Jumat, 13 April 2012

BBI 1st Giveaway Hop

Karena sekarang jarang menang kuis, yaudah deh bikin kuis sendiri, hehehe. Kebetulan BBI mau ngadain acara, jadi sekalian :D

Untuk memeriahkan ultah BBI (Bloger Buku Indonesia) yang pertama, yang jatuh pada tanggal 13 April 2012, hari ini :D, anggota BBI merayakannya dengan mengadakan Giveaway Hop (beberapa blogger yang mengadakan giveaway dengan tema yg sama) dimana sebagai hostnya adalah Fanda's Historical Fiction, Kumpulan Sinopsis dari Okeyzz dan Dear Readers.



Nah, apa hadiahnya?? Kubikel Romance memberikan hadiah berupa sebuah buku karangan PENULIS LOKAL untuk satu orang pemenang.

Persyaratannya:
1. Buku yang dipilih nanti terserah pemenang, hanya saja harga buku tersebut nggak lebih dari 60k dan masih tersedia di toko buku.
2. Follow blog ini (biar tenar dikit gitu :p)
3. Jawab pertannyaan ini: dari semua review di Kutu Bokek dan di Kubikel Romance review mana yang ketika kamu membacanya, kamu ingin sekali membeli bukunya?
4. Udah itu aja, jawab aja di komen disqus di bawah ini beserta buku apa yang kamu pengen, jawaban yang paling saya suka yang akan menjadi pemenangnya :)

Jawaban kamu ditunggu sampai tanggal 26 April 2012
Semoga beruntung :D


Kalian juga bisa mengikuti giveaway lainnya yang diadakan oleh anggota BBI, kunjungi aja link dibawah ini :D

48 komentar:

  1. Review KutuBokek yang sukses bikin aku penasaran buat baca adalah Memilikimu by Sanie Kuncoro

    Buku yang diinginkan: Potret Warna Sepia by Isabel Allende

    BalasHapus
  2. If I Stay :), dan akhirnya memang beli + buku keduanya juga (Where she went)

    BalasHapus
  3. Yennesy Damayanti13 April 2012 12.24

    Aku baca reviewmu yang Antologi Rasa Ika Natassa, aku jadi penasaran ama buku itu. Kaya apa sih komplitnya masalah antara 3tokoh yang mencintai orang lain. Gemes banget gak tuh, kenapa gak bisa saling mencintai aja :P Saking penasarannya aku sampe belain beli, yup bulan kemaren aku sukses beli Antologi Rasa. Nah sekarang ni lagi pengen banget baca Buku Beautiful Mistake, novel duetnya gagas. Semoga aja dapat, klo gak ya mesti beli lagi :)

    BalasHapus
  4. Destinugrainy13 April 2012 13.47

    If I Stay sama Where She Went. itu yang udah kebeli. Gara-gara Adam yang dipuja banyak BBIers cewek itu....Yang belum itu Perfect Chemistry sama Antologi rasa.

    Nah.. jadinya pengen buku Antalogi Rasa dari Ika Natassa aja.

