu menginginkannya kembali. Menjadi sekretaris sekaligus kekasih pria itu. ia pasti bisa menaklukkan pengacara.

***

Lumayan lah buku ini, dari awal konflik udah terlihat. Blake masih belum bisa melupakan mantannya dan ia tidak ingin terluka lagi, oleh karena itu dia sok judes pada Violet, padahal dia tertarik juga. Nggak tahan dengan omongan Blake yang terlalu ceplas ceplos, mengatakan kalau ia gendut dan melukai perasaannya, Violet memetuskan resign, awalnya Blake nggak mau soalnya dia sudah gonta ganti sekretaris dan nggak ada yang bertahan lama kecuali Violet, demi harga diri dia pun terpaksa melepaskan Violet. Violet pun melamar pekerjaan kepada musuh bebuyutan Blake, Duke Wright, sempet membuat keki karena kedua orang itu sering cekcok, Blake juga terbakar apai cemburu karenanya, dia pun mulai mendekati Violet pelan-pelan, mencoba melupakan masa lalunya.

Karakter Blake nyebelin, sok berkuasa dan kadang omongannya nylekit, bodohnya mau aja Violet bertahan kerja bareng dia, yeah demi cinta. Alurnya lumayan cepet, karena konflik udah muncul di awal di pertengahan sampai akhir cerita penulis tinggal memperluas aja. Adegan hotnya kasih 2.5 deh, Violet cukup gampangan, hehehe. Untuk keseluruhan ceritanya cukup menarik.

3 sayap untuk si pengacara yang judes.


Boss Man: Menaklukkan Sang Pengacara
Penulis: Diana Palmer
Alih bahasa: Lingliana
Penerbit: Gramedia
ISBN: 978-979-22-3938-6
Cetakan pertama, Agustus 2008

6 komentar:

  1. Lis.. gambarnya kekecilan :)
    Diana Palmer umumnya ceritanya gitu-gitu aja ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mb, ak ngambil dari goodreads, susah nyarinya. Iya, ceritanya monoton, jadi nggak bisa ak jadiin sebagai penulis HQ fav deh :)

      Hapus
  2. dulu DP tu salah satu penulis HQ favoritku karena rata2 cewe-nya masih V...tapi semakin sering dan banyak baca genre romance+HQ lainnya, aku smakin bosan..apalagi buku ini, cukup dua bintang saja dariku *sigh*

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku lama-lama juga bosan mb, yang masih bertahan cuman Sandra Brown, Nora Robert dan Linda Howard ^^

      Hapus
  3. Cinta Violet bisa dibilang cinta buta
    Sejelek apapun perilaku Blake namun Dia tetap suka
    Bener-bener cinta :)

    BalasHapus
  4. Kalo lg kepengen baca yang ringan dan romantis aku baca HQ. ^^

    BalasHapus

Silahkan berkomentar, jejakmu sangat berarti untukku :*

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...