Kamis, 26 April 2012

Love in Sunkist




Penulis: Evelyn Jingga
Penerbit: Cinta
ISBN: 979-3800-45-3
Cetakan II, Maret 2007
201 halaman.

Sinopsis:
Cowok Sunkist? Apaan, tuh? Yang jelas, Kimberly Andreas alias Kimmy, 21 tahun, nggak nyangka kalo kedatangannya ke supermarket 365 Days bakal berbuntut panjang. Ia menemukan tipe cowok yang selama ini ada di daftar mimpinya. Cowok perfect dan wangi, laksana Sunkist!
Kimmy harus berharap Miss Fortune berada di pihaknya sekali lagi. Gimanapun, nggak gampang mengetahui nama cowok keren itu! Sayangnya, ketika Kimmy berhasil mengetahui namanya adalah Nicholas Kelvin, terkuak pula rahasia kehidupan cowok itu. Ternyata… Niko… Ya ampyunnn!!! Ah, mending baca aja sendiri perjalanan cinta cewek imut tapi super ceroboh ini! Bohong banget kalo kamu bilang nggak terhanyut saat membacanya.

My Review:
Aku nggak bohong, sumpah, aku nggak terhanyut sama ceritanya, suer wer ewer ewer deh.
Banyak yang aku skip, biasa banget ceritanya. Kimmy ketemu cowok cakep di supermarket dan langsung jatuh cinta pada pandangan pertama trus curhat ke sahabatnya dan diarynya. Beberapa waktu kemudian dia ketemu lagi sama cowok itu di tempat yang sama, kenalan bentar eh Kimmy langsung ngajak ke rumahnya gitu, gampang percaya banget sama orang yang baru dikenal. Trus mereka berteman dekat deh, si cowok Sunkist ini sering curhat kalo dia suka sama cewek tapi ditolak karena nggak romantic. Btw cowok Sunkist ini namanya Niko, dia minta tolong ke Kimmy agar dia bisa menjadi cowok yang romantic, disuruh ngajarin gitu. Si Kimmy kebagian makan jeruk yang asem deh.
Kalo buku ini aku baca pas SMP mungkin masuk kategori lumayan. Buku ini terbitan lama namun ceritanya berasa lama juga, nggak bisa lekang oleh waktu. Rasanya gimana ya bacanya, klise banget deh

2 sayap untuk supermarket 365 days.

1 komentar:

  1. Reviewnya singkat banget mbak
    Sampai aku gak ngerti inti dari ceritanya @.@

    BalasHapus

Silahkan berkomentar, jejakmu sangat berarti untukku :*

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...