    BalasHapus
  5. Sebelum milih review buku paling bagus dari blog KubikelRomance sama KutuBokek, pertama nyeritain behind the scene-nya dulu *halah*. Tau Blog ini waktu follow akunnya BBI, terus keseringan baca review-nya. Dan udah ku baca semua, Alhamdulillah :). Sayangnya sekarang jarang update, padahal sering ngerengek suruh update :(, dan waktu tau Blog ini ngadain giveaway, nggak mau tau harus ikutan! :D Dari semua review, bingung mau milih mana diantara yang bagus-bagus itu. Beneran. Semuanya bagus dan keren. Setelah ku baca beberapa, ku ulangi, pilihanku jatuh ke beberapa buku ini:
    1. Please, Look After Mom ( pling suka kata mrembes mili! :))
    2. 13 Reasons Why-nya Jay Asher
    3. Catching Fire ( Keren! Sampai distrik-distriknya pun di sebutin! )
    4. Believe-nya Morra Quatro ( Buku favoritku, nunggu update review-nya lama :()
    5. Our Story-nya Orizuka
    Karena di suruh milih salah satu, yang kuajuin adalah 13 Reasons Why-nya Jay Asher.
    Nggak sengaja tau buku ini dari tweet-nya Winna Efendi yang bilang buku ini bagus. Penasaran dong kayak apa ceritanya. Searching di Google, artikelnya buku luar. Yah, kecewa waktu itu. aku cari terus, kok ada blog KutuBokek nyempil dan ada review buku ini (waktu itu baru baca archives review Blog KutuBokek sampai halaman 4 kalo nggak salah), ternyata udah di terjemahin Penerbit Mata Hati, langsung klik dong tentunya.
    Thirteen Reasons Why, dari judulnya aja udah bikin penasaran. Dan lebih penasarannya lagi, waktu baca review ini. Deg-degan! Itu baru baca review-nya aja padahal, bukunya belum punya. Review buku ini bener-bener bikin ngebeli buku ini, di jelasin inti rekaman sisi perkasetnya. Cuma intinya, penjabarannya itu yang kubutuhkan, ada apa sih sama tokoh ini? Masa lalunya apa? Kenapa? Apalagi dengan adanya tambahan catetan beberapa penghargaan yang di dapat dari Novel debut karya Jay Asher ini. Aku baca review buku ini sampe 3 kali. Dan, MASIH, balum punya bukunya! Nyari di Gramedia kotaku nggak ada. Udah titip temen di luar kota malah nggak ngerti -__-, hiks.
    Baru beberapa bulan, tetep belum punya bukunya, penerbit mata hati ngadain diskon 25% sekalian promosi seri bukunya Michael Scott yang Warlock itu. Nggak pernah beli buku online, tapi demi diskon yag melambai-lambai menggiurkan dan saking penasarannya itu, aku beli 13 Reasons Why-nya Jay Asher. Cuma buku itu. ( .sekarang malah jadi keseringan beli buku online -___-)
    Sama seperti review Kak Sulis yang bilang nggak bisa lepas dari buku ini, aku juga sama! Nggak penasaran gimana kalau orang yang kamu cintai bunuh diri, terus ngasih alesan kenapa dia bunuh diri melalui rekaman kaset? Apalagi kamulah salah satu alesan orang itu bunuh diri. Bagaimana perasaanmu? Dan bener, Kak Sulis nggak salah pilih kalo buku ini dapet 5 sayap(bintang). Udah baca buku ini 2 kali, dan sama seperti baca review-nya, masih tetep deg-degan!
    Tiap buka Blog ini lewat HP, dan kalau ada yang bagus artikelnya selalu disimpen buat di baca ulang. Sekarang sih milih-milih yang bener-bener favorit buat di simpen. Kebanyakan. Memory-nya nggak muat. -___-“

    Kalo buku yang diinginkan:
    Our Story-nya Orizuka. *panjang bener*

    BalasHapus
  6. Hmm... ada banyak review sih yang mebuat saya jadi pengen beli bukunya. Contohnya aja Celebrity Wedding-nya aliaZalea, Wuthering Heights-nya Emily Bronte, Please Look After Mom, dan sebenernya masih ada beberapa lagi. Setelah baca review-review tersebut di blog ini saya gak cuma merasa jadi ingin beli bukunya, tapi merasa wajib beli. Alhamdulillah, akhirnya memang sudah terbeli dan ketika membacanya saya gak merasa kecewa dengan isinya sesuai dengan review yang sudah diberikan. :D

    Buku yang saya pilih buat hadia --> Three Weddings and Jane Austen

    BalasHapus
  7. Review paling berkesan itu The Painted Veil. Baca reviewnya bikin penasaran dan ampe beli beneran X). Padahal sebelum2nya gak tertarik beli lho.
    Buat hadiah, kepengen punya Potret Warna Sepia-nya Isabel Allende

    BalasHapus
  8. Gustaf Geysbert13 April 2012 22.52

    review yang paling keren itu review-nya Antologi Rasa - Ika Natassa. abis baca review-nya kayanya menarik banget, jadi langsung pengen beli (walaupun akhirnya ngga jadi beli tapi minjem punyanya temennya adek gue).

