Selasa, 01 Mei 2012

Hot Chocolate




Berlian pusing dengan pekerjaannya dan untung saja Bondang sang script editor selalu ada disampingnya. tanpa dirasa oleh Bondan, semua masalah yang dialami berlian terselesaikan, mulai dari ipod sampai roti brownies, Berlian mempercayainya. Berlian dan Bondan memang cukup dekat, terlebih mereka bekerja dalam satu ruangan. hanya saja yang yang pernah diketahui Berlian tentang Bondan adalah identitas pacarnya. Misteri yang ingin diungkap Berlian.

Suatu waktu, Bondan menghilang dengan alasan ingin menyelesaikan masalah pribadinya. Perbuatannya itu menambah beban pikiran Berlian, semua orang bertanya di mana Bondan kepadanya, terutama masalah pekerjaan yang tidak bisa ditanganinya sendiri. Trus ada gosip kalau Belinda Sang Supermodel mau menikah dengan Bondan. Kenapa Bondan tidak pernah cerita? Dan kenapa setiap kali Berlian deket dengan Bimo, bondan seperti tidak rela? gampang ditebak.

Kalau nggak salahpernah baca dua kali karya Kinoysan dan pendapatnya sama, terlalu biasa. Gaya bahasanya kayak anak ABG, kadang malah lebay. Yang lebih mengganggu itu ucapan-ucapan dari Bu Chandra atasan berlian, sinetron banget. Sebnernya suka dengan tokoh Bondan, tipe cuek tapi diam-diam memperhatikan, hanya saja aksi menghilanganya untuk menyelesaikan masalah nggak banget. Sinopsis belakang sampulnya juga agak melenceng, di sana diceritakan kalau gimana caranya bisa bersaing dengan supermodel untuk mendapatkan orang yang kita cintai, nyatanya cerita lebih banyak mengulas kesemrawutan dunia kerja Berlian dan aksi menghilangnya Bondan.

Nyruput cokelat panas dulu dan kasih deh dua sayap.

Hot Chocolate
Penulis: Kinoysan
Penerbit: Cinta
ISBN: 979-3800-50-x
Cetakan pertama, November 2006
261 halaman












5 komentar:

  1. reviewnya singkat bener Lis.. tumbeen.. hehehh

    BalasHapus
  2. hahaha dikejar sama review yg lain mb

    BalasHapus
  3. Covernya lucu, tapi isinya kurang yaa :p

    BalasHapus
  4. Spertinya judulnya pasaran deh Hot Chocolate
    Sayang yah padahal covernya bagus tapi ceritanya biasa saja
    Don't judge the one from cover lah yah

    BalasHapus
  5. Padahal ceritanya sepertinya menarik dr judulnya.... apalagi sambik bener2 minum coklat panas ^^

    BalasHapus

Silahkan berkomentar, jejakmu sangat berarti untukku :*

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...