Kamis, 22 Maret 2012

Cinta Sang Pangeran


Sinopsis:

Marcus North, sang Viscount Draker, sudah lama hidup mengasingkan diri dari pergaulan kelas atas. Ia hanya hidup berdua dengan adik perempuannya, ditemani perpustakaan yang dipenuhi berbagai jenis buku. Dan ia puas dengan hidupnya.

Sampai Lady Regina Tremaine datang ke Castlemaine. Dengan lancang lady itu menerobos masuk ke perpustakaan dan menggangu ketenangan Marcus. Lady Regina meminta Marcus menyetujui usaha pendekatan kakak lelakinya pada Louisa North, adik Marcus. Meskipun akhirnya setuju, sang viscount memberikan satu syarat: asalkan ia juga diperbolehkan mengencani Regina.

Meskipun awalnya Marcus mengencani Regina hanya agar dapat mengawasi adiknya, perlahan tapi pasti, sikap elegan Regina mulai memengaruhi Marcus. Mungkin ia, pria penyendiri dan bertemperamen keras, akhirnya bertekuk lutut di hadapan lady cantik itu?

My Review

Belum baca seri pertama yang katanya agak mengecewakan, untungnya buku ini sebaliknya. Baca review tentang buku pertama, saya tahu inti dari seri The Royal Brotherhood ini adalah kisah cinta dari anak haram Pangeran Wales. Dan buku kedua ini bercerita tentang Marcus North, sang Viscount Draker atau mempunyai julukan sang Vinscount Naga, karena dia galak banget  dan punya penjara bawah tanah, hehehe. Dia menyendiri di desa ditemani dengan perpustakaan yabesarnya, yap, dia suka sekali membaca. Kemudian ketenangannya diusik oleh seorang lady yang menginginkan agar dia tidak menganggu hubungan kakaknya yang sedang mendekati adik Marcus. Marcus tidak setuju kalau adiknya nanti menjadi tercemar apalagi Marcus tahu kalau Simon mempunyai rencana atas pendekataannya. Karena Regina tidak mau mengalah, diapun mengusulkan dia mau menyetujui pendekatan kakaknya asal dia Regina mau menjadi pasangannya juga agar bisa sekalian mematai adiknya. Dan dari kedekatan itu, Regina ingin mengajari Marcus sopan santun!
Oh, tapi kenapa Marcus menjadi marah ketika ada orang yang melamar Regina? Dia tidak terima kalau mulut Regina disambar oleh orang lain, dia marah ketika regina membuat taruhan tentang dirinya, dan dia harus menikahi Regina. Ketika Marcus tahu ketika regina tidak bisa membaca, dengan sabar dia mengajarinya, dan dia juga memberi pilihan sulit kepada Regina, memilih dirinya atau kakaknya.

Buku Safrina Jeffries pertama yang saya baca, kesan yang saya dapat romantisnya ada, adegan uhuk-uhuknya pun lumayan, tiga sayap deh untuk itu, ditambah humornya cukup nikmat. Untuk karakter tiap tokohnya juga cukup berkesan, Marcus yang 'pemaksa' dan Regina yang keras kepala menjadikan mereka pasangan yang klop deh. Apalagi ya? kalau soal ceritanya gimana mungki lebih asik kalo dibaca sendiri, hanya sedikit gambaran saja bagian yang diatas itu, lagi ga aja ide untuk nulis banyak-banyak, hehehe. Intinya buku ini lumayan kok, covernya manis banget, perpustakaan cocok sekali dengan hobi Marcus.

3 sayap untuk Vincount Naga

To Pleasure A Prince (Cinta Sang Pangeran)
penulis: Sabrina Jeffries
alih bahasa: Anggraini Novitasari
cover: Marcel A.W
penerbit: Gramedia
ISBN: 978-979-22-7675
cetakan pertama, November 2011
460 halaman

1 komentar:

Silahkan berkomentar, jejakmu sangat berarti untukku :*

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...