    review-nya menarik + bahasa yang digunakan sangat mudah dimengerti, jadi buku yang kayanya agak mmhh.. rumit bisa lebih mudah dipahami lewat membaca review dari blog ini! selain itu review yang dibuat juga dilengkapi dengan biografi singkat penulis, jadi ngga penasaran bo, masa mau baca buku ngga tahu siapa yang nulis (sekedar info bahkan ada beberapa novel/buku yang biografi penulis ngga dicantumkan -_-), jadinya kan ngga usah repot-repot nge-googling #iyagak. aha! satu lagi nih, kalo sesuatu punya kelebihan pasti juga ada kekurangan kan #iyadong, nah menurut gue di review-nya ini kaya udah ngasih tahu akhirnya bakalan gimana, jadinya ngga penasaran deh -_-" #inijujurloh X_X

    kayanya ini aja deh, anw, selamat ulang tahun juga buat Blogger Buku Indonesia, panjang umur+sehat selalu #lahkok =="

    ohiya, kalo misalnya gue menang #AMIN, mau dong bukunya Christian Simamora yang Good Fight >< pengen beli, ngga ada duit, pengen minjem, belum ada yang punya, ajimumpung gitu ada yang mau kasih gratis $_$

    BalasHapus
  9. Posting cerita sahabat!! Penasaran bener.. apalagi ada judul "Sinichi kudo ..." itu. *fans berat Detective Conan XD

    Kalo aku menang, hmm.. pengen Bittersweet Love :D

    BalasHapus
  10. kayaknya aku paling suka reviewnya Sunshine Becomes You. Terus terang aja, gara2 baca syarat giveaway ini aku baru baca-baca review disini. AHAHAHHA... nggak sih, sbenernya kmaren2 udah beberapa kali mampir buat baca2 review, tapi kan ga inget mana yang dibaca disini mana yang dibaca di blog lain. Review Sunshine Becomes You-nya bagus, bikin pengen beli. Sedih banget ya kayaknya.. *mendadak lagi mellow, pengen baca yang bisa bikin nangis bombay* Sayang harganya diatas 60ribu jadi ga bisa minta buat giveaway.
    Aku mau minta buku Coming Home deh kalo menang http://kubikelromance.blogspot.com/2011/03/coming-home.html kayaknya menarik temanya.

    Thank you for hosting this giveaway.. *moga2 saya menang. AMIN!!*

    BalasHapus
  11. Review yang bikin aku langsung nabung itu >> 13 Reasons Why
    Awalnya aku sama sekali ga tertarik sama buku ini, tapi setelah baca reviewnya mbak @peri_hutan eh jadi pengen beli saat itu juga,
    Tiap kali aku baca review di Kubikel Romance atau Kutu Bokek, pasti ada aja buku yg aku jadiin wishlist, mendadak galau nentuin buku mana dulu yang harus dibeli *maklum mahasiswi dgn dana terbatas :D emang mbaknya jago banget ya bikin orang bokek ^^v
    Tapi, jujur nih yang aku suka dari reviewnya mbak peri hutan itu gaya berceritanya yang apa adanya, ga mengada-ada, pokoknya jadi langsung tertarik sama buku yang direview :))

    Btw, Selamat Ulang Tahun buat BBI, moga semakin jaya dan semakin banyak anggotanya *aku salah satunya, Amin ^^

    Buku yang paling pengen saat ini >> Celebrity Wedding nya AliaZalea, wish me luck :))

    BalasHapus
  12. review yang paling saya suka dan pengeeeeeennnnnnnnnnn banget beli bukunya (dan pengen dibeli sih abis UN) adalah The Pilot's Woman. co cwittttt banget tuh erick. masih inget pas liat reviewnya muncul di dashboard langsung buka, baca dan ... ughhh, "pokoknya harus beli nih buku."

    buku yang dipengen? The Pilot's Woman (in case kalo" abis di online bookshop. hehehe.) thanks so much mbak~ (kalo dapet *ngedip ngedip mata*)

