Senin, 18 Juni 2012

Fantasy Lover: Kekasih Impian (Dark Hunter #1)


Sinopsis:

Grace Alexander, seorang terapis seks, memiliki trauma masa lalu yang terus menghantuinya sehingga ia selalu berusaha untuk tidak memiliki hubungan khusus dengan laki-laki.

Julian of Macedon, seorang jenderal Sparta, dikutuk menjadi budak cinta yang terkurung di dalam buku selama dua ribu tahun, sampai akhirnya ia dipanggil oleh Grace. Julian yang dikutuk untuk menyenangkan kaum wanita merasa sangat terkejut karena Grace menolaknya. Baru kali ini Julian menemukan wanita yang tidak tertarik padanya secara fisik. hal itu membuatnya semakin tertantang untuk menaklukan hati Grace. Di lain pihak, Grace mendapati bahwa dirinya ternyata tidak kebal terhadap pesona Julian, namun Grace menyadari bahwa di balik ketampanannya, Julian adalah jiwa yang tersiksa dengan masa lalu yang kelam seperti dirimnya sendiri.

Apakah Julian mampu menyembuhkan luka hati Grace dan membuatnya mampu mencintai lagi? Dan sanggupkah kekuatan cinta Grace membebaskan Julian dari kutukannya? Cinta pasti bisa menyembuhkan hati yang terluka, tapi sanggupkah cinta itu juga menghapus sebuah kutukan yang berusia ribu tahun?


Review:

Menerima tantangan temennya, Grace dengan asal merapalkan mantra yang ada di buku kuno. Nggak tahunya, mantra tersebut bener-bener bisa memunculkan sosok yang gagah, cakep, bak dewa (emang dewa) yang akan membuat air liur kita menetes (halah). Dewa tersebut mengaku bernama Julian, dia akan 'memuaskan' si pemanggil selama satu bulan. Dia udah nggak latihan beratus tahun, setelah keluar dari buku dia mau nyosor aja ke Grace, pemanasan gitu. Sontak Grace menolak, dia agak paranoid sebenarnya, nggak percaya aja kalau dia beneran nyata, apalagi dia trauma dengan suatu hubungan. Mereka berdua sama-sama nggak mau kalah, Julian mau nyosor aja dan Grace kuekeh menolak, menyarankan Julian mencari mangsa lain. tapi nggak semudah itu dong, dia yang memanggil mantra dia yang bertanggung jawab memuaskan rasa dahaya Julian, hehehe. Luluhkah Grace dengan rayuan dan pesona Julian? Bodo banget kalau nggak mau menerima tawaran gratis itu, hahahaha.

Penasaran nyewa buku ini karena katanya hot, hahaha *disaplak* eh buset serinya banyak banget loh. Ceritanya unik sih, kita bisa ketemu dewa-dewa kuno, dan dia akan 'memuaskan' kita lagi, hihihi. Nggak hanya itu, mereka berdua juga mencoba saling mengatasi masalah yang tak pernah selesai di diri masing-masing, saling membantu. Konfliknya lumayan seru, tokohnya juga rame. covernya lumayan deh, untung mukanya g kelihatan, dan saya bayangin sih badannya si Julian emang kayak gitu :p. Walau banyak yang suka dan bilang hot banget, saya hanya ngasih 3 sayap aja untuk adegan hotnya. Kadar hot orang beda-beda loh :)). Untuk sebuah awal, cerita dibuku ini tetap menarik hati saya untuk membaca lanjutannya, saya nggak terlalu suka, mungkin karena banyaknya alasan Grace menolak Julian kali ya, hehehe. Penasan siapa dewa berikutnya yang bertugas melayani seseorang :p

3 sayap untuk Julian si budak cinta.



Penulis: Sherrilyn Kenyon
Penerbit: Dastanbooks
ISBN: 9786028723848
Cetakan I, April 2011
492 halaman

12 komentar:

  1. ehem!!! kalo yg hot2 mah... emang dikau jagonya, hahaha. eh, tapi aku sebenernya juga penasaran sama ceritanya ini *LHA* tapi sampe saat ini otakku belum mau nerima genre fantasi hehehehe. kalo 3 sayap berarti bagus yah...

    BalasHapus
  2. Lumayan sih mb, rating di GR bagus rata2 pada ngasih 4 bintang cuman ak g terlalu suka aja hehehehe

    BalasHapus
  3. Lumayan sih mb, rating di GR bagus rata2 pada ngasih 4 bintang cuman ak g terlalu suka aja hehehehe

    BalasHapus
  4. Trus kalau sudah "memuaskan" si pemanggil, dewa-nya "pulang" lagi ya? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. nggak dibolehin dong mb *dicencang* :))

      Hapus
  5. Udah dibaca tapi reviewnya belum dibuat... Abis bukunya tinggal di Medan... -_-

    Menurutku adegan hot nggak terlalu hot... Biasa aja... Hehehe... ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi, menurutku juga g hot =))

      Hapus
    2. Yang bagus2 selalu panjang ya mba seriannya... emang yg hot yg gimana :P wkwkwkk

      Hapus
  6. Waduh banyak banget yah serinya?
    Btw, mbak Sulis me-review buku ini hot banget dah. Apalagi paragraf terakhirnya. Beuhhh

    BalasHapus
  7. Ini ada lanjutannya? Baru tau :O

    BalasHapus
  8. Review yg kedua dong, Kyrian of Thrace..

    BalasHapus
    Balasan
    1. diusahain ya, antrian bacanya banyak :D

      Hapus

Silahkan berkomentar, jejakmu sangat berarti untukku :*

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...