    BalasHapus
  13. yang ini: http://kutubokek.posterous.com/little-bee
    kalo boleh, pingin bukunya Ade Nastiti, Two Traveler Tale

    BalasHapus
  14. Review yang paling berhasil menggelitik hati ini untuk memiliki bukunya adalah The Painted vail
    http://kubikelromance.blogspot.com/2012/01/painted-veil.html
    selain temanya yang taklekang oleh waktu, juga karnareviewernya berhasil mengaduk-aduk rasa ingin tahu saya. terlebih lagi dituliskannya potongan-potongan kata dari tokoh-tokohnya. Beneran melting, penngen beli buku ini.

    BalasHapus
  15. Review yang menarik menurutku 'UNFORGETTABLE' karya winna Efendi.
    Kenapa? pdahal review nya hanya memberikan 2 sayap
    Sejujurnya saya adalah pengemar dari tulisan kak winna efendi dan saya googling untuk mencari sinopsis/review novel trsbt alhasil beberapa blog saya temukan dan memberikan kesan positif pada novel ini.
    sampai akhr nya saya menemukan review milik kak peri hutan.
    Dan WOW, awesome~
    review nya ga cuma mengambil sisi positif nya ajah tapi negatif nya juga.
    Krena setiap buku memiliki kelebihan dan kekurangan.
    Itulah yang saya suka dari review unforgettable ini,
    n dari pada aku mati penasaran sama itu novel.
    finally lusanya aku hunting ke gramedia dan BELI (boleh hasil ngerayu mama) X)
    Thanks lho kak buat review nya yang lengkap kap kap kap n berhasil buat saya penasaran :D

    novel yang saya inginkan : GOOD FIGHT - Christian Simamora (pengen banget kakaaak)

    Hope you like my answer ;DD

    BalasHapus
  16. aku paling suka review yang sunshine becomes you.
    padahal aku baru baca reviewnya seminggu lalu loh dari kubikel romance,
    reviewnya bagus dan yang buat aku senang karena gak membongkar isi ceritanya. aku jadi membuat penasaran gimana perjalanan cintanya alex sama mia hehehehe.
    akhirnya kesampaean juga beli bukunya hari ini :D
    ~lagi ngetik jawaban sambil ngeliat sunshine becomes you yang masih bersampul di depan meja~

    mudah-mudahan aku bisa dapat hadiahnya :)
    novel incaran : petir ~ dee
    @alinOmbink

    BalasHapus
  17. Review yang paling jempol? *engingeng*

    Pilihan saya jatuh pada... Bubble Love. Kenapa? Penulisnya kesukaan saya, dan saya suka Korea! Wehehe
    nope-nope-nope.. Review lain yang saya sukai adalah.. Satsuki Sensei.. Mbak Primadonna Angela adalah author favorit saya semenjak SMP, kata-kata yang disuguhkan menarik dan menggelitik.. Jujur yang ini saya belum baca dan mau untuk memilikinya.. tapi nggak tahu harga.. hehehe..

    Untuk buku yang saya pingini sekarang itu.. Ilana Tan! Sunshine Becomes You :)

    BalasHapus
  18. sebenarnya, kalau boleh jujur adalah semua review di kutubokek selalu menerbitkan air liurku. Entahlah, mungkin karena mbak Sulis ini jago menulis persuasif atau memang kata-kata yang ditulisnya memiliki serbuk ajaib (nama twitternya aja peri_hutan!) yang bisa mempengaruhi pembacanya.

    Aku sendiri baru 3 kali ke blog kubikel romance jadi belum bisa kasih komentar, heheh.

    Buku yang saya ingin punya adalah Stardust, tapi kalau tidak ada (kan buku lama tuh, jadi agak susah kayaknya nyarinya) bisa buku-buku bertema dongeng lain. Mungkin mbak Sulis mau memberiku sebuah kejutan ;)

    BalasHapus
  19. aku paling suka buku Believe "Karena Cinta Aku Percaya" karya : Morra Quatro karena, sebuah kepercayaan itu mudah di dapatkan tapi sulit untuk di pertahankan. buku ini, isha "banget" karena isha lagi ngalamin apa yang namanya LDR, dari review yang isha baca, bikin isha gregetan ingin segera memilikinya. aneh kan ada buku yang bisa bikin kita seperti itu ? ;p

    FB : Isha Shourai

    email : pinkyangtakpernahpudar@ymail.com

    BalasHapus
  20. saya ingin baca curcol kantor
    sepertinya dari saya baca reviewnya hampir samalah dengan kegiatan saya di kantor.cuman saya tidaklah sampai membuat aku fb baru dan add pak bos lalu bebas update tentang kerjaan di facebook. Namun saya juga pernah mengalami salah paham dengan teman kantor gara-gara teman saya baca status yang saya tulis di facebook.

    saya juga sering untuk membuat nama samaran untuk teman-teman kantor supaya saat saya membicarakannya tidak pake merk melainkan nama samaran biar bebas membicarakannya walaupun orangnya ada.


    Selamat ulang tahun BBI
    semoga sering-sering mengadakan GA
    semoga saya beruntung yah.

    Best regads
    Iaalginat

    BalasHapus
  21. aku paling suka review nya "Believe" Karena Cinta Aku Percaya karya Morra Quatro, dari review yang aku baca, menarik perhatianku untuk membaca isinya.
    rata-rata buku yang di review di kubikel romance, pengen aku baca semua -.- karena buku-bukunya menarik perhatianku dan kayanya baru pada terbit satu tahun kebelakang. aku sih emang pecinta novel berat, meskipu hobby ku yang satu ini kadang-kadang hanya menelan air liurku saja *karena tak bisa membeli buku yang ku inginkan.
    tapi, hidup tak perlu diambil sussah. segala sesuatu, pasti ada solusinya :)
    dan dari membaca novel kita bisa mempelajari berbagai karakteristik masalah dan manusia

    Fb : Isha Shourai

    Twitter : @Ishavanisa

    email : pinkyangtakpernahpudar@ymail.com

    BalasHapus
  22. Tadi pas browsing2 di kedua site, saya tertarik sama buku yang ini :

    http://kutubokek.posterous.com/dunia-alice

    Pas baca2 review-nya, waahh.. sepertinya menarik, menceritakan perbedaan budaya githu, pastinya ada banyak benturan di dalamnya, terlebih ini diangkat dari kisah pribadi penulisnya, hmm.. sesuatu yang personal biasanya lebih "ngena" ke pembacanya :)

    Buku yang saya inginkan : Skandinavia (Rossa Indah)

    Makasih lhoo buat kesempatannyaa :D

    BalasHapus
  23. Hanie Angelica18 April 2012 09.56

    Review yang saya suka itu review My Princess.

    Nggak tau kenapa, tapi begitu baca review mbak @peri_hutan, saya langsung jatuh cinta sama buku yang diadaptasi dari film itu. Maklum, penyuka romance + comedy. Saya googling tentang buku + filmnya. Saking penasarannya nih. Sampe saya cari info siapa yang punya buku ini ke kalangan teman di sekolah penyuka novel, tapi sayang belom ada yang punya :"(

    Alhasil pinjem dvd My Princess ke sodara saya :D
    Lumayan lah ya, daripada penasaran nggak baca bukunya + nggak nonton filmnya. So far belom saya tonton karna tugas sekolah yang nggak minta toleransi (ugh!), doakan aja dalam waktu dekat saya bisa marathon langsung 16 episodenya *amiiin*

    Kalau ditanya novel apa yang dipengenin... banyak sih, hehe. Ada Good Fight-nya Christian Simamora, atau Mafia Espresso-nya Francisca Todi, atau... My Princess!

    BalasHapus
  24. Pengen punya buku Believe karya Morra Quattro gara-gara baca resensi di blog ini, langsung hanyuuuttt...
    Semoga gw dapat buku ini *penasaran.com

    BalasHapus
  25. If I Stay sama Where She Went.

    jadi pengen beli nih heheheh...
    *buka celengan*
    *nggak nemu duit*
    *bershower*

    Kalau menang, boleh minta Splash karya Almino Situmorang? :)
    http://www.bukabuku.com/browse/bookdetail/103946/splash.html

    BalasHapus
  26. Gilak wr suka banget review buku "kedai 1001 mimpi"-kubikel romance,waktu liat judulny woow something bgtz,ya,,apalg baca reviewny,it's very wonderfull..jd kepengen baca bukuny.
    :-D
    kalo buku yg wr pengen ma"cinta di ujung sajadah"-asma nadia-PT.mizan pustaka,wr penasaran dg maksd cinta di ujung sajdah ntu.
    Skian & trimaksh!

    BalasHapus
  27. seminggu ini saya terus terhanyut (ceileh terhanyut) dengan blog: kubikelromance.blogspot.com. Banyak novel yang saya ingin beli tapi belum ada modal.(derita mahasiswa akhir) huhu..
    setelah membaca hampir seluruh sinopsis nya jadi lebih negbet oengen beli. Tanggung jawab nih. hehe.. yang saya ingin sekali membelinya: Sunshine becomes You-nya Ilana Tan, antologi rasa-nya Ika Natassa, good fight-nya Christian simamora, sama Celebrity Wedding-nya AliaZalea.
    kalo ditanya novel yang dipengen ya semua nya yang saya sebutin diatas. Tapi harus milih satu y? hmm..
    yang kurang dari 60k apa ya? kaga tau harga nya min. Celebrity Weeding aja deh min. Mudah-mudahan menang. Amien..
    @NonFajar

    BalasHapus
  28. Review yang ku-suka : If I Stay + Where She Went by Gayle Forman, sebetulnya sudah kepengen beli bundel-nya, ternyata ngak masuk-masuk di Surabaya :( dan melihat review mbak Sulis jadi 'ngiler' kepengen lagi hehe ...
    Jika memungkin (*diperbolehkan hehe ) aq pengen kedua buku itu tapi jika harganya 'over-budget' salah satu boleh dech ... klo masih tidak masuk, cadangan my wishlist "ronggeng dukuh paruk' by ahmad tohari, why ?? 'cause aq lagi mulai belajar menyukai novel karya penulis lokal, nah ini masuk urutan kedua dalam wishlist-ku ( urutan pertama rara mendut by YB Mangunwijaya, but susahhh cari bukunya sekarang :( ... *finger-cross hope to win !!! )

    BalasHapus
  29. Paling suka reviewmu yg The Painted Veil (teteuuup), rasanya aku bakal termehek2 deh kalo baca buku itu (belum punya sampe sekarang hiks hiks hiks #malahcurhat)

    Kalo menang aku kepengen The Journeys nya Windy ariestanty. :)

    BalasHapus
  30. reiview yg kusuka cerita sahabat novel hadiah giveaway penginnya sih now and then hihihi

    BalasHapus
  31. aku suka dengan review di kutu bokek, aku penasaran sama buku curcol kantor. setelah aku baca review nya curcol kantor sepertinya itu sama bgt dengan kehidupan aku di kantor. yah, sering update status di facebook kalao lagi kesel sama bos, malah pernah sampai bos nya baca dan jadinya dia bersikap dingin sama aku. aku pernah di cuekin sama bos kurang lebih 1 bulan gara-gara status di facebook.

    Namanya juga cewe pastinya gatel kalo tidak bergosip hehee, aku sering membuat nama samaran temen kantor yang rese lalu aku ngomongin dia namun dengan memakai nama samaran, ada yang aku sebut dengan nesi (nene sihir), kopral (karena sering memakai celana jeans warna ijo), om roy karena udah tua tapi ganjen (qy pemeran soy di film si doel). masih banyak lagi nama-nama samarannya.

    aku pengen buku 5 cm donny dirgantoro. waqlaupun buku itu udah lama tapi aku belom pernah membacanya. aku pengen membaca semua isinya.

    Best regads
    iaalginat

    BalasHapus
  32. Suka sama If She Went... jadi pengen *puk puk* Adam :)

    Aku pengen banget Gadis Kretek. Semoga kalo gak menang di Blog-nya Fanda, bisa menang di sini :)

    BalasHapus
  33. Review yang buat saya pengen banget beli bukunya itu review antologi rasanya ika natassa yang direview di kutu bokek. setelah itu jadi pengen banget-nget beli dan keterusan heheheeeee;)

    tapi ada satu lagi buku yang setelah baca reviewnya pengen banget beli, yaitu rumah coklatnya sitta karina. gak tau knapa pengen aja baca bukunya setelah baca reviewnya. mungkin karena pengalaman yaa, soalnya ibuku juga bekerja jadi entah kenapa baca reviewnya ngerasa " kok ini aku banget " hehheeeee. dan sejujurnya besok kedepannya juga pengen jadi wanita karier dan ibu rumah tangga sekaligus jadi ngerasa buku ini pasti bakal ngasih banyak manfaat buat kedepannya buat kehidupan rumah tangga buat nanti saat mengurusi anak, saat nanti menjadi wanita karier. intinya aku yakin buku ini pasti ngasih banyak manfaat.

    tapi sayangnya uang saku yang terbatas dengan kebutuhan yang tak terbatas jadi bikin susah buat beli buku ini, padahal pengen banget. jadi pengen banget baca buku ini, smogaa dapet yaaa, aminn ;D

    BalasHapus
  34. aku dah bca review cerita sahabat jadi pengen baca bukunya juga kayae seru bgt membca cerita dari bbrpa org sekaligus

    BalasHapus
  35. Aku suka dengan review nya yang If I Stay dan Where She Went. Sepertinya ceritanya benar-benar bagus dan sedih. Selain itu di dalam review juga diselipkan beberapa kutipan kata-kata dari novel yang menyentuh dan membuat lebih penasaran untuk membacanya.

    Pengen beli tapi kantong menipis. Jadi saat ini hanya berharap bisa dapat dari giveaway ini. Semoga...

    Buku yang dipilih, buku yang pertamanya aja dulu, If I Stay. Buku selanjutnya yang Where She Went nabung lagi... ;)

    BalasHapus
  36. Aku tertarik bgt utk beli Infinitely Yours pas baca reviewnya di Kubikel Romance! Dari dulu aku pengen bgt jalan2 keliling Korea Selatan, tapi sampai skrg belum kesampaian :( susahnya cari jdwl liburan kuliah bikin niatku ini tertunda huhu... Makanya begitu baca reviewnya Infinitely Yours by Orizuka ini aku jd tertarik bgt, apalagi di bukunya itu diceritain touring keliling Korsel..yah at least, sblm bnr2 terwujud impianku ke Korsel, boleh deh berimajinasi dulu touring around Korsel dari bukunya Orizuka ini... Well, alasanku tertarik bgt sama review ini sih simple aja..karena Korsel merupakan tujuan wisata impianku dari dulu.. Walaupun gak sepenuhnya Negeri Ginseng bisa tergambar di Infinitely Yours ini, ya sdkt byk bisa mengobati impianku yg msh tertunda ini deh hehehe...

    So, udh jelas deh, buku yg aku pingiiinnnnnin banget skrg ini ya Infinitely Yours-nya Orizuka.. Trims :) - @stephanie_luvd

    BalasHapus
  37. aku suka review Forever Mine, walau tema yang diangkat udah umum tapi tetep penasaran sama jalan ceritanya :D

    klo bisa aku mau novelnya Morra Quatro yang Believe :)

    BalasHapus
  38. Aku dah beberapa kali ngunjungi blog si peri hutan ini. Rajin banget ya ngereview. Kalau disuruh milih, bungung, nih, soalnya banyak review yang "memprovokasiku" untuk beli bukunya, minimal segera meluncur ke rental buku *ketahuan rental yg mana*
    Nah, aku pilih review Perfect Chemistry, krn bikin penasaran (secara sdh beberapa kali liat cover buku itu, tapi ragu bagus apa enggak). Dan review Peri Hutan bener-bener makin bikin aku penasaran dan "harus" baca tuh buku.
    Buku yg aku inginkan: Perfect Chemistry .... dong (peri hutan harus bertanggung jawab krn berhasil membuatku penasaran)

    BalasHapus
  39. baru search search lagi, sejujurnya. dan aku tertarik sama 13 reasons why karena covernya menarik dan ceritanya mirip novel If I stay

    BalasHapus
  40. Yang mengenai buku Sunshine Becomes You. Uhhh jadi ngiler ampe sekarang MBaaakkk... tapi belum juga keturutan. Tiap ikut kuis nggak pernah menang. Gara-gara review Mbak ni... :D

    BalasHapus
  41. kebanyakan review-nya aku suka, Sulis punya gaya bercerita yg unik dan enak buat diikuti. bahkan genre romance yang ga pernah kusentuh pun, habis ngeliat review Kubikel Romance, walaupun cuma 3 sayap pun bisa bikin penasaran pngn baca (sayang waktunya blm sempet klo mau pinjem, hehe).
    Tetap rajin me-review ya walaupun sudah sibuk :)
    Hidup BBI!

    BalasHapus
  42. Yang sukses bikin saya ngiler adalah Life Traveler karna saya pengin banget jadi traveler tapi ga kesampean dan emang udah pengin baca buku ini tapi ga jadi beli mulu mulu, ga punya uanglah, udah abislah, dst

    Buku pilihan : Antologi Rasa (Ika Natassa) atau Dimsum Terakhir (Clara Ng)

    BalasHapus
  43. Aku paling tertarik dengan review mba yang Kekasih Misterius (Black Dagger Brotherhood #1). Walau kata covernya merusak imajinasiku sesaat, tapi langsung aku print foto co cakep sesuai imajinasiku trus kutempelin diatas foto abang2 berambut keriting itu XD

    anyway, resensi mba ini buat aku penasaran, kok keknya cerita ini beda ma cerita-cerita vampire yang lain. Pastinya sang vampir2 slalu punya daya tarik yang berbeda. Sepertinya aku bakal suka ma Zsadist. Namanya aja uda sadis banget, gimana lagi ya kalau di ranjang? awwww :$

    Buku yang diinginkan : Three Weddings And Jane Austen

    BalasHapus
  44. Paling kepincut sama reviewnya Empat Musim Cinta
    http://kubikelromance.blogspot.com/2011/10/empat-musim-cinta.html
    Alasannya mungkin karena buku tersebut buku antologi kali ya. . . :D terus menceritakan tentang yang berbau cinta dalam goresan khasnya masing- masing penulis dibuku itu...

    Kalau yang aku ingin sih novel ringan yang berbau komedi :D hhi 29 april aku ultah loh <- info gapenting #abaikan
    Balik lagi... hmm yang aku ingin sih "Generasi 3G". aku dapet info dari blogger lain juga sih, katanya bukunya itu beda. humornya ga sekedar bikin ketawa tapi juga bikin otak muter dan berpikir. makanya penasaran -____- pengen beli tapi lagi krisis keuangan anak sekolah #eh kok curhat

    BalasHapus
  45. suka di review unforgettable terutama saat dirimu mengakui dng jujur bacanya di toko buku... dan akhirnya mendapati hanya 2sayap dibagian akhir... ngebuat jd galau #tsah karena jd pengen beli tuh buku krn pengen membuktikan memang cuman 2sayap doank nilainya... jd bs dikatakan baru sekali itu pengen buku justru karena cuman dpt 2 sayap!

    BalasHapus
  46. ditutup aja ya kuisnya, tunggu pengumuman pemenangnya besok tgl 26 April pukul 11.11 di http://www.kutubokek.posterous.com makasih sekali karna sudah ikut meramaikan ultah BBI yg pertama ini :))

    BalasHapus
  47. ini giveaway BBI pertama yah?
    selamat yah buat yg menang

    BalasHapus

Silahkan berkomentar, jejakmu sangat berarti untukku :*

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...